Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 28

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 28

Ajang sepakbola antarklub Shopee Liga 1 segera memasuki pekan ke-28, dimulai pada tanggal 20 – 24 November 2019. Usai melewati perjalanan panjang, tangga klasemen sementara tak menunjukkan perubahan secara signifikan. Dimana Bali United tetap bertengger di posisi pertama dengan perolehan poin sebanyak 56.

Disusul oleh pesaingnya, Madura United dengan koleksi 44 poin sementara posisi ketiga ditempati oleh Persipura dengan 43 poin. Babak ini akan melangsungkan sekitar 9 pertandingan, namun beberapa tim harus melakukan dua laga dalam satu pekan. Hal tersebut dikarenakan beberapa pertandingan tertunda pada minggu-minggu sebelumnya kembali dijadwalkan untuk bermain pada pekan ini. Dengan jadwal yang super padat tersebut memaksa beberapa tim untuk bermain lebih dari satu kali dalam jarak berdekatan.

Tampaknya pertandingan minggu ini akan terasa berat bagi klub sepakbola dengan julukan Singo Edan tersebut. Mereka akan menghadapi dua musuh berat yakni Persija Jakarta serta Persib Bandung.

Tidak akan muda bagi kesebelasan ini untuk bermain tanpa penyerang andalan mereka Sylvano Comvalius dan Dedik. Meski begitu Milomir Seslija optimis anak asuhnya mampu tampil maksimal sebab mereka juga berhasil meraih kemenangan ketika menjamu Madura United pada pekan lalu. Arema bahkan sukses menjebol pertahanan klub besar tersebut dengan 2 gol tanpa balas.

Sementara kubu lawan, Persib Bandung baru saja mendapat hasil positif usai unggul tipis dari PSIS Semarang. Pertandingan di Stadion Jalak Harupat Soreang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Meski belum memasuki peringkat lima besar di tangga klasemen tetapi mereka berhasil menuai kemenangan berturut-turut dalam tiga laga terakhir. Tak hanya itu Maung Bandung juga memiliki rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1.

Hasil kerja keras para pemain membawa tim mereka ke peringkat 8 dengan 37 poin. Jumlah tersebut hanya memiliki selisih satu angka dengan peringkat atasnya yakni TR-Kabo. Apabila skuad besutan Robert Rene Alberts ini mampu meraih poin penuh ketika menjamu Arema FC dan Barito Putera, mereka dipastikan akan naik peringkat menggeser posisi Laskar Padjajaran.

Laga big match hadir menghiasi pekan ini dimana PSM Makassar akan bertemu dengan Bali United. Kedua tim sama-sama memiliki beban berat untuk wajib menang. Terlebih untuk Serdadu Tridatu, peluang untuk meraih gelar juara Liga 1 akan terbuka semakin lebar. Sedangkan untuk PSM, meraih tiga poin penuh akan memperbaiki posisi mereka untuk naik ke posisi tiga besar klasemen akhir.

Meski memiliki selisih poin cukup besar tetapi Ayam Jantan dari Timur mendapat keunggulan lebih mengingat akan bermain di kandang sendiri. Tak hanya itu, Bali United memiliki jadwal super padat pada pekan ini dengan melakukan tiga pertandingan sekaligus. Mereka akan berhadapan dengan Persipura Jayapura dan PSIS Semarang sebelum bertandang ke Stadion Pakansari Bogor.

Berikut adalah jadwal lengkap ajang Shopee Liga 1 Pekan ke-28:

Rabu, 20 November 2019

15:30 WIB – Persela vs Badak Lampung, Stadion Surajaya

18:15 WIB – PSS Sleman vs Borneo, Stadion Maguwoharjo

Kamis, 21 November 2019

19:00 WIB – Semen Padang vs Kalteng Putra, Stadion Haji Agus Salim

Jumat, 22 November 2019

15:30 WIB – TR-Kabo vs PSIS Semarang, Stadion Pakansari Bogor

18:30 WIB – Madura United vs Bhayangkara, Stadion Gelora Madura

Sabtu, 23 November 2019

15:30 WIB – Arema vs Persija, Stadion Kanjuruhan

18:30 WIB – PSM vs Bali United, Stadion Pakansari Bogor

Minggu, 24 November 2019

15:30 WIB – Persib vs Barito Putera, Stadion Jalak Harupat Soreang

18:30 WIB – Persipura vs Persebaya, Stadion Sultan Agung

Related Posts

Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Inzaghi Bersaudara On Fire

Inzaghi Bersaudara On Fire

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

No Comment

Leave a Reply