Live Streaming Liga 1, Persija Lakoni Duel Panas Lawan Persebaya

Live Streaming Liga 1, Persija Lakoni Duel Panas Lawan Persebaya

Live streaming Liga 1 musim 2021/22 pekan kesembilan tersaji duel panas yang mempertemukan tim Ibu Kota Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang akan berlangsung besok, Selasa 26 Oktober 2021 malam WIB di Stadion Manahan, Solo. Duel big match ini disiarkan langsung oleh Vidio.

Kontra Macan Kemayoran, Bajul Ijo harus siapkan strategi dan kekuatan lebih lantaran saat ini Persija sedang berada dalam tren positif. Di lima pertandingan sebelumnya, tercatat Persija meraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Teranyar, Marko Simic cs berhasil memenangkan laga sengit melawan Madura United dengan skor 2-3 di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang. Simic mampu tampil lepas sehingga pemain asal Kroasia itu mampu menciptakan brace dan satu gol lagi diraih oleh pemain muda, Alfriyanto Nico.

Selain itu, Persebaya mesti berhati-hati lantaran tim asuhan Angelo Alessio ini mendapatkan amunisi tambahan setelah sebelumnya beberapa pemain harus absen karena berbagai alasan. Marco Motta, Braif Fatari, Novri Setiawan, dan Rohit Chand kini siap diturunkan lawan Persebaya nanti.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 Streaming 2021/22 Pekan Kesembilan

Sementara itu, Persebaya sendiri sejauh ini masih dalam keadaan performa yang naik turun. Terlihat dari hasil lima pertandingan sebelumnya, Ricky Kambuaya cs hanya mendapatkan dua kali kemenangan, satu kali imbang, dan dua laga harus berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhir, Bajul Ijo harus berbagi poin usai bermain imbang dengan skor 1-1 melawan tim asal Jawa Timur lainnya, Persela Lamongan. Ricky Kambuaya membuka keunggulan Persebaya menit 12’, tetapi akhirnya Ivan Carlos membalas gol penyama kedudukan menit 35’.

Laga panas Persija kontra Persebaya nanti diprediksi akan berjalan sengit. Apalagi secara head to head empat pertemuan terakhir, kedua tim imbang dengan sama-sama mengantongi satu kemenangan dan dua laga lainnya berakhir seri. Kira-kira siapa yang akan memetik tiga poin nanti?

Baca juga: Link Live Streaming Liga 1, Bali United Siap Petik 3 Poin Lawan Bhayangkara FC

Jadwal Liga 1 Persija vs Persebaya

Selasa, 26 Oktober 2021

  • PERSIJA Jakarta vs PERSEBAYA Surabaya, pukul 20.45 WIB

Klik tautan ini menyaksikan live streaming Liga 1 Persija vs Persebaya

Streaming Liga 1 di Vidio

Ayo nonton Liga 1 musim 2021/22 dan dukung terus seluruh tim yang bertanding melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 selengkapnya serta menikmati tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Voli Turki 2021 Putra dan Putri Pekan Ini

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Voli Turki 2021 Putra dan Putri Pekan Ini

Live Streaming Garuda Pro Series Ladies League Season 0 PUBG Mobile

Live Streaming Garuda Pro Series Ladies League Season 0 PUBG Mobile

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 2021 Pekan 15

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 2021 Pekan 15

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *