Final Coupe de France, Laga Berarti Bagi Kedua Klub

Final Coupe de France, Laga Berarti Bagi Kedua Klub

Final Coupe de France tahun ini mempertemukan dua klub raksasa, yakni Paris Saint-Germain vs AS Monaco yang akan digelar di Stade de France, Kamis (20/5) dini hari WIB. Keduanya merupakan sama-sama klub yang memiliki sepang terjang yang bagus, baik di Eropa maupun dunia.

PSG atau pun Monaco, sama-sama ingin memperebutkan trofi yang memungkinkan masih dapat diraih oleh kedua klub pada musim 2020/2021. Pada Liga Domestik, yakni Ligue 1, keduanya berada di posisi dua dan tiga yang hanya terpaut beberapa poin dari pemuncak klasemen Lille.

Jika melihat pada sejarah, pada musim 2009/2010 PSG dan Monaco pernah bertemu di final piala Perancis. Laga panas tersebut dimenangkan oleh PSG dengan skor 1-0.

Dengan begitu, sebenarnya di atas kertas PSG lebih diunggulkan dibanding Monaco. Apalagi Les Parisiens dibekali catatan hasil yang baik dengan memenangi 5 dari 6 final pada final Coupe de France.

Tetapi final nanti tentunya akan sangat berbeda dan tidak mudah untuk ditebak. Pada dua pertemuan terakhir, PSG berhasil dibekukan oleh anak asuh Niko Kovač, yakni PSG kalah dengan skor 0-2 dan 3-2.

Apalagi Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettiono, mengungkapkan bahwa AS Monaco akan menjadi lawan yang sangat berat di final Coupe de France. Ia menyatakan tidak akan membiarkan Monoco melibas PSG untuk yang ketiga kalinya pada musim ini.

Sang kapten PSG, Marquinhos, juga bertekad untuk membawa pulang trofi Coupe de France ke stadion Parc de Princes. Ia menyatakan bahwa final tidak untuk dimainkan, tapi untuk dimenangkan.

Rekor pertemuan PSG vs AS Monaco berjumlah 101 pertandingan. Dengan 31 pertandingan dimenangi AS Monaco, 43 pertandingan dimenangi PSG, dan 27 pertandingan berakhir seri.

5 pertemuan terakhir          

21/02/2021 Paris Saint-Germain   0 – 2   AS Monaco

20/11/2020 AS Monaco                 3 – 2   Paris Saint-Germain

15/01/2020 AS Monaco                 1 – 4   Paris Saint-Germain

12/01/2020 Paris Saint-Germain   3 – 3 AS Monaco

21/04/2019   Paris Saint-Germain   3 – 1 AS Monaco

Jadwal Final Coupe de France

20 Mei 2021

Paris Saint-Germain vs AS Monaco, pukul 02.10 WIB (beIN 2)

Yuk, Streaming Final Coupe de France besok di Vidio. Unduh aplikasi streaming Vidio atau akses melalui website dan aktifkan akses Vidio Premier Platinum agar kamu tidak ketinggalan jadwal sepak bola terbaru dan terlengkap.

Nantikan update jadwal bola terbaru dari laga Serie A, Liga Champion, Europa League, hingga La Liga. Nantikan juga jadwal dan tayangan olahraga lainnya seperti NBA, Badminton Live BWF, sampai tayangan Fox Sports seperti UFC, MotoGP, dan juga Formula 1 yang tayang di Vidio.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Artikel Terkait

Jangan Lupa Nonton IEL 4 University Super Series Hanya di Vidio

Jangan Lupa Nonton IEL 4 University Super Series Hanya di Vidio

Saksikan Live Streaming YONEX French Open 2021 di Vidio

Saksikan Live Streaming YONEX French Open 2021 di Vidio

Nonton Vidio Community Cup Ladies Season 6 Free Fire

Nonton Vidio Community Cup Ladies Season 6 Free Fire

Link Live Streaming Liga Voli Turki Putra Efeler Ligi 2021/22 Pekan Kelima

Link Live Streaming Liga Voli Turki Putra Efeler Ligi 2021/22 Pekan Kelima

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *