Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Saat ini, musim Virus Corona semakin menyebar dan semakin banyak memakan korban dari hampir di seluruh dunia. Sejak awal kemucnulannya di Wuhan, virus ini menjadi hambatan bagi masyarakat untuk menjalankan aktivitas mereka.

Dengan munculnya Virus ini menyebabkan hampir dari seluruh warga di Eropa terpaksa untuk bekerja dirumah atau Karantina. Pemerintah menghimbau masyarakat di benua Eropa untuk tidak keluar dengan adanya kasus wabah Corona atau Covid-19 ini, dengan tujuan untuk mengantisipasi penyebaran Virus yang berasal dari kelelawar.

Berbagai aktivitas masyarakat menjadi terhalang dengan datangnya Virus ini ke Negara Negara lain, para pemimpin dari setiap daerah di Eropa melakukan Lockdown di daerah nya masing masing, dengan diadakan sistem menutup diri dari setiap daerah agar tidak ada penyebaran penyakit ini lagi.

Sepak bola sebagai salah satu aktivitas paling digemari di dunia, ikut serta dalam penerapan ini. Liga Liga sepakbola, yang membawa banyak penonton tersebut, ditunda untuk sementara agar Virus mematikan ini tidak terus menyebar.

Di dunia sepak bola, para pemain baik dalam Negeri maupun Luar Negeri bersatu dalam melawan Virus Corona ini. dengan menjalankan beberapa langkah yang sudah diberikan oleh pemerintah untuk mencegah Virus Covid 19 ini. petinggi pelaksana pertandingan sepak bola seperti UEFA Liga Champions dan FIFA mengeluarkan himbauan baru terkait pertandingan saat yang ini masih belum selesai.

Presiden FIFA, Gianni Infantino berkata “kami harus melakukan segala upaya kami untuk melindungi para penggemar, pemain. Pelatih dan semua orang yang terlibat dalam pertandingan kami yang indah” dalam surat resminya ke setiap konfederasi sepak bola Eropa.

Beberapa tim besar dan pemain terkenal mendukung system ini. Mereka menyumbangkan sejumlah uang untuk para pejuang Covid-19 seperti tenaga medis dan sebagainya. Berikut adalah deretan nama tim dan pemain yang menyumbangkan uang nya untuk membantu memfasilitasi kesehatan masyarakat.

Donasi Dunia Sepak Bola Lawan Covid-19:

  1. FIFA berdonasi sebesar 10 juta Poundsterling kepada WHO untuk mengatasi pandemi Virus Corona
  2. Manchester City dan Manchester United menyumbang sekitar 100 ribu Poundsterling kepada organisasi penyedia makanan
  3. Robert Lewandowski dan istrinya ikut berdonasi 1 Juta Poundsterling untuk penanganan Virus Corona
  4. Para pemain Borussia Monchengladbach merelakan gajinya dipotong untuk membantu Klub dan gaji karyawan
  5. Heung Min Son menyumbang sebesar 100 Juta won untuk organisasi non profit di Korea Selatan
  6. Roman Abramovich sediakan hotel gratis untuk para petugas medis di Stamford Bridge
  7. AC Milan mendonasikan sebesar 250.000 Poundsterling untuk lembaga organisasi yang menangani keadaan darurat kesehatan di Lombardi

Itu tadi deretan nama dan tim yang senantiasa membantu dalam menyembuhkan dan mensterilkan keadaan penyebaran Covid-19 ini.

Sejauh ini gelaran Piala Eropa 2020 sampai terancam diundur, selain liga ini pertandingan Eropa lainya juga melakukan hal yang sama. FIFA menegaskan, bahwa sepak bola saat ini lebih mementingkan umat manusia.

Pemain sepak bola yang saat ini masih belum bisa untuk latihan dan bertanding dalam kompetisi. Mereka mulai meyakinkan bahwa kita bisa bersatu untuk mencegah dan menghentikan penyebaran Virus.

Pemain yang memiliki banyak penggemar tersebut menghimbau kepada penggemarnya untuk tetap berhati hati dengan Virus ini dengan tindakan prefentif sesuai anjuran WHO. Selain itu, selalu berolahraga setiap pagi nya agar virus yang ada di dalam tubuh menghilang.

Simak info info terbaru dunia sepak bola baik dalam negeri maupun luar negeri, dari info sepak bola, kumpulan video pertandingan, Highlight pertandingan, sampai siran langsung pertandingan sepak bola, hanya di Vidio.

Related Posts

Inzaghi Bersaudara On Fire

Inzaghi Bersaudara On Fire

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

Rekor yang Dipecahkan CR7 di Usia 35 Tahun

Rekor yang Dipecahkan CR7 di Usia 35 Tahun

No Comment

Leave a Reply