Jadwal BRI Liga 1, Persipura Vs Persebaya dan Persib Hadapi Bhayangkara

Jadwal BRI Liga 1, Persipura Vs Persebaya dan Persib Hadapi Bhayangkara

Jadwal BRI Liga 1 musim 2021-22 pekan ketujuh ini dengan menampilkan beberapa laga seru dan menarik, antara lain Persipura Jayapura kontra Persebaya dan Bhayangkara akan hadapi Persib Bandung yang akan berlangsung besok, Sabtu 16 Oktober 2021 WIB live streaming di Vidio.

Di seri kedua Liga 1 2021, Persipura dijadwalkan bertolak ke Jogja untuk menghadapi Persebaya Surabaya di stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (16/10) malam. Persipura memang sedang dalam performa kurang baik usai menerima hasil minor dalam beberapa laga terakhir.

Sejauh ini, Persipura berada di posisi 14 klasemen Liga 1 dengan mengantongi 5 poin dari total 6 kali pertandingan. Mutiara Hitam hanya memetik 1 kemenangan, 2 kali bermain imbang, dan 3 laga berujung kekalahan. Namun, bagaimana pun Persipura tetap punya kans untuk bangkit meraih kemenangan lawan Bajul Ijo nanti.

Di sisi lawan, Aji Santoso selaku pelatih Persebaya menegaskan kepada tim asuhannya untuk tetap fokus dan waspada terhadap Persipura. Sebagaimana diketahui, Persebaya juga sedang dalam performa yang kurang apik setelah hanya bisa memetik 6 poin dari 6 pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Lengkap Live Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan Ketujuh

Setelah itu, tersaji juga big match yang mempertemukan pemuncak klasemen sementara Liga 1 musim ini, Bhayangkara FC yang akan melakoni pekan ketujuh menghadapi Persib Bandung. Duel panas keduanya akan berlangsung di stadion Moh. Subroto, Magelang.

Menatap laga penting, Maung Bandung justru harus terancam kehilangan 8 pemainnya. Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Geoffrey Castillion sedang mengalami cedera paha. Kemudian, pelatih asal Belanda itu menambahkan jika ia juga ragu menurunkan Victor Igbonefo yang baru saja pulang membela timnas Indonesia.

Sementara, 6 pemain lainnya yang sudah pasti tidak akan membela Persib lawan Bhayangkara nanti, diantaranya Marc Klok, I Made Wirawan, Ardi Idrus, Aqil Savik, Beckham Putra, dan Bayu Fiqri. Klok dan Ardi Idrus absen lantaran akumulasi kartu, sedangkan Bayu, Beckham dan Aqil memenuhi panggilan timnas Indonesia U-23.

Sementara itu, I Made Wirawan dipastikan absen karena akan menjalani operasi untuk memulihkan cedera bagian lututnya. Karena itu, Made Wirawan juga dipastikan harus menepi dari lapangan hijau untuk waktu yang lumayan lama.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1: Meskipun Terpincang, Persebaya Siap Ladeni PSIS

Jadwal  BRI Liga 1 2021/22 Pekan Ketujuh

Sabtu, 16 Oktober 2021

  • PERSIPURA Jayapura vs PERSEBAYA Surabaya, pukul 18.15 WIB
  • BHAYANGKARA FC vs PERSIB Bandung, pukul 20.45 WIB

Link live streaming BRI Liga 1 2021/22 pekan ketujuh

Streaming BRI Liga 1 di Vidio

Tonton streaming Liga 1 dan dukung terus seluruh tim yang bertanding melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 selengkapnya serta menikmati tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait

Streaming NBA Big Game, Suns Vs Warriors dan Bulls Kontra Nets

Streaming NBA Big Game, Suns Vs Warriors dan Bulls Kontra Nets

Link Live Streaming La Liga 2021 Jornada 16, Ada Madrid Vs Sociedad

Link Live Streaming La Liga 2021 Jornada 16, Ada Madrid Vs Sociedad

Link Live Streaming Regian Eersel Vs Islam Murtazaev ONE: Winter Warriors

Link Live Streaming Regian Eersel Vs Islam Murtazaev ONE: Winter Warriors

Jadwal dan Link Live Streaming F1 Arab Saudi 2021 Pekan Ini

Jadwal dan Link Live Streaming F1 Arab Saudi 2021 Pekan Ini

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *