Highlights Pertandingan, Berita Terbaru,  dan Profil dari LA Lakers

Highlights Pertandingan, Berita Terbaru, dan Profil dari LA Lakers

Los Angeles Lakers atau yang lebih dikenal LA Lakers merupakan klub basket dari Amerika yang berbasis di Los Angeles, saat ini Lakers menduduki stadion bersejarah Staples Center. Lakers terbentuk semenjak Detroit Gems yang dibubarkan pada saat itu pada tahun 1947. Setelah dibubarkannya Detroit Gems, tim ini berubah nama menjadi Minneapolis Lakers yang pada saat itu bermain di liga yang bernama NBL. 

Di kompetisi yang terbilang baru ini, mereka merebut lima dari enam gelar liga berikutnya, kemenangan itu didapatkan berkat kontribusi pemainnya yang pada saat itu cukup bersinar yaitu George Mikan. Pensiunnya Mikan membuat Lakers kalang kabut secara finansial pada akhir tahun 1950-an, hal itu dikarenakan kepopulerannya yang menurun dan Lakers yang kesulitan untuk menang di setiap laganya. Petinggi Lakers-pun mengambil keputusan ia pindah ke kota Los Angeles sebelum musim 1960–1961.

Pada 1968 munculan seorang legenda yaitu Wilt Chamberlain yang dikontrak panjang oleh Los Angeles, Wilt Chamberlain membawa lakers menjuarai gelar keenamnya pada 1972 yang dipimpin pelatih baru Bill Sharman. Setelah Chamberlain dan West pensiun, laker merekrut Kareem Abdul Jabbar yang dikenal dengan hook shotnya, namun sayang ia tidak pernah merasakan gelar juara bersama Lakers. Setelah era itu selesai, pada tahun 1980-an masuklah era dimana Lakers bermain bersama Magic Johnson, dan Lakers dijuluki “showtime” karena tim yang mengandalkan fastbreak ini terlihat bermain cantik dengan suguhan passing dari Magic Johnson.

Setelah Kareem, Magic Johnson usai muncullah the next Michael Jordan yaitu Kobe Bryant bersama Shaq O’neil. Dengan adanya duo tersebut, yang dipimpin oleh pelatih Hall of Fame Phil Jackson, Lakers memenangkan tiga gelar berturut-turut sejak tahun 2000 hingga 2002, mengamankan “three-peat” kedua mereka. Lakers kemudian kembali merebut dua gelar pada tahun 2009 dan 2010, tetapi gagal untuk kembali meraih kejayaan pada dekade berikutnya.

Profil Klub LA Lakers

LA Lakers dikenal sebagai tim legendaris yang dihuni pemain-pemain bintang selain Chicago Bulls. Didirikan pada 1960 yang pada saat itu tim ini berpinda divisi kota menjadi Los Angeles. Warna kebanggaan dari Lakers yaitu kuning ungu cerah, pada saat ini tim Lakers dihuni oleh pemain bintang yang sangat bersinar yaitu Lebron James. Pelatih utama dari tim ini yaitu mantan pelatih dari Indiana Pacers, Frank Vogel. Lakers memegang rekor kemenangan beruntun terpanjang di NBA dalam 33 pertandingan, dan dilakukan pada musim 1971–1972. Tim satu ini juga memiliki rival abadi yaitu Boston Celtics.

Pelatih LA Lakers dan Hall of Famer

Presiden: Jeannie Buss

Manajer Umum: Robb Pelinka

Pelatih Utama : Frank Vogel

Pemain Hall of Famer :

  • Vlade Divac
  • Shaquille O’Neal
  • Magic Johnson
  • Wilt Chamberlain
  • Kobe Bryant
  • Kareem Abdul Jabbar
  • Jerry West
  • James Worthy
  • Jamaal Wilkes

Daftar Pemain La Lakers 2020

  • F (37) Antetokounmpo, Kostas 
  • G (11) Bradley, Avery
  • F/C (12) Cacok, Devontae
  • G (1) Caldwell-Pope, Kentavious
  • G (4) Caruso, Alex 
  • G (2) Cook, Quinn
  • G (30) Daniels, Troy
  • F/C (3) Davis, Anthony
  • F (10) Dudley, Jared
  • G/F (14) Green, Danny
  • G (5) Horton-Tucker, Talen
  • C (39) Howard, Dwight
  • G (20) Jackson, Demetrius
  • F (23) James, LeBron
  • F (0) Kuzma, Kyle
  • C (7) McGee, JaVale
  • G (21) Norvell Jr., Zacha
  • G (9) Rondo, Rajon
  • G (19) Stockton, David

Jadwal dan Highlights Pertandingan Final Playoffs Los Angeles Lakers vs Miami Heat 2019/2020

Game 1: Lakers kalahkan Heat 116-98 (skor 1-0).Kamis, 01 Oktober 2020

Game 2: Lakers kalahkan Heat 124-114 (skor 2-0).Sabtu, 03 Oktober 2020

Game 3: Miami Heat Kalahkan 115-104 (skor 2-1). Senen, 05 Oktober 2020

Game 4: Lakers kalahkan Miami Heat 102-96 (skor 3-1).Rabu, 7 Oktober, 08.00 WIB

Game 5: Miami Heat kalahkan Lakers 111-108 (skor 3-2) Sabtu, 10 Oktober, 08.00 WIB

Game 6: Lakers kalahkan Miami Heat 106-93 (skor 4-2) Senin, 12 Oktober, 06.30 WIB

Nonton Highlights pertandingan Final NBA 2019/2020  La Lakers vs Miami Heat dan aktivitas LA Lakers di sini.

Berita Terbaru Los Angeles Lakers


Tidak ingin Berlama-lama Los Angeles ingin tinggalkan Denver Secepatnya

LA Lakers baru saja memenangkan game ke 4 kontra Denver Nuggets di Playoffs 2020 dengan skor 114-108. Setelah sebelumnya ia mengaku kalah dari Denver dengan permainan gemilang dari Jamal Murray. Di gim keempat Anthony Davis mencetak 34 poin dan Lebron James dengan 26 poin. Permainan Lebron dan tim saat ini terlihat cukup apik dan merata, terlihat juga dari pemain bench Caldwell-Pope yang dapat menyentuh 13 poin, Rajon Rondo 11 Poin, dan Kyle Kuzma selesai dengan 10 poin.

Dalam game ini juga ga ketinggalan Dwight Howard yang dimainkan sebagai pemain tengah atau Center di paint area. Pemain ini cukup merepotkan mengingat Rajon Rondo bekerjasama dengan Dwight Howard dengan sangat baik. Nikola Jokic pun cukup kesulitan merangsek masuk ke dalam area karena dijaga ketat oleh Howard, alhasil jokic tidak banyak pilihan hanya dengan menembak bola dengan persentase yang bisa dibilang kecil.

Faktanya, seri final ini semakin ditunggu. Karena, Nuggets akan menghadapi laga hidup-mati ketujuh kalinya di NBA. Mereka berhasil mengejar dua kali di playoff NBA musim ini. Nuggets yang tertinggal 1-3 dari Utah Jazz, mampu membalik keadaan dan menang. Di babak kedua, atau semifinal melawan LA Clippers, Nuggets juga punya cerita serupa. Mereka kalah 1-3, kemudian bangkit dan menenangkan semifinal dari Clippers dengan agregat 4-3.

Hal ini pun sudah diketahui LA Lakers sehingga Lebron James dan kawan-kawan harus lebih bersiap dan hati-hati dengan kejutan yang ditampilkan dari Denver Nuggets.


Los Angeles Lakers Berhasil Menjuarai Cincin NBA 2019/2020, Target serius berpindah ke Derrick Rose

Setelah selesai dengan agregat 4-2 melawan Miami Heat, Lebron James dan kawan-kawan berhasil menghadiahkan LA Lakers dan mendiang nya Kobe Bryant sebuah cincin kemenangan 2019/2020. Dengan skuat yang sangat tangguh di musim ini, Lakers memang sulit dikalahkan, jika mengingat di posisi pemain besar ada Dwight Howard, dan McGee, dan di posisi shooting guard mereka punya Danny Green, dan Caldwell-Pope. Tidak ketinggalan Rajon Rondo sebagai playmaker dan tentunya Lebron James sebagai small forward. Tim yang mengandalkan offense dalam bermain ternyata saat ini dihadapkan dengan tantangan untuk mempertahankan skuat yang ada atau membuat skuad baru yang lebih berpotensi juara.

Dikaitkan dengan hal itu salah satu nama yang lain muncul adalah pemain Detroit Pistons yang juga MVP Chicago Bulls dan yang termuda dalam sejarah NBA, yaitu Derrick Rose. Dua dari tujuh pemain Lakers yang mungkin pergi adalah Rajon Rondo dan Kentavious Caldwell-Pope. Keduanya memang memutuskan tidak melanjutkan kontrak mereka, tanpa keduanya maka Lakers memiliki peluang untuk merekrut Derrick Rose mengisi celah dari Rajon Rondo. Menarik menunggu bagaimana Lakers dan Rose akan berakhir. Jika benar nantinya ia bergabung, maka Lakers akan memiliki salah satu trio yang paling dinanti musim depan.

Nonton aktivitas para pemain Lakers di Vidio dengan mengetik nama pemain, seperti “Kyle Kuzma” dan kunjungi laman resminya untuk menonton live serta highlightsnya di sini.

Selain LA Lakers, kamu juga bisa menyaksikan video sport menarik lainnya seperti NBA, Liga 1 Shopee, La Liga Spanyol dan masih banyak lagi konten sports yang bisa kamu nonton sampe puas hanya di Vidio. Temukan aktivitas sports lainnya dan nonton streaming sports bola, bulu tangkis, dan NBA hanya di Vidio.

Nonton live streaming sports, acara tv, film, drama, hingga video menarik lainnya hanya di Vidio. Download aplikasinya atau kunjungi laman resmi Vidio di vidio.com. Jangan lupa berlangganan premier untuk menikmati tontonan sepuasnya. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Manchester City Klub Raksasa Liga Inggris

Manchester City Klub Raksasa Liga Inggris

10 Game E sports yang Paling Sering Dilombakan. Cek Sekarang Live Streamingnya, Seru Banget!

10 Game E sports yang Paling Sering Dilombakan. Cek Sekarang Live Streamingnya, Seru Banget!

Diego Maradona Meninggal, Ini 10 prestasi Diego Maradona si Tangan Tuhan

Diego Maradona Meninggal, Ini 10 prestasi Diego Maradona si Tangan Tuhan

Informasi AC Milan Terbaru, Jadwal Pertandingan AC Milan dan Video Highlights Terbarunya

Informasi AC Milan Terbaru, Jadwal Pertandingan AC Milan dan Video Highlights Terbarunya

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags