NBA All Star 2020 Chicago (15 – 17 February)

NBA All Star 2020 Chicago (15 – 17 February)

Setelah tragedi meninggalnya Kobe Bryant pada tanggal 26 Januari 2020, NBA All Star akan mengadakan games exhibition yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Februari 2020, acara ini akan menjadi edisi ke-69 di acara NBA All Star 2020 ini. Kontes ini juga akan diselenggarakan di United Center Chicago, Illinois, Kandang dari Chicago Bulls.

Acara ini akan menjadi yang ke-3 kalinya bagi Chicago Bulls untuk menjadi tuan rumah di NBA All Star games ini, dua kali sebelumnya Chicago Bulls pernah menjadi tuan rumah di tahun 1973, dan 1988. Pertandingan yang di adakan di Stadion Chicago ini, disiarkan secara nasional oleh TNT dan banyak media lainya yang akan melakukan siaran langsung.

Acara NBA All Star ini juga dalam menghormati meninggalnya Kobe Bryant dan putri nya Gianna Bryant. Giannis Antetokounmpo dan Lebron James terpilih untuk menjadi pemimpin dari 2 tim All Star NBA yang akan berlaga nanti. Dalam acara ini Team Lebron akan mengenakan nomor punggung 2 yang merupakan nomor punggung Gianna Bryant, dan juga kapten Team Giannis akan mengenakan nomor punggung 24 yang merupakan nomor punggung Kobe Bryant.

Lebron James akan memimpin Team U.S dan Giannis Antetokounmpo akan memimpin Team World pada ajang Rising Stars ini. Untuk Team U.S ada 12 pemain, dan sedangkan Team World ada 10 pemain dalam tim nya. Di tanggal 15 Februari adalah jadwal untuk menunjukan pertandingan Rising Star dalam ajang NBA All Star, yang akan diselenggarakan di United Center Chicago, juga disiarkan secara langsung oleh TNT jam 09.00 WIB.

Beberapa pemain basket ternama juga ikut berpartisipasi dalam ajang NBA All Stars ini. dan dibagi menjadi dua Team, Team USA dan Team World, berikut list pemain dari masing masing tim.

Team USA :

  1. Miles Brides, Charlotte Hornets
  2. Wendell Carter Jr., Chicago Bulls
  3. Devonte’ Graham, Charlotte Hornets
  4. Tyler Herro, Miami Heat
  5. Jaren Jackson Jr., Memphis Grizzlies
  6. Ja Morant, Memphis Grizzlies
  7. Kendrick Nunn, Miami Heat
  8. Eric Paschall, Golden State Warriors
  9. Collin Sexton, Cleveland Cavaliers
  10. PJ Washington, Charlotte Hornets
  11. Zion Williamson, New Orleans Pelicans
  12. Trae Young, Atlanta Hawks

Team World :

  1. Nickeil Alexander-Walkers, New Orleans Pelicans
  2. Deandre Ayton, Phoenix Suns
  3. RJ Barrets, New York Knicks
  4. Brandon Clarke, Memphis Grizzles
  5. Luka Doncic, Dallas Mavericks
  6. Shai Gilgeous-Alexander, Oklahoma City Thunder
  7. Rui Hachimura, Washington Wizards
  8. Svi Mykhailiuk, Detroit Pistons
  9. Josh Okogie, Minnesota Timberwolves
  10. Moritz Wagner, Washington Wizards

NBA All-Star Lukas Donci dari Dallas Mavericks dan Trae Young dari Atlanta Hawks memimpin daftar 20 pemain yang dipilih oleh asisten pelatih NBA untuk bermain di NBA Rising Stars 2020 pada hari Sabtu, 15 Februari 2020.

Februari di United Center di Chicago. Pada tanggal 16 Februari, NBA All Stars akan menampilkan pertandingan yang berupa Skill Challenge, Three point Competition, dan juga Slam dunk contest. Total pemain dalam ajang ini ada 19 pemain internasional yang dari luar Amerika Serikat.

Tidak hanya itu, pemain yang akan bermain di Skill Challenge dapat menunjukan diri mereka sebelum ajang Skill Challenge dimulai. Dan beberapa dari mereka akan bermain di All-Star games sesungguhnya.

Di hari selanjutnya, pada tanggal 17 Februari pertandingan All Stars yang sesungguhnya akan dimulai. Para pemain yang sudah terpilih mulai mempersiapkan diri mereka untuk menghadiri dan bertanding di kontes NBA All Stars ini.

Related Posts

Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Inzaghi Bersaudara On Fire

Inzaghi Bersaudara On Fire

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

No Comment

Leave a Reply