Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 21

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 21

Minggu lalu, tepat pekan 20 telah dilaksanakan pertandingan Shopee Liga 1 sejak 22 September hingga 24 September. Selama 3 hari tersebut berlangsung kurang lebih 9 pertandingan dari 18 tim. Pertandingan pekan lalu sendiri dimulai dari pertandingan antara Bhayangkara dan Borneo. Dalam pertandingan yang dilaksanakan di stadion Patriot menghasilkan skor sama di antara kedua tim yaitu 1 sama. Perebutan skor pertama kali di cetak oleh Renan da Silva di menit ke-60 dan tak lama di susul oleh Adam Alis Setyano dimenit ke-64.

Pekan 20 Shopee Liga 1 Gelora Delta Stadium berlangsung pertandingan yang memang cukup seru. Dimana berlangsungnya pertandignan diantara Persipura dan Persib, kedua tim ini memiliki deretan prestasi dalam dunia sepak bola yang sudah cukup dikenal masyarakat. Selama pertandingan diantara kedua tim ini, terlihat kedua tim saling berusaha untuk mencetak skor sebanyak-banyaknya. Hingga akhir pertandingan skor yang berhasil dicetak dari pertandingan di Gelora Delta ini sebanyak 1-3. Skor yang cukup unggul akan dibawa pulang oleh tim Persib kali ini.

Semen Padang pada pekan 20 juga berhasil mengungguli lawannya di kandangnnya sendiri. Selama pertandingan yang berlangsung di Haji Agus Salim Stadium pertahanan dari tim tuan rumah cukup kuat. Sehingga lawannya yaitu PSM kesulitan untuk mencetak skor sejak awal permainan hingga menit-menit akhir. Skor yang berhasil di cetak oleh lawannya pun berhasil pada menit ke-70 oleh Ferdinan Sinaga. Sisanya skor direbut oleh tim tuan rumah sebanyak 2 skor yang dimana berhasil di cetak pada menit 45+5 dan menit 89.

Keseruan lainnya berasal dari pertandingan Liga 1 Shopee yang berlangsung di Kanjuruhan Stadion. Pertandingan yang berlangsung di sana adalah antara tim Arema dan tim PSS Sleman. Peraihan skor dari pertandingan kedua tim ini adalah 4-0. Dimana seluruh skor berhasil dicetak oleh tuan rumah sendiri dan lawannya tak berhasil untuk mencetak skor. Skor yang berhasil direbut oleh tuan rumah berhasil di cetak oleh Makan Konate dengan tendangan penaltinya di menit ke-27. Kemudian di susul lagi dengan Ridwan Tawainella di menit ke-38. Setelah pencetakan dua skor tersebut, skor kembali berhasil di cetak lagi pada menit ke-38 oleh Rivaldi Bawuno. Dan gol yang terakhir berhasil diraih tim pada menit ke-66 oleh Hanif Sjahbandi.

Selain itu, ada pertandingan diantara Madura United dan Persela yang berlangsung di Gelora Bangkalan Stadium. Deretan prestasi yang sudah di miliki oleh tuan rumah kali ini nampaknya tak perlu lagi untuk diragukan. Dimana pada pertandingan ini Madura United sebagai tuan rumah mengungguli pertandingan Shopee Liga 1 kali ini. Skor yang berhasil diraih tuan rumah adalah sebanyak 2 dan lawannya hanya 1. Pertadingan pekan 20 ini juga di tutup pertandingan diantara Persebaya melawan Bali United yang mendapatkan skor sama yaitu 1. Jangan lupa nonton juga pertandingan Shopee Liga 1 yang akan berlangsung minggu ini yaitu Liga Shopee pekan 21.

Berikut ini merupakan Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 21:

Jum’at, 27 September 2019

  • 15.30 WIB – PERSIPURA Jayapura VS PSM Makassar, Stadion Aji Imbut, Tanggerang
  • 15.30 WIB – PS Tira Persikabo VS Semen Padang FC, Stadion Pekansari, Cibinong
  • 18.30 WIB – Borneo FC VS PERSIJA Jakarta, Stadion Segiri, Samarinda

Sabtu, 28 September 2019

  • 18.30 WIB – PERSELA Lamongan VS Bhayangkara FC, Stadion Surajaya, Lamongan
  • 18.30 WIB – PS Barito Putera VS PERSEBAYA Surabaya, Stadion Demang Lehman, Martapura

Minggu, 29 September 2019

  • 15.30 WIB – PSIS Semarang VS PERSERU Badak Lampung FC, Stadion Moch. Soebroto, Magelang
  • 15.30 WIB – PSS Sleman VS Madura United FC, Stadion Maguwoharjo, Sleman
  • 18.30 WIB – Bali United FC VS Kalteng Putra, Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Nonton live streaming liga 1 di Vidio aja!

Related Posts

Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Inzaghi Bersaudara On Fire

Inzaghi Bersaudara On Fire

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

No Comment

Leave a Reply