Final NBA 2021 Gim 4: Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns, Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Final NBA 2021 Gim 4: Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns, Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Final NBA 2021 gim 4 antara Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns akan berlangsung besok, Kamis (15/7) eksklusif di Vidio. Duel lanjutan ini akan kembali digelar di kandang Bucks, Fiserv Forum, Milwaukee.

Milwaukee Bucks akhirnya berhasil mengalahkan Pheonix Suns dalam seri best of seven di gim 3 Final NBA 2021, Senin (12/7/2021) pagi WIB. Bucks melibas Suns dengan hasil akhir 120-100 dan berhasil menipiskan ketertinggalan menjadi 2-1.

Bucks sempat dikejutkan Suns di kuarter pertama yang berhasil dikalahkan dengan poin 25-28. Tetapi di kuarter kedua, Bucks mengamuk dengan menciptakan poin 35 dan hanya mampu dibalas Suns 17 poin saja.

Di kuarter ketiga, Bucks kembali berhasil meraih kemenangan dengan 38-31. Namun Bucks harus menerima kekalahan tipis di kuarter akhir 22-24. Sehingga total akhir Bucks menumpulkan poin 120 sedangkan Suns 100 poin.

Giannis Antetokounmpo lagi-lagi menjadi bintang bagi Milwaukee Bucks yang berhasil menyumbangkan 41 poin, 6 assist, dan 13 rebound. Pemain yang lahir di Yunani itu memanfaatkan kelengahan pertahanan Suns.

Di lansir dari espn.com, Giannis Antetokounmpo menjadi salah satu dari empat pemain bersama Rick Ferry, Allen Iverson, dan Shaquille O’Neal yang telah mencetak setidaknya 100 poin dalam tiga pertandingan final NBA pertamanya.

Bahkan Antetokounmpo menorehkan catatan yang bagus dengan berhasil mencetak lebih dari 40 poin dan 10 rebound di masing-masing dari pertandingan terakhir final NBA 2021.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Final NBA 2021 Gim 3: Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns

Prediksi Bucks vs Suns di Gim 4 Final NBA 2021

Duel final tahun ini memang selalu menyajikan pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Milwaukee Bucks sempat tertinggal 2-0 atas Phoenix Suns, tetapi akhirnya Bucks berhasil menipiskan ketertinggalannya menjadi 2-1 melalui gim 3 kemarin.

Pada laga lanjutan final NBA 2021 di gim 4 nanti, pertandingan diprediksi akan kembali menghadirkan jual beli serangan di empat kuarter yang ada. Berkat tampil di publik sendiri, Milwaukee Bucks dinilai akan mencatatkan hasil positif kembali seperti laga sebelumnya.

Tentunya, Giannis Antetokounmpo akan kembali menjadi pahlawan bagi Milwaukee Bucks. Apalagi Suns memiliki catatan buruk soal transisi defensif, itu akan menjadi titik kelemahan yang akan dimanfaatkan oleh Antetokounmpo.

Sementara itu, Suns juga tidak bisa dianggap remeh. Terbukti di gim 3, Suns bisa memenangi 2 kuarter, meskipun mereka tetap harus mengakui kekalahannya berkat poin yang diciptakan Bucks lebih banyak.

Keunggulan Suns ada pada soal penguasaan fisik permain, hal tersebut dinilai akan dijadikan langkah inisiatif Suns untuk meredam Giannis Antetokounmpo dalam menyerang dan membuahkan poin.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Final NBA 2021 Gim 2: Phoenix Suns vs Milwaukee Bucks

Jadwal Final NBA 2021 Gim 4

Kamis, 15 Juli 2021

Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns, pukul 8.00 WIB

Link live streaming final NBA 2021

Nonton Final NBA 2021 Eksklusif di Vidio

Jangan lupa saksikan tim jagoanmu di final NBA gim 4 tahun ini dengan live streaming final NBA 2021 eksklusif hanya di Vidio. Segera download aplikasi premier platinum Vidio sekarang juga hanya dengan Rp15 ribu/ 30 hari dengan kode vocher: VIDIOJULI untuk menikmati keseruan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP hingga Formula 1 bebas iklan. #NBAdiVidio #OnlyHere #CumadiNBA #WIBNBA #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait

Live Streaming Liga Champions, Prediksi MU vs Atalanta

Live Streaming Liga Champions, Prediksi MU vs Atalanta

Link Live Streaming Denmark Open 2021 – Giliran Ahsan/Hendra yang Berjuang

Link Live Streaming Denmark Open 2021 – Giliran Ahsan/Hendra yang Berjuang

Ini Dia Jadwal Live Streaming MPL ID S8 Babak Playoffs

Ini Dia Jadwal Live Streaming MPL ID S8 Babak Playoffs

Jadwal Lengkap Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan Kedelapan

Jadwal Lengkap Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan Kedelapan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *