Link Live Streaming Liga Voli Turki Putra dan Putri 2021/22 Pekan Ini, 23-24 Oktober 2021

Link Live Streaming Liga Voli Turki Putra dan Putri 2021/22 Pekan Ini, 23-24 Oktober 2021

Live streaming kelanjutan Liga Voli Turki Putra dan Putri musim 2021/22 pekan ini akan segera berlangsung mulai besok, Sabtu-Minggu 23-24 Oktober 2021 mendatang. Tersaji beberapa big match menarik yang akan tayang dan dapat ditonton melalui Vidio.

Liga Voli Turki putra atau Efeler Ligi kini memasuki pekan keempat, salah satu pertandingan panas hadir antara Arkas Spor yang akan berhadapan melawan Altekma. Duel keduanya akan berlangsung di Izmir-Atatürk-Sigortashop Spor Kompleksi.

Akas Sport sejauh ini memang sedang dalam performa yang sangat bagus, kini mereka menduduki klasemen sementara teratas Efeler Ligi dengan meraih poin 9 atau dengan catatan tak pernah terkalahkan di tiga pertandingan sebelumnya.

Tentu hal tersebut menjadi tantangan berat bagi Altekma. Apalagi, tim yang bermarkas di Izmir itu sedang dalam performa kurang baik usai belum pernah merasakan kemenangan di tiga pertandingan terakhir. Meski demikian, kemungkinan laga melawan Arkas akan dijadikan momen kebangkitan bagi mereka.

Baca juga: Live Streaming Liga Voli Turki Putri Sultanlar Ligi 2021/22 Pekan Keempat

Sementara itu, Sultanlar Ligi atau Liga Voli Turki putri saat ini mulai memasuki pekan kelima. Turk Hava Yollari akan melakoni pekan kelima ini dengan menantang skuad Fenerbahce Opet. Seperti diketahui, Fenerbahce kini merupakan pemimpin klasemen sementara Sultanlar Ligi musim ini.

Saat ini, Turk Hava Yollari berada di peringkat ke-6 yang mengoleksi 8 poin, sedangkan Fenerbahce Opet mengantongi poin sempurna (12 poin) dengan catatan tak terkalahkan di 4 laga terakhir. Laga keduanya akan digelar di İstanbul-Burhan Felek Vestel Voleybol Salonu.

Setelah itu, masih di arena yang sama, tersedia juga big match yang mempertemukan antara Galatasaray HDI Sigorta vs Eczacibasi Dynavit. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru lantaran keduanya memiliki poin yang sama dan kini masing-masing berada di posisi ke-3 dan ke-4 klasemen sementara.

Dengan catatan tersebut, diprediksi pertandingan akan berjalan ketat dan sengit demi tetap berada di jalur perebutan gelar juara Sultanlar Ligi musim 2021/22. Keduanya dikenal sebagai tim favorit juara, bahkan Eczacibasi Dynavit merupakan pemegang gelar terbanyak sepanjang sejarah Liga Voli Turki.

Baca juga: Live Streaming Liga Voli Turki Putra dan Putri 2021/22 Pekan Ketiga

Jadwal Liga Voli Turki Putra dan Putri 2021/22

Efeler Ligi – Pekan Keempat

  • Minggu, 24 Oktober 2021 – Arkas Spor vs Altekma, pukul 19.00 WIB

Sultanlar Ligi – Pekan Kelima

  • Sabtu, 23 Oktober 2021 – Turk Hava Yollari vs Fenerbahce Opet, pukul 19.00 WIB
  • Minggu, 24 Oktober 2021 – Galatasaray Hdi Sigorta vs Eczacibasi Dynavit, pukul 00.00 WIB

Klik tautan ini untuk link live streaming Liga Voli Turki Putra dan Putri pekan ini

Live Streaming Liga Voli Turki di Vidio

Jangan sampai ketinggalan nonton Liga Voli Turki musim 2021/22 yang dapat disaksikan melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan keseruan seluruh pertandingan dan siaran ulang Turkish Volleyball serta tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait

AFF Suzuki Cup 2020 Matchday 2, Tonton Gratis di Vidio

AFF Suzuki Cup 2020 Matchday 2, Tonton Gratis di Vidio

Catat Jadwalnya! UCL Big Match Real Madrid vs Inter Milan

Catat Jadwalnya! UCL Big Match Real Madrid vs Inter Milan

Nonton UCL Groupstage Big Match! AC Milan VS Liverpool

Nonton UCL Groupstage Big Match! AC Milan VS Liverpool

Link Live Streaming UEFA Youth League 2021 Pekan Keenam

Link Live Streaming UEFA Youth League 2021 Pekan Keenam

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *