Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 29

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 29

Memasuki pekan ke-29 pertandingan Shopee Liga 1 semakin seru untuk di tonton, Ada beberapa pertandingan yang menarik sehingga sayang dilewatkan untuk para pecinta sepak bola. Di Pekan ini ada pertandingan super big match antara PSIS Semarang melawan PSM Makassar di Stadion Madya Magelang.

Kedua tim tersebut telah pernah bertanding sebelumnya (head to head) pada hari rabu (11/9/2019). Tuan rumah PSM Makassar telah kehilangan poin di kandang sendiri karena kalah 0-1 melawan PSIS Semarang melalui pemain bola Heru Setyawan. Tim asuhan Darije Kalezic telah mendapat peringkat klasmen ke delapan dengan total poin 29 dari 27 pertandingan sedangkan manager Bambang Nurdiansyah sementara menduduki peringkat 13.

Pertandingan seru juga dari Bali United melawan Persib Bandung di Stadion Dipta pada tanggal 28 November 2019. Laga ini tentunya akan sangat menarik karena kedua klub adalah tim yang kuat dan mempunyai kepentingan besar merebutkan tiga poin untuk ke menjadi juara klasmen. Pelatih Stefano Cugurra Teco telah menduduki peringkat ke satu dengan 57 poin sedangkan Persib berada di urutan enam dari 27 pertandingan.

Di pekan 11 Liga 1 2019, Bali United juga pernah mengalahkan tuan rumah Persib Bandung dengan hasil skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, hari Jumat (26/7/2019). Tim tamu langsung unggul cepat pada menit ke-3 melalui Stefano Lilipalu. Maung Bandung yang tertinggal berusaha keras untuk mengejar ketinggalan. Namun pada menit akhir laga tim yang mempunyai manager Stefano Cugurra Teco justru yang mampu memperbesar keunggulan melalui Ilija Spasojevic sehingga membuat menang tim Julukan Serdadu Tridatu.

Prediksi susunan pemain yang akan bermain dalam tim Persib Bandung pada tanggal 28 November 2019 adalah Made Wirawan, Febri Hariyadi, Ezechiel N’ Douassel, Ghozali Siregar, Abdul Aziz, Achmad Jufriyanto sedangkan klub Bali United akan menurunkan Wawan Hendrawan, Dias Angga, Irfan Bachdim, Made Andhika Wijaya dan Paulo Sergio.

 

Berikut ini adalah jadwal pertandingan pekan ke – 29 Shopee Liga 1 2019:
Rabu, 27 November 2019

15.30 – Kalteng Putra vs TR- Kabo , Stadion Tuah Pahoe

15.30 – Bhayangkara FC vs Arema FC, Stadion PTIK

15.30 – Badak Lampung vs Madura United, Stadion Sumpah Pemuda

15.30 – Borneo FC vs Persela Lamongan , Stadion Segiri

18.30 – PSIS vs PSM Makassar, Stadion Madya Magelang

Kamis, 28 November 2019

15.30 – Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Stadion Patriot

18.00 – Persebaya vs Semen Padang, Stadion Gelora Bung Tomo

18.30 – Barito Putera vs PSS, Stadion Demang Lehman

20.30 – Bali United vs Persib Bandung, Stadion Dipta

Jangan lupa untuk nonton pertandingan Liga 1 hanya di Vidio

Related Posts

Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Inzaghi Bersaudara On Fire

Inzaghi Bersaudara On Fire

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

No Comment

Leave a Reply