Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 30

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 30

Pertandingan Shopee Liga 1 akan semakin memanas. Kompetisi liga nomor satu di Indonesia itu akan memasuki pekan ke 30, atau lima pertandingan terakhir sebelum musim selesai. Pertandingan pekan ke 30 akan dibuka pada tanggal 1 Desember 2019, dan rampung di tanggal 4 Desember 2019 dengan total 9 pertandingan. Pekan pertandingan tersebut dibuka dengan pertandingan Arema yang menjamu Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Singo Edan sebelumnya menerima kekalahan kala adu sepak melawan Bhayangkara FC di PTIK Stadium pekan 29 lalu dengan skor 1-0. Adam Alis Setyano berhasil membobow pertahanan Kurniawan Ajie pada menit ke 40 dan membawa kemenangan untuk timnya. Meski begitu, Arema tetap berada pada posisi 6 dengan 42 poin yang dimilikinya sedangkan The Guardian berada pada posisi 7 dan selisih 1 poin yaitu 41.

Memasuki tanggal 2 Desember 2019, akan ada pertandingan antar Borneo FC yang akan bertamu ke kandang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata. Dengan mengantongi poin yang sama dengan Singo Edan, Juku Eja akan menjamu lawan yang tangguh yang menjadi runner up dengan 45 poin. Jika berhasil menjatuhkan tim tandang pada laga mendatang, skuad besutan Darije Kalezic itu dapat langsung melesat ke posisi kedua. Tetapi jika Pesut Etam kalah atau imbang, maka akan sulit untuk tim lain mengejar Bali United yang berada di puncak klasemen.

Di hari yang sama, Semen Padang akan menjamu klub pemimpin klasemen di Stadion Haji Agus Salim. Kerbau Sirah yang berada pada dasar klasemen ini akan bertemu dengan skuad Fadhil Sausu yang memimpin dengan klasemen dengan 57 poin yang dimilikinya. Laga ini berdekatan dengan hari jadi Semen Padang pada hari Sabtu 30 November 2019. Dengan begitu, Skuad besutan Eduardo Almeida ini harus menang untuk memberikan hadiah kepada suporternya dan melesat dari dasar klasemen.

Menuju Stadion Pekansari, Kabupaten Bogor, Tira Persikabo akan menjamu Barito Putera dan harus memenangkan pertandingan guna keluar dari deretan 14 kali kekalahan yang diterimanya. Akan tetapi, Laskar Padjajaran berada pada posisi 11 dengan 38 poin yang dikantonginya. Sedangkan Bekantan Hamuk berada di posisi 14 dan memegang 31 poin. Skuad besutan Rahmad Darmawan itu tidak boleh bersantai dan harus fokus untuk meraih kemenangan.

Berikut jadwal lengkap Shopee Liga 1 pekan ke 30:

Minggu, 1 Desember 2019

18.30 WIB – Arema FC VS Kalteng Putra

Senin, 2 Desember 2019

15.30 WIB – PSM Makassar vs Borneo FC

16.00 WIB – Semen Padang vs Bali United

18.30 WIB – Tira Persikabo vs Barito Putera

18.30 WIB – Madura United vs Persebaya

Selasa, 3 Desember 2019

15:30 WIB – PSS Sleman vs Perseru

18.30 WIB – Persib Bandung vs Persela

Rabu, 4 Desember 2019

15.30 WIB – Persipura vs PSIS Semarang

18.30 WIB – Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Related Posts

Informasi AC Milan Terbaru, Jadwal Pertandingan AC Milan dan Video Highlights Terbarunya

Informasi AC Milan Terbaru, Jadwal Pertandingan AC Milan dan Video Highlights Terbarunya

Streaming Sports Bersama Champions TV Makin Lengkap Dengan Streaming Liga Champion dan Streaming Badminton

Streaming Sports Bersama Champions TV Makin Lengkap Dengan Streaming Liga Champion dan Streaming Badminton

Streaming Bein Sports, Dukung Tim Favorit Makin Pol Nonton di Vidio dengan Harga Murah.

Streaming Bein Sports, Dukung Tim Favorit Makin Pol Nonton di Vidio dengan Harga Murah.

Jadwal, Berita, Higlights Pertandingan Dan Info  MotoGP Terbaru

Jadwal, Berita, Higlights Pertandingan Dan Info MotoGP Terbaru

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags