Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 22

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 22

Shopee Liga 1 2019 kini telah memasuki pekan ke 22 atau lebih tepatnya akan dimulai pada hari Rabu 2 Oktober 2019 dan akan berlangsung hingga Sabtu 5 Oktober 2019. Dengan total tujuh pertandingan yang akan berlangsung dan dua pertandingan yang harus ditunda akibat izin yang tak kunjung diturunkan untuk melangsungkan pertandingan dari pihak kepolisian.

Persija Jakarta harus menunda laga nya melawan Persela Lamongan, hal serupa juga harus dialami oleh Persebaya Surabaya menjamu Borneo FC. Penundaan kedua pertemuan itu memiliki alasan yang sama ketika laga Persib menjau Arema pekan lalu yaitu karena kondisi keamanan yang belum membaik. Meski begitu, laga lain yang tak kalah seru juga masih akan meramaikan masuknya pekan ke 22 kejuaraan Shopee Liga 1 yang mempertemukan klub-klub yang dapat memeriahkan jalannya kejuaraan.

Pertandingan seru yang menanti di pekan ke 22 adalah Persipura Jayapura yang akan menjamu Tira Persikabo, PSM Makassar yang akan bertamu ke kandang Arema FC, dan juga Madura United yang didatangi oleh Maung Bandung, Persib Bandung. Selain itu ada pula pertandingan lain yang berpotensi memunculkan kehebohan, yaitu Perseru Badak Lampung FC yang akan menghadapi Semen Padang.

Perseru yang belum terkalahkan selama putaran kedua Liga 1 2019 berjalan ini memiliki prestasi yang baik setelah menerima lima poin dari lima pertandingan terakhirnya. Semen Padang FC juga telah mendapatkan hasil yang baik setelah mendapatkan kemenangan di tiga laga terakhir mereka. Klub asuhan Eduardo Almeida ini mampu mengimbangi dua klub besar asal Jawa Barat yakni Persib Bandung dan Tira Persikabo, juga mengalahkan juara Piala Indonesia 2018, PSM Makassar.

Pada pekan ke 21 yang lalu, laga usai dengan kemenangan yang didapatkan Bali United atas tamunya Kalteng Putra dengan skor akhir 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu lalu. Dua gol untuk Bali United tersebut diperoleh Melvin Platje dan Ilja Spasojevic dan satu gol balasan Kalteng Putra didapatkan oleh Patrich Wanggai.

Dan untuk pekan ke 22 ini, pertandingan akan dibuka oleh persaingan atar Persipura melawan Tira Persikabo yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu nanti. Selain itu, adapula pertandingan besar lain yang akan meneruskan megahnya pembukaan pekan ke 22 Liga 1 2019 ini. Setidaknya ada tiga laga besar yang akan memeriahkan minggu ini yang dapat memuaskan penikmat sepak bola Indonesia.

Laga besar lain yang berlangsung bersama Persipura melawan Tira Persikabo adalah pertandingan antara Arema FC menjamu Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, di hari yang sama. Kemudian pekan ini akan ditutup dengan pertandingan Madura United meladeni Persib Bandung pula yang akan berlangsung di Stadion Bangkalan, Madura, di hari Sabtu 5 Oktober 2019. Pertandingan Madura dengan Bandung ini sekaligus menutup pekan ke 22 Shopee Liga 1 2019.

Berikut merupakan jadwal pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 22 :

Rabu 2 Oktober 2019

  • 15.30 WIB – PERSIPURA Jayapura VS PS Tira Persikabo, Gelora Delta Sidoarjo
  • 18.30 WIB – Arema FC VS PSM Makassar, Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Jum’at 4 Oktober 2019

  • 15.30 WIB – Bhayangkara FC VS PSS Sleman, Patriot Candrabhaga, Bekasi

Sabtu 5 Oktober 2019

  • 15.30 WIB – PERSERU Badak Lampung FC VS Semen Padang FC, Sumpah Pemuda, Lampung
  • 15.30 WIB – Kalteng Putra VS PS Barito Putera, Tuah Pahoe, Palangkaraya
  • 18.30 WIB – Madura United FC VS PERSIB Bandung, Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Related Posts

Jadwal dan Ulasan Highlights Serie A Musim 2020/2021

Jadwal dan Ulasan Highlights Serie A Musim 2020/2021

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

Nonton Liga Champion di Vidio Tambah Hoki Dengan Berlangganan Lewat Telkomsel

Nonton Liga Champion di Vidio Tambah Hoki Dengan Berlangganan Lewat Telkomsel

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags