Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 24

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 24

Shopee Liga 1 akan segera memasuki pekan ke-24 mulai dari tanggal 22 – 24 Oktober 2019. Terdapat 18 tim yang telah direncanakan akan bertanding pada pekan ini diantaranya seperti Bali United dengan Perseru. Pemuncak klasemen pertama usai meraih 48 poin tersebut akan menjamu tim lawan yang berdiri di peringkat ke-15 dengan perolehan sebanyak 23 poin.

Meski tuan rumah dinilai memiliki kualitas permainan yang lebih unggul, namun mereka tetap harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk membalas kekalahan di pekan lalu. Sebelumnya ketika menghadapi Borneo FC, kesebelasan dengan julukan Sedadu Tridatu Jalak Bali ini harus menelan hasil akhir pertandingan yang menyakitkan. Mereka kalah telah dengan skor 0-6 untuk kemenangan tim lawan.

Jika berkaca pada performa mereka sebelumnya, tim ini memiliki rekor tak terkalahkan yang cukup panjang yakni sebanyak 12 pertandingan terakhir. Namun, tim lawan mampu tampil dominan sehingga berhasil menghajar tim sepak bola ini dengan mencetak enam gol tanpa balas.

Kekalahan tersebut turut dirasakan oleh Perseru ketika bertandang ke markas Barito Putera. Pertandingan di antara kedua klub berakhir dengan skor 4-1 dimana Frasisco Torres memberikan kontribusi besar untuk mengantarkan timnya sebagai juara. Ia berhasil menjebol pertahanan milik penjaga gawang tim tamu yakni S. Yoewanto. Kemenangan tersebut sekaligus mengangkat peringkat mereka dari zona degradasi.

Walaupun tertinggal poin jauh, namun Hariyanto Panto mampu tampil cukup baik dengan menyumbangkan satu skor untuk tim mereka. Ketika waktu menunjukkan waktu ke-81, pemain bernomor punggung 18 itu mampu menipiskan skor dengan tuan rumah. Bukan tanpa perlawanan, mereka memiliki beberapa kali peluang emas untuk melesakkan bola ke gawang lawan. Namun usaha mereka belum berhasil karena penyelesaian akhir yang buruk sehingga bola berhasil dimentahkan oleh lini belakang lawan.

Kedua tim tersebut sama-sama mendapatkan hasil negatif pada laga pekan lalu, meski begitu banyak penggemar sepak bola yang menganggap pertandingan ini akan menjadi ajang kebangkitan Bali United. Mereka diprediksi akan mendominasi sebagian besar permainan dan cenderung akan menekan permainan.

Terlebih mereka lebih diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. Tercatat musim ini, mereka memiliki rekor kemenangan 100 persen saat bermain di hadapan para penggemarnya. Hal itu tentu tidak membuat Perseru berkecil hati untuk memenangkan pertandingan. Tim asuhan Milan Petrovic ini optimis mampu tampil cemerlang demi mendapatkan poin penuh.

Selain itu pada posisi kedua klasemen diisi oleh Madura United dengan 41 poin. Di hari ketiga Shopee Liga 1 pekan ke-24, mereka akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Pakansari. Tuan rumah sendiri menduduki peringkat ke-9 dengan perolehan 30 poin. Laskar Sapeh Kerrab berhasil mendapatkan hasil positif ketika berhadapan dengan Semen Padang. Mereka menang dengan skor tipis yakni 1-2, namun kemenangan tersebut mampu mempertipis jarak poin di antara tim mereka dengan Bali United.

Sementara PSM Makassar harus bertekuk lutut ketika berduel dengan Macan Kemayoran. Meski bermain di kandang sendiri tak membuat mereka tampil memuaskan sebab Marko Simic mampu menjebol pertahanan mereka di menit ke-86. Usai gol tersebut, tidak ada satupun serangan berbahaya yang dilontarkan oleh tuan rumah untuk menyamakan kedudukan.

Duel antara Madura United dan PSM Makassar dinilai akan berlangsung cukup sengit. Tim tamu akan menunjukkan kekuatannya dengan menekan permainan sejak menit-menit pertama pertandingan meski berada di kandang lawan. Sementara tuan rumah tampaknya memiliki ujian yang cukup berat untuk membungkam lini penyerangan lawan agar gawang mereka bersih.

Berikut adalah jadwal pertandingan Shopee Liga 1 pekan ke-24:

Selasa, 22 Oktober 2019

18.30 WIB – Bali United vs Perseru, Stadion Kapten I Wayan Dipta

18.30 WIB – Barito Putera vs PSIS, Stadion Demang Lehman

18.30 WIB – Borneo FC vs Kalteng Putra, Stadion Segiri

Rabu, 23 Oktober 2019

15.30 WIB – Persela Lamongan vs Persebaya, Stadion Surajaya

18.30 WIB – Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Stadion Madya Atletik

Kamis, 24 Oktober 2019

15.30 WIB – Semen Padang vs Persipura Jayapura, GOR Haji Agus Salim

15.30 WIB – PSM Makassar vs Madura United, Stadion Pakansari Bogor

18.30 WIB – TR-Kabo vs Arema FC, Stadion Pakansari Bogor

18.30 WIB – PSS vs Persija Jakarta, Stadion Maguwoharjo

Dukung tim kesayangan kalian dengan streaming Liga 1 hanya di Vidio!

Related Posts

Jadwal dan Ulasan Highlights Serie A Musim 2020/2021

Jadwal dan Ulasan Highlights Serie A Musim 2020/2021

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

Nonton Liga Champion di Vidio Tambah Hoki Dengan Berlangganan Lewat Telkomsel

Nonton Liga Champion di Vidio Tambah Hoki Dengan Berlangganan Lewat Telkomsel

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags