Real Madrid kembali berhasil menduduki Tahta La Liga usai Bungkam Real Sociedad

Real Madrid kembali berhasil menduduki Tahta La Liga usai Bungkam Real Sociedad

Akhirnya Real Madrid berhasil kembali duduk manis di puncak klasemen usai mengalahkan Real Sociedad pada Jornada ke-30 La Liga Spanyol pada hari Senin (22/16) dini hari WIB.

Streaming La Liga di Vidio tadi malam Real Madrid tampil sangat apik dengan pemain aktor utamanya yaitu Karim Benzema dan Sergio Ramos. Satu-satu gol dari mereka menjadi penentu kemenangan dan berhasil menggeser musuh abadinya yaitu Barcelona dengan selisih sama 65 point. Real Madrid berhasil berada di puncak klasemen karena Real Madrid unggul Head to head dari Barcelona.

Barcelona tergeser setelah menerima skor kacamata waktu itu pada Laga melawan Sevilla.

Real Madrid langsung membuka laga dengan sebuah peluang emas dari Karim Benzema pada menit tiga empat. Striker asal Perancis itu melepaskan tembakan keras setelah mendapatkan umpan terobosan dari Federico Valverde. Namun, bola hasil tendangan Benzema masih berhasil ditepis dengan baik oleh Alejandro Remiro.

Pada awal babak kedua, Vinicius berhasil menusuk ke jantung pertahanan Sociedad. Akhirnya, aksi solo run mantan winger Flamengo itu berujung hadiah penalti untuk Los Blancos setelah terjegal bek dari Real Sociedad Diego Llorente di dalam kotak penalti. Wasit pun langsung menunjuk titik putih pada menit ke-50.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, yang dipercaya menjadi eksekutor tendangan penalti tersebut dengan mudah mengelabui Remiro. Bek timnas Spanyol itu mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang Sociedad tanpa bisa dibaca oleh Remiro.

Sociedad mampu membalas lewat gol Adnan Januzaj yang dianulir pada menit ke-68. Januzaj melepaskan tendangan dari luar kotak penalti ke arah kanan bawah gawang Madrid. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena Mikel Merino dianggap mengenai bola dalam posisi offside. Oleh karena itu gol dianulir dan skor tetap unggul untuk Real Madrid.

Pada menit ke-70, giliran Madrid yang mampu menggandakan keunggulan. Setelah menerima umpan lambung dari Valverde, Benzema menerima umpan tersebut menggunakan bahu dan melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti tanpa mampu dihalau oleh Remiro. Gol ini sempat mendapatkan protes dari para pemain Sociedad karena Benzema dianggap melakukan handball saat menerima bola dari Valverde. Namun, wasit tetap mengesahkan gol Benzema tersebut.

Tidak mau dicukur di kandangnya sendiri (Reale Arena), Sociedad akhirnya mulai bangkit dan mencoba mengembangka permainan. Hasilnya, pada menit ke-82, tim tuan rumah berhasil menggetarkan jala gawang Los Blancos. Melalui tendangan keras yang menyentuh bagian atas mistar gawang, Mikel Merino. Tendangan yang sangat keras tersebut sulit dihadang oleh Thibaut Courtois kiper Real Madrid.

Akhirnya, setelah masa injury time selama enam menit, semuanya sudah terlambat bagi Real Sociedad. Madrid pun berhak menempati peringkat teratas klasemen sementara dan menggeser sang juara bertahan, Barcelona. Sementara itu, Sociedad harus tergeser ke peringkat keenam karena mengoleksi 47 poin dari 30 laga. Mereka terpaut lima poin dari peringkat keempat, Sevilla.

Cek Pertandingan yang akan datang hanya di Vidio.com! Tonton tim kesayangan kamu dengan berlangganan Premier Vidio. Selain kualitas gambar yang HD nonton streaming di Vidio ga bakal buffer loh! Tunggu apalagi sahabat Vidio? Yuk Streaming sekarang juga!

Related Posts

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Streaming Tim Terbaik UCL di Vidio

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Streaming Tim Terbaik UCL di Vidio

Jadwal dan Ulasan Highlights Serie A Musim 2020/2021

Jadwal dan Ulasan Highlights Serie A Musim 2020/2021

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags