Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 19

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 19

Liga 1 2019 telah memasuki pekan ke-19. Pertandingan akan berlangsung pada tanggal 18-20 September. Terlihat beberapa kesebelasan melakukan jual beli pemain sebelum bertanding. Dimana aka nada nama-nama baru yang akan menghiasi pertandingan pekan ini.

Terdapat tiga laga yang akan dilaksanakan pada waktu bersamaan yakni pertemuan Barito Putera dengan juara Liga 1 tahun 2017 yakni Bhayangkara FC, Borneo FC vs Madura United, dan Persib Bandung vs Semen Padang. Kedua pertandingan tersebut akan berlangsung di Pulau Kalimantan dimana Barito Putera akan menjamu lawannya di Stadion Demang sementara Borneo FC bermain di kandang sendiri yakni di Stadion Segiri. Selanjutnya, Maung Bandung juga akan menjamu lawannya di Si Jalak Harupat.

Terdapat beberapa pertandingan yang akan dinantikan banyak penggila bola diantaranya adalah Persija Jakarta vs Bali United, PSM Makassar vs Tira Persikabo, dan PSS Sleman vs Persipura Jayapura. Kemudian laga di pekan ke 19 akan ditutup dengan Persela Lamongan vs Arema FC.

Saat ini Bali United masih berada di peringkat pertama klasemen sementara usai meraih 41 poin. Mereka akan bertandang ke markas juara bertahan yang terpuruk, Persija Jakarta. Nampaknya mereka tak gentar meski harus bermain di hadapan penggemar Macan Kemayoran.

Melihat performa luar biasa kesebelasan ini di putaran pertama dan putaran kedua membuat banyak orang yakin jika mereka mampu menaklukan Persija Jakarta. Sementara, tuan rumah memiliki tugas berat untuk meraih kemenangan saat melawan sang pemuncak klasemen sementara. Meski begitu, tuan rumah berhasil menang dengan skor 2-1 atas PSIS Semarang di pekan sebelumnya sehingga tak menutup kemungkinan jika mereka mampu memberikan aksi mengejutkan.

Di lain sisi, PSS Sleman mampu naik ke posisi keempat setelah meraih kemenangan pada pertandingan sebelumnya. Sekaligus berhasil menggeser Arema FC yang sebelumnya menempati posisi tersebut. Sedangkan kesebelasan lainnya yang berada di peringkat lima besar hanya mampu bermain imbang.

Berbeda hal dengan grup di papan tengah yang terus bergejolak mengingat setiap tim berusaha semaksimal mungkin untuk meraih poin tinggi setiap bertanding. Seperti Persib Bandung yang berusaha menaiki peringkat usai berhasil masuk ke posisi-10 dengan meraih 20 poin. Untuk klasemen dasar terdapat Persela Lamongan dan Barito Putera dengan 16 poin serta Semen Padang dengan 11 poin.

Berikut ini adalah Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 19 :

Rabu, 18 September 2019

  • 15.30 WIB – PS Barito Putera VS Bhayangkara FC, Stadion Demang Lehman, Martapura
  • 15.30 WIB – Borneo FC VS Madura United FC, Stadion Segiri, Samarinda
  • 18.30 WIB – PERSIB Bandung VS Semen Padang FC, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang

Kamis, 19 September 2019

  • 15.30 WIB – PSS Sleman VS PERSIPURA Jayapuya, Stadion Maguwoharjo, Sleman
  • 15.30 WIB – PERSIJA Jakarta VS Bali United FC, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta
  • 18.30 WIB – PERSERU Badak Lampung FC VS Kalteng Putra, Stadion Sumpah Pemuda, Lampung
  • 18.30 WIB – PSM Makassar VS PS Tira Persikabo, Stadion Andi Matalatta, Makassar

Jum’at, 20 September 2019

  • 15.30 WIB – PSIS Semarang VS PERSEBAYA Surabaya, Stadion Moch. Soebroto, Magelang
  • 18.00 WIB – PERSELA Lamongan VS Arema FC, Stadion Surajaya, Lamongan

Nonton Liga 1 hanya di Vidio, jangan sampai ketinggalan pertandingannya ya!

Related Posts

Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Inzaghi Bersaudara On Fire

Inzaghi Bersaudara On Fire

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

No Comment

Leave a Reply