Pencetak Top Skor Liga Champion Sepanjang Masa

Pencetak Top Skor Liga Champion Sepanjang Masa

5 Pencetak Top Skor Liga Champions

Liga Champions sudah lagi tak asing bagi para penggemar sepak bola dari berbagai belahan dunia. Dari tahun ke tahun, banyak sekali tim yang tidak pernah absen untuk ikut dalam laga ini. Salah satu tim tersebut memang sudah cukup dikenal masyarakat seperti Real Madrid, Juventus, Manchester United, Barcelona, PSV, dan lainnya. Diantara sejumlah tim, pasti masing-masing memiliki pemain andalan mereka.

Setiap tahun Liga Champions di selenggarkan ada beberapa nama-nama pemain yang memang cukup membanggakan dan selalu berhasil mencetak skor yang cukup banyak. Sedangkan, sepanjang masa Liga Champions diselenggakan terdapat 5 nama yang menjadi pencetak top skor hingga musim ini. Untuk menjadi penceta top skor ini tak mudah bagi para atlet-atlet sepak bola ini.

Christiano Ronaldo

Di peringkat pertama top skor Liga Champion terdapat seorang atlet yang sudah sangat dikenal masyarakat. Chirstiano Ronaldo atau yang dikenal CR7 sudah menjadi atlet sepak bola sejak umur 8 tahun hingga saat ini. Sebelum sekarang CR7 masuk menjadi bagian dari tim Juventus. Dirinya sudah sempat beberapa kali pindah-pindah klub yang awalnya dari Manchester United, kemudian pindah ke Real Madrid, dan berujung menjadi bagian Juventus sejak 2018.

Sudah banyak sekali prestasi yang memang sudah diketahui masyarakat tentang CR7 ini salah satunya pencetak gol terbanyak selama Liga Champions yang diikuti dirinya. Hingga saat ini, CR7 masih berada diposisi teratas yang mencetak gol terbanyak dengan angka 126 gol. Gelar pencetak gol terbanyak ini tersebut dipertahankan oleh CR7 hingga saat ini dan masih belum ada yang mengalahkannya.

Lionel Messi

Pemain sepak bola asal Argentina yang sudah dikenal dengan sebutan Messi sudah menjadi atlet sepak bola yang mengikuti Liga Champion sejak musim 2005-2006. Selama karirnya di dunia persepak bolaan banyak sekali prestasi yang telah diraih dirinya hingga saat ini. Salah satu atlet yang berasal dari tim Barcelona ini juga memiliki rekor mencetak gol cukup banyak sepanjang mengikuti Liga Champion sehingga masuk dalam nominasil top skor. Jumlah total skor yang pernah diraih hingga saat ini adalah sebanyak 112 gol. Messi sendiri hingga saat ini masih terus menjadi kebanggan tim Barcelona sejak pertama kali menjadi atlet sepak bola.

Raul Gonzalez

Spanyol tak kalah dari Portugis dan Argentina, dimana terdapat juga seorang atlet yang menjadi kebanggaan yaitu Raul. Atlet sepak bola asal Spanyol satu ini telah mendalami menjadi atlet sepak bola sejak masih kecil. Awalnya Raul menjadi kebanggan yang mengharumkan nama Real Madrid akan tetapi dirinya berpindah ke tim Schalke karena berbagai alasan. Akan tetapi selama 31 tahun menjadi atlet sepak bola banyak sekali deretan prestasi yang tela diraih dirinya. Salah satu prestasi Raul saat dirinya bermain di Liga Champions. Selama Liga Champions ini dirinya telah berhasil untuk mencetak sebanyak 71 gol. Angka ini tergolong yang memang cukup luar biasa bagi dunia sepak bola yang masuk ke top skor.

Karim Benzema

Selanjutnya, diposisi ke empat top skor terdapat seorang atlet yang berasal dari Prancis yaitu Benzema. Dirinya merupakan atlet sepak bola yang tergolong masih cukup muda. Akan tetapi dirinya sudah memiliki banyak prestasi dan sudah dikenal semenjak Liga Champions berlangsung. Benzema memulai awal karirnya berada pada tim Lyon selama 5 tahun. Kemudian dirinya pindah menjadi tim Real Madrid sejak 2009 hingga saat ini. Dirinya mendapatkan gelar top skor dalam Liga Champions karena telah berhasil mencetak 60 gol selama mengikuti Liga Champions. Sebuah kebanggan bagi atlet yang satu ini meskipun baru memulai menjadi atlet sepak bola sejak 2004.

Ruud van Nistelrooy

Nominasi top skor Liga Champions yang terakhir ada pada seorang atlet Belanda yang dikenal dengan Van Nistelrooy. Selama karirnya, Van sudah berpindah ke 3 club yang berbeda. Saat awal karir, Van memulai karirnya di tim Manchester United. Pada tahun 2006, dirinya berpindah ke tim Real Madrid. Dan sekarang menetap berkarir di PSV. Van sendiri selama menjadi atlet sudah sering mengikuti Liga Champions yang dilaksanakan setiap tahunnya. Prestasi sebagai top skor Liga Champion merupakan salah satu karir yang dia capai. Jumlah gol yang dicetak selama Liga Champions adalah sebanyak 56 gol. Hal ini yang membuat riwayat prestasi sebagai atlet sepak bola semakin menguat.

Jadi, nama-nama diatas adalah sejumlah urutan nama-nama atlet sepak bola yang masuk dalam 5 top skor Liga Champions sepanjang masa. Selain membuat riwayat di Liga Champions sendiri, 5 atlet tersebut telah sudah membuat riwayat yang baik bagi masing-masing atlet tersebut.

Related Posts

Nonton Bola La Liga dan Serie A di Vidio Hanya Rp 1.000 Dengan DANA

Nonton Bola La Liga dan Serie A di Vidio Hanya Rp 1.000 Dengan DANA

Jadwal pertandingan Liga Champions 16 Besar Leg 2

Jadwal pertandingan Liga Champions 16 Besar Leg 2

6 Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions 2019/20

6 Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions 2019/20

Jadwal Pertandingan Liga Champions 16 Besar Leg 1

Jadwal Pertandingan Liga Champions 16 Besar Leg 1

No Comment

Leave a Reply