Live Streaming NBA 2021 Big Match, Prediksi Nets Vs Warriors dan Bucks Vs Lakers

Live Streaming NBA 2021 Big Match, Prediksi Nets Vs Warriors dan Bucks Vs Lakers

Live streaming NBA musim 2021 pekan kelima menyajikan beberapa big match, salah satunya Brooklyn Nets vs Golden State Warriors yang akan berlangsung besok, Rabu (17/11/2021) pagi WIB di Barclays Center. 

Laga keduanya diprediksi akan berlangsung seru dan menarik. Lantaran akan tersaji pertarungan pemain bintang dan keduanya juga sedang dalam performa yang apik pada musim ini. Nets kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara wilayah bagian timur (eastern conference). 

Kevin Durant cs meraih 714 pct dengan mencatatkan 10 kemenangan dan 4 kali kalah. Terbaru, Nets sukses mengalahkan Oklahoma City Thunder dengan skor akhir 96-120 pada Senin (15/11) kemarin. Kevin Durant meraih poin tertinggi dengan 33 poin, 8 kali rebound, dan 4 kali melakukan assist.

Sementara itu, Golden State Warriors kini masih menjadi pemimpin klasemen sementara di wilayah bagian barat (western conference). Stephen Curry dkk meraih 846 dari 11 kali menang dan hanya dua kali merasakan kekalahan.

Meskipun demikian, Warriors secara head to head kalah dari Brooklyn Nets. Di 5 pertemuan terakhir, Nets mengantongi 3 kemenangan, sedangkan Warriors hanya memenangkan 2 laga. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada bulan Februari lalu, Nets sukses mengalahkan Warriors dengan skor 134-117 di Chase Center.

Baca juga: Live Streaming NBA Regular Season 2021 Pekan Kelima, Ada Nets Vs Warriors

Selain itu, masih ada big match lainnya, seperti  Los Angeles Lakers kontra Milwaukee Bucks yang akan berlangsung pada Kamis (18/11) pagi WIB di Fiserv Forum. Pertandingan keduanya juga diprediksi akan berjalan seru dan menarik.

Juara bertahan, Milwaukee Bucks musim ini memang sedang dalam performa yang kurang bagus. Giannis Antetokounmpo cs malah lebih sering kalah, tercatat dari 14 kali main, Bucks kalah 8 kali dan hanya memenangi 6 laga. Maka dari itu, kini mereka hanya bisa bertengger di posisi 11 klasemen sementara (eastern conference).

Sebenarnya tidak jauh berbeda dari calon lawan, LA Lakers juga kini masih dalam performa yang kurang stabil. LeBron James cs saat ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara (western conference) dengan meraih 8 kemenangan dan 7 kali kalah.

Lakers juga memiliki catatan head to head kurang bagus ketika berjumpa Bucks. Di 5 pertandingan sebelumnya, Lakers hanya mampu meraih 2 kemenangan dan 3 laga sisanya menjadi milik Bucks. 

Pada bulan April lalu, Bucks sukses mengalahkan Lakers dengan skor 112-97 di Staples Center. Selain itu, situasi akan lebih sulit lantaran pemain andalan Lakers, LeBron James dipastikan akan absen ketika melawan Bucks nanti lantaran sedang mengalami cedera.

Baca juga: Jadwal Terbaru Live Streaming NBA Regular Season 2021/22 Pekan Keempat

Jadwal NBA 2021 Big Match

Rabu, 17 November 2021

  • Brooklyn Nets vs Golden State Warriors, pukul 07.30 WIB

Kamis, 18 November 2021

  • Milwaukee Bucks vs Los Angeles Lakers, pukul 07.30 WIB

Klik tautan ini untuk menyaksikan live streaming NBA 2021 Big Match

NBA Live Stream di Vidio

Jangan sampaikan terlewatkan untuk menyaksikan live streaming NBA musim 2021/22 dan dukung terus seluruh pertandingannya melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan seluruh pertandingan NBA serta untuk menikmati tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan. #NBAdiVidio #OnlyHere #CumadiNBA #WIBNBA #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait

AFF Suzuki Cup 2020 Matchday 2, Tonton Gratis di Vidio

AFF Suzuki Cup 2020 Matchday 2, Tonton Gratis di Vidio

Catat Jadwalnya! UCL Big Match Real Madrid vs Inter Milan

Catat Jadwalnya! UCL Big Match Real Madrid vs Inter Milan

Nonton UCL Groupstage Big Match! AC Milan VS Liverpool

Nonton UCL Groupstage Big Match! AC Milan VS Liverpool

Link Live Streaming UEFA Youth League 2021 Pekan Keenam

Link Live Streaming UEFA Youth League 2021 Pekan Keenam

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *