Live Streaming Final Copa America 2021 Argentina vs Brazil, Prediksi dan Jadwal

Live Streaming Final Copa America 2021 Argentina vs Brazil, Prediksi dan Jadwal

Live streaming partai puncak final Copa America 2021 antara Argentina vs Brazil akan berlangsung besok, Minggu (11/7) pagi WIB eksklusif di Vidio. Pertandingan super big match ini akan dimainkan di Maracana Stadium, Rio de Jenairo, Brazil.

Kedua tim memang sama-sama memiliki catatan impresif sebelum melakoni final Copa America 2021 mendatang. Baik Argentina maupun Brazil merupakan pemuncak klasemen di masing-masing grup. Bahkan keduanya sama-sama berhasil mencatatkan 3 kali menang dan 1 kali imbang.

Pada quarter final, Sabtu-Minggu (3-4/7/2021), Brazil berhasil membekuk Chile dengan skor tipis 1-0 lewat gol Lucas Paqueta menit 46’, sedangkan Messi, dkk menang telak melawan Ecuador dengan skor 3-0.

Berlanjut di babak semifinal, Brazil harus bertemu dengan Peru dan Argentina ditantang oleh Kolombia. Brazil akhirnya memastikan lolos ke final lewat gol semata wayang Paqueta menit 35’. Sedangkan Argentina harus ekstra kerja lebih keras melawan Kolombia dengan memasuki waktu adu penalti yang berakhir dengan skor 1-1 (pen. 3-2).

Baca juga: Live Streaming Perebutan Juara 3 Copa America 2021: Peru vs Kolombia

Prediksi Argentina vs Brazil

Argentina vs Brazil sebelumnya pernah bertemu di final Copa America 2007 di Estadio Jose Pachenco Romero Maracaibo, Venezuela. Brazil keluar sebagai juara setelah berhasil menang telak 3-0 atas Argentina. Masing-masing gol diciptakan oleh Julio Baptista menit 4’, Roberto Ayala (OG) menit 40’, dan Alves menit 69’.

Sementara itu, Laga nanti akan menjadi partai final Copa America untuk keempat kalinya Lionel Messi. Sebelumnya Messi pernah mengantarkan Tim Tango pada tahun 2007, 2015, dan 2016. Namun, dalam tiga kesempatan itu, Messi belum pernah merasakan bahagianya mengangkat trofi.

Bukan tak mungkin, final Copa America 2021 akan menjadi kesempatan terakhir Messi. Sebab, selanjutnya Copa America akan bergulir pada 2024 atau tepat di umur 37 tahun Messi. Maka dari itu, Messi sepertinya akan mengupayakan final kali ini untuk bisa memberikan trofi untuk pertama kali bahkan dan akan menjadi yang terakhir untuk negaranya.

Di sisi lain, Brazil memiliki sederet pengalaman yang bagus ketika tampil di final Copa America. Contohnya, Brazil berhasil juara pada Copa America 2019 setelah mengalahkan Peru 3-1. Namun, yang membedakan pada saat itu, Neymar tidak masuk dalam skuat lantaran sedang cedera.

Baca juga: Semifinal Copa America 2021, Jadwal Lengkap, Top Skor, dan Link Live Streaming

Jadwal Final Copa America 2021

Minggu, 11 Juli 2021

Argentina vs Brazil, pukul 07.00 WIB

Baca juga: Jadwal Perempat Final Copa America 2021 Eksklusif di Vidio: Yuk PPKM di Rumah Saja

Nonton Copa America 2021 Eksklusif di Vidio

Jangan ketinggalan untuk live streaming Copa America 2021 eksklusif di Vidio dan saksikan perjuangan tim favoritmu berjuang di laga final Copa America tahun ini. Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan seluruh pertandingan Copa America 2021 bebas iklan. Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah perbulan dengan memasukkan kode voucher: VIDIOCOPA khusus bagi kamu pengguna baru.

Artikel Terkait

Live Streaming Liga Champions, Prediksi MU vs Atalanta

Live Streaming Liga Champions, Prediksi MU vs Atalanta

Link Live Streaming Denmark Open 2021 – Giliran Ahsan/Hendra yang Berjuang

Link Live Streaming Denmark Open 2021 – Giliran Ahsan/Hendra yang Berjuang

Ini Dia Jadwal Live Streaming MPL ID S8 Babak Playoffs

Ini Dia Jadwal Live Streaming MPL ID S8 Babak Playoffs

Jadwal Lengkap Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan Kedelapan

Jadwal Lengkap Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan Kedelapan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *