Rekor Kartu Merah Terbanyak Sepanjang Sejarah

Rekor Kartu Merah Terbanyak Sepanjang Sejarah

Streaming Liga Champions saat ini menjadi rutinitas tontonan bagi para pecinta sepak bola. Di dunia sepak bola Eropa, Pemain Sepak bola Eropa Sergio Ramos kini menduduki julukan sebagai rekor kartu merah terbanyak sepanjang sejarah.
 
Pemain asal Spanyol ini sudah mendapatkan banyak kartu merah dari berbagai pertandingan Eropa. Saat ini Sergio masuk dalam salah satu tim sepak bola Real Madrid di ajang kompetisi Liga Champions, pertandingan yang dilakukan pemain asal Spanyol ini bisa disaksikan di aplikasi Vidio
Karirnya saat ini cukup terganggu dengan pencapaian nya di dunia sepak bola Eropa. Jumlah Kartu merah yang didapatkan oleh pemain ini tergolong cukup banyak dalam dunia sepak bola Spanyol.
 
Saat pertandingan di Liga Champions pada Leg pertama babak 16 besar menghadapi Manchester City, pemain ini mendapat kartu merah, tim sepak bola Real Madrid ingin mengajukan perbandingan terkait hal tersebut. Ramos bertanding di Liga Champions mewakilkan Real Madrid dan saat ini pemain kelahir 1986 ini menduduki posisi Bek.
Saat Real Madrid bertanding dengan Manchester City, Isco berhasil mencetak gol pertamanya di babak kedua dengan skor 1-0. Namun sayangnya gol tersebut hanya bisa bertahan Selama 18 Menit setelah gol yang dihasilkan pemain Real Madrid.
Usaha Real Madrid untuk mengejar skor di menit akhir pertandingan terhalang ketika Ramos mengalami pelanggaran di menit ke-86 dan mendapatkan kartu merah. Saat itu Ramos terpaksa melanggar Jesus yang berlari menuju gawang Real Madrid untuk mencetak gol ketiga di pertandingan ini.
Dipastikan bahwa pemain asal Camas, Sevilla, Spanyol ini tidak akan bermain di babak 16 Besar Leg 2 di Stadium Etihad pada tanggal 18 Maret mendatang. Berikut adalah deretan penghasilan Sergio Romeo dalam mendapatkan kartu merah di berbagai pertandingan sebelumnya.
1. 26 kartu merah di Real Madrid
Pemain ini sudah menghasilkan 26 kartu merah pada masa ia menjalankan karirnya di Real Madrid, hasil perolehan ini termasuk jumlah yang cukup besar baginya dalam dunia Sepak bola.
 
2. 5 Kartu Merah di El Clasico
Dalam masanya di El Clasico, pemain ini memperoleh kartu merah sebanyak 5 kali dalam perjalannya.
 
3. 26 Kartu Merah di La Liga
Penghasilan kartu merah dalam La Liga ini juga termasuk tinggi jumlahnya, jumlah yang di dapatkan di pertandingan La Liga ini setara dengan perjalanan nya di tim sepak bola Real Madrid
 
4. 4 Kartu Merah di Liga Champions
Dalam masa pertandingan Liga Champions, Sergio Ramon menghasilkan 4 kartu merah dalam pertandingan paling bergengsi di benua Eropa ini.
Inilah beberapa deretan penghasilan kartu merah yang didapatkan oleh pemain bek andalan ini di masa karirnya sebagai pemain sepak bola Eropa. jika di bandingkan oleh pemain lainya, Sergio memiliki nilai pendapatan kartu merah tertinggi. Hal inilah yang membuat pemain ini mendapatkan julukan rekor kartu merah terbanyak sepanjang sejarah.
Beberapa pihak merasa kebingungan mengenai penghasilan kartu merah nya di dunia sepak bola. Sisi positif dari pemain ini adalah pemain andalan bagi timnya untuk menjadi posisi Bek. Potensi nya di posisi depan penjaga gawang ini termasuk tinggi, tidak mudah untuk pemain lawan bisa menghadapinya.
Simak info info terbaru tentang pertandingan sepak bola baik dalam negeri maupun luar negeri. Kamu bisa temukan info dan pertandingan sports kesayangan kamu hanya di Vidio dengan download aplikasinya di playstore dan appstore!

Artikel Terkait

POLES, Kepoin Awal Mula Lesti Kejora Menjadi Penyanyi Dangdut!

POLES, Kepoin Awal Mula Lesti Kejora Menjadi Penyanyi Dangdut!

Suara Hati Istri Podcast, Cerita Kehidupan Rumah Tangga dari Sisi Istri

Suara Hati Istri Podcast, Cerita Kehidupan Rumah Tangga dari Sisi Istri

Intip Keseruan Syuting Original Series Terbaru Vidio, Dibintangi Oleh Randy Pangalila dan Aurelie Moeremans!

Intip Keseruan Syuting Original Series Terbaru Vidio, Dibintangi Oleh Randy Pangalila dan Aurelie Moeremans!

Ucapkan Selamat Tinggal untuk Gendis, Tristan, dan Damar di Love is a Story!

Ucapkan Selamat Tinggal untuk Gendis, Tristan, dan Damar di Love is a Story!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *