Jadwal dan Link Live Streaming Liverpool vs FSV Mainz 05 Pre-Season Friendlies 2021, Prediksi Skor

Jadwal dan Link Live Streaming Liverpool vs FSV Mainz 05 Pre-Season Friendlies 2021, Prediksi Skor

Live streaming laga persahabatan pramusim 2021 antara Liverpool vs FSV Mainz 05 akan berlangsung besok, Jumat (23/07) malam WIB. Laga uji coba ini akan dimainkan di Untersberg-Arena, Austria.

Liverpool sebelumnya harus ditahan imbang ketika melawan FC Wacker Innsbruck dan VFb Stuttgart pada laga uji coba pramusim, Selasa (20/07/2021) malam WIB di Austria. 

Format laga persahabatan tersebut yakni 3 kali pertandingan x 30 menit. Setiap tim bermain satu sama lain sekali selama 30 menit.

Selaku manajer, Jurgen Klopp memanfaatkan laga persahabatan ini dengan starting line up yang berbeda-beda di setiap pertandingan. 

Pada laga awal melawan FC Wacker Innsbruck, Klopp menurunkan lima pemain senior, di antaranya Loris Karius, Trent Alexander-Arnold, Ben Davis, Divock Origi, dan Joel Matip.

Liverpool berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol penalti oleh Origi di menit 5’. Selang 10 menit, Ronivaldo membalas gol penyeimbang 1-1 yang bertahan sampai akhir pertandingan.

Pada laga kedua melawan Vfb Stuttgart, Klop menurunkan delapan pemain senior termasuk rekrutan baru mereka yang dibeli dari RB Leipzig, Ibrahima Konate. 

Tujuh pemain senior lain di antaranya Adrian San Miguel, Kostas Tsimikas, Naby Keita, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Mohammed Salah.

Sama halnya laga awal, laga kedua juga berakhir dengan skor 1-1. Masing-masing gol diciptakan oleh Philipp Foester menit 6’ dan Sadio Mane pada menit 21’ assist dari Kostas Tsimikas. Liverpool akhirnya terpaksa harus puas dengan dua hasil imbang pada uji coba kali ini.

Baca juga: Jadwal Laga Uji Coba Liverpool Pramusim Eksklusif di Vidio

Prediksi Liverpool vs FSV Mainz 05

Laga antara Liverpool vs FSV Mainz 05 diyakini akan berlangsung menarik lantaran keduanya merupakan tim besar di liga masing-masing meskipun pertandingan ini hanya sekedar laga uji coba sebelum mengarungi liga di musim mendatang.

Pada pertemuan uji coba kemarin, Selasa (20/07/2021), Liverpool harus dipaksa untuk bermain imbang dengan skor 1-1, baik melawan FC Wacker Innsbruck maupun VFb Stuttgart. 

Agar hasil tersebut tidak terulang, kemungkinan melawan FSV Mainz 05 besok, sang pelatih Jurgen Klopp akan tetap memaksimal beberapa nama pemain penting, termasuk pemain anyarnya, Ibrahima Konate.

Selain itu, The Reds juga tampaknya akan memanfaatkan para pemain senior yang pada laga uji coba sebelumnya tidak bermain, seperti Diogo Jota, Jordan Henderson, Virgil Van Dijk, dan penjaga gawang andalannya, Alisson Becker.

Sementara itu, di kubu Mainz 05, pelatih Bo Svensson kemungkinan akan memanfaatkan tiga nama pemainnya yang kerap kali menjadi andalannya musim lalu, yakni Niakhate, Bell, dan dn Juste. 

Di prediksi juga, Mainz 05 akan menggunakan strategi dengan formasi 3-4-2-1 yang biasa digunakan di liga. Keempat pemain lini tengah diramaikan oleh Mwene, Kohr, Barreiro, dan De Costa.

Dengan begitu, jika melihat kemungkinan yang ada pada pertandingan besok, jika Liverpool benar akan menggunakan para pemain yang belum sempat bermain pada uji coba sebelumnya, kemungkinan Liverpool memiliki kans untuk menang.

Baca juga: Live Streaming Final Copa America 2021 Argentina vs Brazil, Prediksi dan Jadwal

Jadwal dan Link Live Streaming Liverpool vs FSV Mainz 05

Jumat, 23 Juli 2021 | pukul 23.15 WIB (O Channel)

Nonton Liverpool Pre-Season Friendlies di Vidio

Halo Kopites! Ayo dukung terus tim jagoanmu dengan live streaming friendly match liverpool di kanal O Channel GRATIS di Vidio! Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket PPKM (Promo Pas Kamu Mager) dapatkan FOX Sports + Premier Platinum cukup dengan Rp49 ribu saja! #SemuaAdaDiVidio

Related Posts

Jadwal Lengkap Olimpiade Tokyo 2020 Eksklusif di Vidio

Jadwal Lengkap Olimpiade Tokyo 2020 Eksklusif di Vidio

Live Streaming Final Piala Emas CONCACAF 2021: Amerika Serikat Vs Meksiko di Vidio

Live Streaming Final Piala Emas CONCACAF 2021: Amerika Serikat Vs Meksiko di Vidio

Live Streaming UFC Las Vegas 33: Uriah Hall vs Sean Strickland di Vidio

Live Streaming UFC Las Vegas 33: Uriah Hall vs Sean Strickland di Vidio

Live Streaming Laga Uji Coba Pramusim 2021: Munchen Vs Napoli dan Barcelona Vs Stuttgart di Vidio

Live Streaming Laga Uji Coba Pramusim 2021: Munchen Vs Napoli dan Barcelona Vs Stuttgart di Vidio

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio, Yuk!

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio, Yuk!

Tag