Live Streaming Perebutan Juara 3 Copa America 2021: Peru vs Kolombia

Live Streaming Perebutan Juara 3 Copa America 2021: Peru vs Kolombia

Live streaming perebutan juara 3 Copa America 2021 antara Peru vs Kolombia akan berlangsung besok pagi, Sabtu (10/7) WIB eksklusif di Vidio. Pertandingan ini akan dihelat di Estadio Nacional de Brasilia Mané Garrincha.

Kedua tim nasional tersebut merupakan tim yang kalah di semifinal kemarin, Selasa-Rabu (6-7/7/2021). Peru dipaksa tidak lolos ke final oleh Brazil, sedangkan Kolombia harus mengakui kekalahannya dari Argentina melalui drama adu penalti.

Peru kalah dari Brazil dengan skor tipis 1-0 melalui gol Lucas Paqueta assist dari Neymar di menit 35’. Tim yang dikawal oleh Ricardo Gareca ini, bermain dengan formasi 5 bek, 4 pemain tengah, dan hanya menyisakan Lapadula di posisi penyerang. Peru hanya bisa menciptakan 2 shot on target dari 7 kali percobaan.

Baca juga: Semifinal Copa America 2021, Jadwal Lengkap, Top Skor, dan Link Live Streaming

Sementara itu, Kolombia harus terpaksa gagal ke final melalui adu penalti dengan skor 1-1 (pen. 3-2) dari Argentina. Sempat tertinggal kedudukan di menit awal lewat gol cantik Lautaro Martinez, akhirnya Kolombia bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit 61’ lewat Luis Diaz. Pertandingan berlangsung menarik lantaran keduanya sama-sama bermain dengan kualitas yang luar biasa dengan possession ball Argentina 49 persen dan Kolombia 51 persen.

Baca juga: Jadwal Perempat Final Copa America 2021 Eksklusif di Vidio: Yuk PPKM di Rumah Saja

Prediksi Skor Akhir

Kolombia memiliki kans lebih untuk menang dengan skor tipis dalam laga perebutan juara 3 Copa America tahun ini. Lantaran melihat dari rekor pertemuan Kolombia vs Peru sebelumnya, keduanya pernah bertemu 67 kali dengan hasil Kolombia menang 26 kali, Peru 19 kali, dan sisanya imbang. Dari head-to-head 10 pertemuan terakhir keduanya, Kolombia tetap menang dengan mengantongi 5 kali menang, seri 4 kali, dan Peru hanya mendapatkan 1 kemenangan.

Namun berdasarkan performa selama perhelatan Copa America 2021, Peru menunjukkan performa lebih baik dibandingkan dengan Kolombia. Peru menjadi runner-up klasemen Grup B dengan berhasil 2 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah. Sedangkan Kolombia hanya mampu bertengger di posisi ketiga klasemen Grup B dengan hasil 1 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali kalah.

Bahkan di babak penyisihan grup B, Peru berhasil menang atas Kolombia dengan skor 2-1. Kedua gol Peru masing-masing diciptakan oleh Sergio Pena menit 17’ dan gol bunuh diri oleh Yerry Mina menit 64’. Sedangkan gol semata wayang Kolombia dilesakkan oleh Miguel Borja menit 53’ melalui titik putih penalti.

Baca juga: Jadwal dan Live Streaming Copa America 2021 di Vidio

Prediksi Susunan Pemain

Peru (4-2-3-1): Pedro Gallese; Luis Advincula, Christian Ramos, Luis Abram, Miguel Araujo; Renato Tapia, Yoshimar Yotun; Christian Cueva, Sergio Pena, Andre Carillo; Gianluca Lapadula.

Kolombia (4-4-2): David Ospina, Daniel Munoz, Yerry Mina, Davinson Sanchez, William Tesillo, Juan Cuadrado, Wilmar Barrios, Gustavo Cuellar, Luis Diaz, Luis Muriel, Duvan Zapata. 

Top Skor Sementara Copa America 2021

  1. Lionel Messi (Argentina) 4 gol
  2. Lautaro Martinez (Argentina) 3 gol
  3. Alejandro Dario Gomez (Argentina) 2 gol
  4. Andre Carrillo (Peru) 2 gol
  5. Angel Romero (Paraguay) 2 gol

Jadwal Perebutan Juara 3 Copa America 2021

Sabtu, 10 Juli 2021

Kolombia vs Peru, pukul 07.00 WIB (Vidio)

Nonton Copa America 2021 Eksklusif di Vidio

Jangan ketinggalan untuk live streaming Copa America 2021 eksklusif di Vidio dan saksikan perjuangan tim favoritmu berjuang di laga 3rd Copa America tahun ini. Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan seluruh pertandingan Copa America 2021 bebas iklan. Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah perbulan dengan memasukkan kode voucher: VIDIOCOPA khusus bagi kamu pengguna baru.

Artikel Terkait

Jangan Lupa Nonton IEL 4 University Super Series Hanya di Vidio

Jangan Lupa Nonton IEL 4 University Super Series Hanya di Vidio

Saksikan Live Streaming YONEX French Open 2021 di Vidio

Saksikan Live Streaming YONEX French Open 2021 di Vidio

Nonton Vidio Community Cup Ladies Season 6 Free Fire

Nonton Vidio Community Cup Ladies Season 6 Free Fire

Link Live Streaming Liga Voli Turki Putra Efeler Ligi 2021/22 Pekan Kelima

Link Live Streaming Liga Voli Turki Putra Efeler Ligi 2021/22 Pekan Kelima

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *