Live Streaming Serie A, Roma Jumpa Napoli dan Inter Milan vs Juventus

Live Streaming Serie A, Roma Jumpa Napoli dan Inter Milan vs Juventus

Live streaming Serie A Italia musim 2021/22 giornata 9 menyajikan beberapa laga panas, seperti AS Roma berjumpa dengan Napoli yang akan berlangsung besok, Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB di Stadio Olimpico melalui Vidio.

AS Roma yang baru saja menelan dua kekalahan beruntun, kini dijadwalkan menjamu lawan berat di kandangnya sendiri melawan Napoli. Dua kekalahan i Giallorossi diterima usai kalah 0-1 melawan Juventus di liga domestik dan kalah tragis 1-6 atas Bodo/Glimt di UEFA Europa Conference League kemarin.

Meski begitu, tentu Jose Mourinho dan tim asuhannya mengusung misi bangkit melawan Napoli nanti. Namun, upaya tersebut diyakini akan cukup sulit lantaran Napoli sejauh ini mampu tampil gemilang dan menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A musim ini.

Tercatat, Napoli mampu memetik poin sempurna (24 poin atau dengan artian selalu menang dalam delapan pertandingan sejak Serie A musim ini bergulir. Tim asuhan Luciano Spalletti itu terakhir di giornata 8 menang tipis 1-0 atas Torino.

Baca juga: Ini Jadwal Live Streaming Serie A Italia 2021/22 Giornata 9

Selain AS Roma vs Napoli, tersaji juga big match lainnya, yakni pertandingan antara sang juara bertahan Inter Milan kontra Juventus. Duel Derby d’Italia ini akan berlangsung di Giuseppa Meazza pada Senin (25/10/2021) dini hari WIB.

Pekan lalu, Nerazzurri harus terpaksa menelan kekalahan pertamanya di Serie A musim ini melawan Lazio. Sebenarnya, tim asuhan Inzaghi ini sudah unggul terlebih dahulu lewat penalti Ivan Perisic, tetapi pada akhirnya harus menyerah dengan skor 1-3.

Namun, Inter mampu kembali bangkit di Liga Champions tengah pekan kemarin. Menjamu Sheriff Tiraspol, Inter menang 3-1 atas klub asal Moldova itu. Tiga gol yang berhasil dilesakan ke gawang Sheriff masing-masing diciptakan oleh Edin Dzeko, Arturo Vidal, dan Stefan de Vrij.

Sementara itu, Juventus yang sempat terseok-seok di awal musim dengan melewati empat laga tanpa kemenangan, kini mampu tampil konsisten meraih kemenangan. Pasukan Massimiliano Allegri itu baru saja meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Maka dari itu, diperkirakan laga antara Inter Milan vs Juventus akan berlangsung sangat menarik lantaran Inter Milan berada dalam rekor yang bagus di kompetisi domestik, tetapi Juventus punya rekor mentereng di pertemuan dengan Inter. Keduanya akan saling berambisi untuk saling mengalahkan dan demi tetap berada di jalur perburuan gelar juara.

Baca juga: Jadwal Serie A 2021/22 Lazio Bertemu Inter, Juventus Lawan Roma

Jadwal Serie A Italia 2021/22 Giornata 9

Minggu, 24 Oktober 2021

  • AS Roma vs Napoli, pukul 22.50 WIB

Senin, 25 Oktober 2021

  • Inter Milan vs Juventus, pukul 01.35 WIB

Link live streaming Serie A AS Roma jumpa Napoli dan Inter Milan vs Juventus

Live Streaming Serie A Italia di Vidio

Saksikan Serie A live dan dukung terus keseruan pertandingannya melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk mendapatkan informasi jadwal atau siaran ulang Serie A Italia selengkapnya serta untuk menyaksikan tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Voli Turki 2021 Putra dan Putri Pekan Ini

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Voli Turki 2021 Putra dan Putri Pekan Ini

Live Streaming Garuda Pro Series Ladies League Season 0 PUBG Mobile

Live Streaming Garuda Pro Series Ladies League Season 0 PUBG Mobile

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 2021 Pekan 15

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 2021 Pekan 15

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *