10 Pemain Asing Termahal Liga 1 2020/2021

10 Pemain Asing Termahal Liga 1 2020/2021

Pemain asing termahal liga 1 memang menjadi salah satu bahan yang dicari oleh para pecinta liga Indonesia. Akan hal itu banyak para pengamat bola dapat mengukur seberapa pantasnya pemain asing itu dapat berlaga bersama klub setiap musimnya. Meski liga 1 musim 2020 harus terhenti sementara, namun beberapa tim sudah terlihat latihan bersama pemain-pemain asingnya yang memiliki mahar tinggi.

Tidak hanya pemain asing namun pemain lokal Indonesia juga mempunyai pemain termahal liga 1 loh! Sebut saja Stefano Lilipaly dengan bayaran mencapai Rp 6.6 miliar, gak kalah juga Febri Hariyadi dengan Rp 6.2 milar. Pemain-pemain tersebut berhasil mengalahkan harga dari pemain asing dengan harga diatas rata-rata.

Pada musim Liga 1 2020/2021 banyak nama baru pemain asing yang akan berlabuh di liga 1 Indonesia, sebut saja Wander Luiz bersama Persib Bandung, Renan Silva bersama Bhayangkara FC, dan tidak kalah terkenal juga Ciro Alves gelandang Madura United.

Nonton laga highlights dan info terbaru live streaming Liga 1 di sini.

Daftar Pemain Asing Termahal 

Tidak semua pemain asing dapat bermain di Indonesia, dan ada beberapa pemain asing lainnya juga hanya memiliki bayaran yang hampir sama seperti pemain lokal. Tetapi jika memiliki jam terbang yang baik dan berpengalaman tentunya setiap klub berebut pemain dan akan memberikan mahar yang besar. Penasaran siapa saja sih pemain yang memiliki gaji termahal selama bermain di Liga 1? Berikut ini nama-namanya.

1. Brwa Nouri (Bali United)

Pemain yang bermain sebelumnya di Liga 2 Swedia bersama Östersunds FK sekarang bermain bersama Bali United dengan posisi sebagai gelandang. Dilansir dari Transfermarkt pemain Irak ini berhasil menyentuh biaya transfer hingga Rp 13,6 Miliar. Angka yang berhasil mengalahkan pemain Marko Simic dengan harga Rp 9.7 Miliar.

2. Marko Simic (Persija Jakarta)

Ketajaman insting memasukan bola menjadikan Simic penyerang berbahaya yang berhasil disandingkan dengan pemain lokal Indonesia yaitu Lilipaly. Dia pernah mewakili tim nasional Kroasia di tingkat U19, U20, dan U21. Pada tanggal 27 Desember 2017 Simic berhasil menandatangani kontrak dengan Persija Jakarta dengan nilai hingga Rp 9.7 miliar. Tidak hanya itu namun Simic juga berhasil mendapatkan penghasilan dari performanya di lapangan, contohnya pada saat ia menjadi top scorer dengan bonus Rp 150 juta, pemain terbaik mendapat Rp 200 juta dan juga fasilitas yang diberikan Persija Jakarta seperti apartmen dan mobil.

Baca Juga Diego Maradona Meninggal, Ini 10 prestasi Diego Maradona si Tangan Tuhan

3. Matias Malvino (Arema FC)

Pemain bola termahal Indonesia selanjutnya yaitu Matias Malvino, pemain asal Uruguay yang berposisi bek tengah Arema FC. Walaupun kontraknya bersama Arema sudah habis, namun pemain ini berhasil menyentuh harga Rp 8.8 miliar. Pemain ini adalah pemain pilihan langsung dari pelatih Mario Gomez yang sekarang menjadi pelatih Borneo FC. 

4. Jaimerson (Madura United)

Bek Madura United yang pernah bermain dengan Persija Jakarta ini ternyata juga mempunyai karir gemilang bersama tim nya di Brasil. Saat ini Jaime dikontrak pada tahun 2019 oleh Madura united dengan harga cukup fantastis yaitu Rp 8.4 miliar. Hal ini layak ia dapatkan setelah pada tahun 2018 pemain ini berhasil membawa Persija Jakarta menjadi juara Gojek liga 1 2018.

5. Nick Kuipers (Persib Bandung)

Pemain yang berasal dari Belanda ini merupakan seorang pemain bertahan bagi Persib Bandung. Nick Kuipers diboyong dari klub divisi 2 Belanda MVV Maastricht pada tahun 2020 dengan mahar Rp 8.4 miliar dan juga fasilitas yang memadai dari Persib Bandung. Namun karena covid 19 naik signifikan di Indonesia, Nick harus kembali ke Belanda dan harus menunggu kabar pulihnya sepak bola Indonesia.

6. Ezechiel N’Douassel

Pemain Bhayangkara FC “King Eze” Dengan raihan 37 gol di Liga 1 Indonesia ini merupakan bomber serang Bhayangkara yang setara dengan bomber serang lainnya seperti Marko Simic, Beto, David da Silva dan lain-lain. Dilansir dari bola.com pemain ini mendapatkan nilai transfer yang lumayan besar hingga Rp 8.4 miliar dengan durasi kontrak selama 2 tahun.

7. Yevhen Bohkashvili (PSS Sleman)

Dengan koleksi 16 gol dan 2 assist sepanjang musim, membuat pemain satu ini menjadi yang paling stabil selama Yevhen berkarir. Yevhen menerima kontrak pertama kali dengan mahar Rp 7.1 miliar dari tim julukan “Super elang jawa”. Saat ini PSS juga memperpanjang kontrak pemain ini dan 3 pemain asing lainnya yaitu Guilherme Batata, dan Alfonso de la Cruz.

Baca Juga Cara Nonton Bola di Bein Sports 1, 2, 3

8. Diogo Campos (Borneo FC)

Diogo Campos adalah seorang winger tajam yang telah mengoleksi sepuluh gol dari 36 pertandingan selama ia berkarir di Liga Indonesia. Saat ini ia telah dikontrak oleh tim “pesut etam” dengan harga Rp 5.5 miliar. “Dengan harga yang cukup fantastis diharapkan Diogo dapat bermain lepas dengan kecepatan dan determinasi yang tinggi” ucap Gomes.

9. Melvin Platje

Penyerang yang berusia 31 tahun ini merupakan veteran di Eerste Divisie atau kasta kedua liga belanda, sebelum ia hijrah ke Bali United. Dengan raihan 30 gol dari 52 laga bersama Bali United, Melvin Platje dirasa pantas dihargai mahar sebesar 325 ribu euro atau Rp 5.5 miliar. Apalagi Platje saat ini berhasil membawa Bali United duduk di peringkat ke 2 dengan raihan sementara 7 poin, mengejar Persib Bandung yang duduk di puncak klasemen.

10. Bruno Silva

Bruno Silva merupakan pesepak bola Brasil yang bermain bersama PSIS Semarang. Pemain ini akan kembali diminta bermain bersama PSIS setelah bermain bersama Klub Saudi Arabia Al-Ain pada 2019 lalu. Kabarnya PSIS akan menggelontorkan mahar sejumlah 300 ribu euro atau Rp 5.1 milyar rupiah. Penyerang PSIS Semarang ini juga memiliki hasrat untuk menjadi WNI (Warga Negara Indonesia agar dapat memperkuat tim nasional Indonesia.

Live streaming liga 1 Indonesia sekarang di Vidio, cek di sini untuk menonton pertandingannya.

Segera Nonton film & streaming sports dengan harga terjangkau dan anti iklan hanya dengan berlangganan premier platinum menggunakan promo e-commerce dari Vidio. Berlangganan sekarang dan nikmati jutaan konten film menarik mulai dari drakor, Sinetron SCTV, streaming bola & Sports dan masih banyak lagi yang dapat kamu nikmati di Vidio. Tunggu promo dan rekomendasi film lainnya hanya di sini. Nonton Hemat Gak Pake Ribet Hanya di Vidio!

Related Posts

Jadwal La Liga Pekan Ini yang Bisa Kamu Saksikan di Vidio

Jadwal La Liga Pekan Ini yang Bisa Kamu Saksikan di Vidio

Jadwal Piala Menpora 2021 Lengkap Hari Ini – Vidio Exclusive Broadcaster

Jadwal Piala Menpora 2021 Lengkap Hari Ini – Vidio Exclusive Broadcaster

Jadwal NBA Terbaru Serta Berita Terkini di Vidio, Duel Sengit Pekan Ini

Jadwal NBA Terbaru Serta Berita Terkini di Vidio, Duel Sengit Pekan Ini

Jadwal Lengkap Liga Italia & Link Nonton Serie A Pekan 30 di Vidio

Jadwal Lengkap Liga Italia & Link Nonton Serie A Pekan 30 di Vidio

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag