Streaming Liga Champions, Atalanta Kembali Tantang MU

Streaming Liga Champions, Atalanta Kembali Tantang MU

Live Streaming Liga Champions musim 2021/22 kini mulai memasuki putaran kedua atau pekan keempat dengan menampilkan big match, yakni Atalanta akan kembali tantang MU dalam persaingan Grup F yang akan berlangsung besok, Rabu 3 November 2021 dini hari WIB di Stadio Gewiss, Bergamo.

Sebelumnya kedua tim sudah berhadapan di Old Trafford. Kala itu, MU mampu melibas Atalanta lewat comeback heroik para pemainnya. Atalanta sempat unggul dua gol di babak pertama, tapi akhirnya Man United bangkit di babak kedua sehingga kedudukan menjadi 3-2.

Tiga gol Manchester United masing-masing diciptakan oleh Marcus Rashford menit 53’, Harry Maguire menit 75’, dan Cristiano Ronaldo menit 81’. Dengan hasil tersebut, maka MU kini menjadi pemimpin klasemen sementara Grup F, sedangkan Atalanta menduduki posisi ketiga.

Baca juga: Link Live Streaming Liga Champions 2021/22 Pekan Keempat Malam Ini

Kembali berjumpa dengan Atalanta akan menjadi tantangan tersendiri bagi Ole Solskjaer. Hal tersebut bisa dikatakan saat ini posisi Ole sedang tidak baik-baik saja setelah kekalahan tragis MU dengan skor 0-5 atas Liverpool di Liga Premier Inggris. 

Namun, setelah kekalahan menyakitkan tersebut, MU kembali bangkit setelah mengalahkan Tottenham dengan skor 0-3 di kandangnya. Ole selaku juru taktik melakukan perubahan cukup signifikan dengan mengubah formasi  menjadi 3-5-2 dengan menurunkan duet Edinson Cavani dan Ronaldo sejak menit awal.

Maka dari itu, dalam lawatannya ke kandang Atalanta, menarik dinantikan bagaimana respons Solskjaer terhadap dirinya dan strategi bagaimana yang akan digunakan oleh Ole, apakah akan sama dengan kala membekuk Tottenham atau kembali melakukan perombakan.

Baca juga: Live Streaming Liga Champions, Prediksi MU vs Atalanta

Jadwal Liga Champions 2021/22 Atalanta Vs MU

Rabu, 3 November 2021

  • Atalanta vs Manchester United, pukul 03.00 WIB

Klik tautan ini untuk link live streaming Liga Champions Atalanta vs MU

Streaming UEFA Champions League di Vidio

Ayo saksikan siaran langsung UCL musim 2021/22 dan temukan juga highlights, jadwal, serta klasemen terbaru Liga Champion di Vidio. Untuk itu, segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan paket Vidio Premier Platinum untuk menikmati seluruh tayangan pertandingannya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait

Streaming Serie A Italia, Prediksi Roma Vs Inter Milan

Streaming Serie A Italia, Prediksi Roma Vs Inter Milan

Jadwal Matchday 1 AFF Suzuki Cup 2020, Tonton Melalui Vidio

Jadwal Matchday 1 AFF Suzuki Cup 2020, Tonton Melalui Vidio

Link Live Streaming Madura United Vs Persib Bandung Liga 1 2021

Link Live Streaming Madura United Vs Persib Bandung Liga 1 2021

Jadwal dan Link Live Streaming Serie A Italia 2021 Giornata 16

Jadwal dan Link Live Streaming Serie A Italia 2021 Giornata 16

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *