8 Tim Potensial yang Akan Merebutkan Gelar NBA 2020

8 Tim Potensial yang Akan Merebutkan Gelar NBA 2020

Tim NBA Playoffs 2020 yang berpotensial akan menjuarai Cincin dan gelar juara NBA. 16 Tim pilihan dari East Division dan West Division akan memasuki babak kualifikasi National Basketball Amerika


Menjelang Playoffs yang akan digelar pada 17 Agustus 2020 setiap tim sudah terlihat bermain dengan serius. Seperti Toronto Raptors yang pada game sebelumnya menggilas Boston Celtics serta Miami Heat, dan juga La Lakers yang semakin matang dengan Lebron James serta Anthony Davis.

Musim lalu tak disangka-sangka Toronto Raptors dengan trade ajaibnya Kawhi Leonard berhasil membawa tim Kanada ini menjuarai NBA (2018/2019). Namun dengan trade sekejap itu sekarang Kawhi sudah berada di LA Clippers bersama Shooter handal ex OKC Thunder Paul George dan meninggalkan Lowry cs.

Playoffs kali ini diprediksi akan seru banget loh. Standing NBA dari bagian timur dan barat kali ini sama rata dan tidak adanya tim yang diunggulkan seperti eranya Michael Jordan di Chicago Bulls, Lebron James di Miami Heat, dan Steph Curry di Golden State W. 

bila kamu melihat perolehan standings sementara di bagian timur, saat ini Milwaukee Bucks duduk di puncak klasemen dengan perolehan menang 54 kali dan menelan kekalahan 15 kali. Sementara di bagian barat masih dipegang oleh The King James yaitu La Lakers dengan perolehan 51 kemenangan dan 15 kekalahan.

Bukan itu saja, masih ada beberapa tim yang bakal diprediksi bisa merebut juara NBA 2019/2020. Yuk, sekarang cek kandidat tim NBA yang diprediksi bakal bersaing di Playoffs untuk merebut juara musim 2019/2020.

Tim NBA Playoffs yang Diprediksi Akan Merebut Cincin NBA 2019/2020

Berikut ini 8 tim yang harus kamu perhatikan yang memiliki peluang besar di Playoffs 2020 hingga diprediksi akan menjuarai NBA tahun ini.

1. Milwaukee Bucks

Ketajaman Milwaukee Bucks tahun ini memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Dengan kemenangan 54 dan kekalahan hanya 15 kali membuat tim asuhan Mike Budenholzer ditakuti di East Division. Giannis Antetokounmpo memang pemain didikan Bucks yang sangat berbahaya, pasalnya ia sangat kuat bermain di paint area dan juga sering melakukan transisi defense to offense yang sangat cepat. Belum lagi Giannis juga di support oleh Chris Middleton dan Lopez cs yang selalu rajin rebound, dan melakukan pick screen dengan baik.

Secara statistik yang didapatkan dari Basketball reference Milwaukee Bucks kemungkinan besar akan menjadi unggulan pertama sebagai tim yang akan memenangkan NBA 2019/2020. Namun, statistik bukan menjadi jaminan juara. Masih ada beberapa tim lainnya yang memiliki potensi yang sama dengan tim satu ini.

2. Houston Rockets

Permainan apik dari Russell Westbrook dan James Harden memang sudah terbentuk dari kebersamaannya mereka di Thunder pada saat itu. Kali ini mereka memegang peranan di Houston sebagai tim yang memiliki offensive terbaik season 2019/2020. Terakhir mereka meladeni Bucks dengan kemenangan 120-116 dan menang jauh dari Dallas Mavs dengan 153-149.

Dengan jarak poin kemenangan yang selalu besar ini, besar kemungkinan juga Harden cs memiliki kesempatan memakai cincin NBA 2020. Amunisi Houston juga tambah membaik setelah merekrut Robert Covington dan juga Jeff Green.

3. La Lakers

Komposisi lengkap dari tim asuhan Frank Vogel. Lebron James, Kyle Kuzma, Anthony Davis, Dwight Howard dan baru ini Lakers juga menambah amunisi dengan memasukan JR Smith ke dalam roaster-nya. Sungguh mengerikan jika kamu mengetahui Lebron James memiliki mode playoffs pada saat ia melakoni tim-tim lawan di setiap Playoffs-nya. 

Lebron James dapat menjadi, kapten, game changer, pointer, Assist-man dan masih banyak lagi. Belum lagi Lebron James juga mendapatkan support yang bukan main dari Anthony Davis yang baru kali ini menggilas Jazz dengan 42 poin. Apakah kali ini Lebron James dapat mengantarkan Lakers untuk mendapatkan gelar Juara 2020?

4. La Clippers

Masih di West Division bersanding bersama Lakers, La Clippers merupakan tim besar lainnya dengan perolehan 45 kemenangan dan menelan 21 kekalahan. La Clippers memiliki kesempatan yang sama dengan Lakers dan juga Bucks, yaitu salah satu tim kandidat yang bakal mendominasi dan memenangkan NBA musim ini. 

Kawhi Leonard dengan poin per game 26.8 dan Paul George dengan 21.3 dirasa mampu menggilas tim-tim besar yang berada di depannya. Belum lagi Bench player mereka yang terbukti mampu mengimbangi pemain-pemain utamanya seperti The Sixth Man Lou Williams, The great defender Patrick Beverley dan juga pemain free agent yang baru bergabung Joakim Noah.

5. Toronto Raptors

Toronto Raptors merupakan juara tahun lalu musim 2018/2019. Setelah ditinggal oleh Kawhi ke Clippers Toronto Raptors tidak menunjukan kemerosotan, namun sekarang Toronto Raptors menjelma menjadi salah satu tim raksasa di timur.

Munculnya bintang baru Pascal Siakam dengan 23.5 poin per game membantu tim ini terus melaju di bawah Milwaukee dengan selisih 6 poin. Toronto Raptors cukup terkenal dengan kekuatan defense-nya yang sulit untuk ditembus, selain itu juga ga kalah penting transisi yang lengkap dijadikan 3 angka oleh Fred Van Vleet, dan drive yang tajam oleh Kyle Lowry membuat musuh jauh tertinggal.

6. Boston Celtics

The Green Boston Celtics juga bukan tidak mungkin bakal merebut juara NBA season ini. Setelah 2 tahun terakhir gagal di Final East Division melawan Milwaukee, Boston berbenah diri mendepak Kyrie Irving dengan jagoan Hornets yaitu Kemba Walker. Permainan apik juga diperlihatkan Boston Celtics yang kali ini terbukti menduduki peringkat ketiga di bawah Bucks dan Raptors. 

Jayson Tatum, Jaylen Brown dan Marcus Smart memiliki pola bermain yang telah siap disediakan oleh Brad Stevens, walaupun terhitung pemain muda namun mereka pemain yang sudah memiliki pengalaman playoffs dalam beberapa musim berturut-turut. Belum lagi Gordon Hayward yang sudah pulih dari cederanya yang siap menembakan tembakan 3 angka di setiap pertandingannya.

7. Denver Nuggets

Setelah musim lalu melaju mengejutkan masuk ke babak playoffs, Nikola Jokic dan Jamal Murray harus terhenti pada akhirnya oleh Portland di West semifinals. Denver Nuggets merupakan salah satu tim yang dikepalai oleh Michael Malone yang berdiri di peringkat ke tiga wilayah barat saat ini. Dengan rekor kemenangan 44 kali dan menelan kekalahan 23 kali, bisa dibilang Denver Nuggets akan comeback memasuki playoffs dan akan mengejutkan tim-tim besar.

Denver Nuggets juga baru memasukan Bol Manute Bol yang bermain sangat baik pada pra NBA Restart yang dimulai 22 Juli 2020. Bol bol merupakan pemain berasal dari Sudan yang memiliki tinggi 231 cm. Dengan tinggi seperti ini, Denver Nuggets akan lebih memfokuskan pada paint area dan defensive rebound yang selama ini menjadi tugas Jokic. Dengan strategi ini Jokic lebih memiliki stamina yang prima setelah ada penggantinya.

8. Dallas Mavericks

Puas dengan peringkat ke 7 wilayah barat, Dallas Mavs telah memastikan dirinya akan ikut bertempur di Playoffs dengan perolehan 41 kemenangan dan 29 kali menelan kekalahan. Walaupun Kristaps Porzingis, Seth Curry dan Luka Doncic akhir ini banyak menelan kekalahan pada NBA Restart (117:115 kalah dari Suns, 153:149 kalah dari Rockets 119:109 dari Spurs).

Namun tim asuhan Rick Carlisle termasuk menjadi tim berpotensi yang bakal merebut gelar NBA karena adanya permainan gila dari Luka Doncic yang memiliki 29.0 point per game-nya dan juga ga kalah Kristaps Porzingis yang kali ini dapat bermain inside paint area dan out range area dengan 3 pointnya. Belum lagi Dallas memiliki bench player yang masih cukup muda dan cukup fleksibel melakukan offensive dan defensive dengan baik, tim ini bakal bikin kejutan bagi tim-tim besar.

Nah Sahabat Vidio, itu dia beberapa tim yang berpotensi besar untuk merebut gelar juara NBA. Saksikan permainan Gila dari 16 tim NBA yang akan melaju di Playoffs 2019/2020 di Vidio.

Nonton NBA di Vidio ga bakal ada iklan dan ga pake buffer juga sekarang ini, jadi kamu bisa nonton tim favorit kamu dengan puas banget! Tunggu apalagi? Segera berlangganan premier Vidio sekarang juga, dan nantikan info dan promo menarik dari Vidio hanya untuk sahabat vidio!

Related Posts

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

Nonton Liga Champion di Vidio Tambah Hoki Dengan Berlangganan Lewat Telkomsel

Nonton Liga Champion di Vidio Tambah Hoki Dengan Berlangganan Lewat Telkomsel

Jadwal Europa League Babak 16 Besar

Jadwal Europa League Babak 16 Besar

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *