Jangan Lewatkan Live Streaming Piala Dunia Antarklub 2020 di Vidio

Jangan Lewatkan Live Streaming Piala Dunia Antarklub 2020 di Vidio

Piala Dunia Antar Klub 2020 yang semulanya akan digelar pada bulan November 2020 lalu harus terhenti lantaran pandemi Covid-19 yang melanda. Hal ini membuat pelaksanaan ajang bergengsi tersebut menjadi molor.

Akhirnya, setelah berbagai macam pertimbangan kompetisi Piala Dunia Antar Klub 2020 kembali digelar pada bulan Februari ini. Untuk pertandingan pertamanya sendiri akan berlangsung pekan ini pada Kamis (04/02/2021).

Piala Dunia Antar Klub sendiri merupakan ajang kompetisi untuk pertemuan para juara antar benua yang akan memperebutkan gelar turnamen tertinggi yang berlangsung di Qatar. Bayern Munchen sebagai perwakilan eropa setelah memenangi UEFA Super Cup beberapa waktu lalu, akan difavoritkan menjadi juara.

Tim tertangguh Bundesliga tersebut, akan langsung memainkan laga semifinal dan bertemu perwakilan Afrika Al Ahly atau Al Duhail dari Qatar. Semifinal sendiri direncanakan akan dimainkan pada Senin, 8 Februari di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, di luar ibu kota Qatar, Doha.

Baca juga : Promo Cashback Bukalapak, Streaming Liga Champion di Vidio Paling Hemat!

Tigres UANL vs Ulsan Hyundai

Disisi lain, dominasi Meksiko di Liga Champions Concacaf terus berlanjut, usai Tigres UANL meraih gelar musim ini setelah memetik kemenangan 2-1 atas Los Angeles FC di Stadion Exploria, Orlando.

Kemenangan Tigres memperpanjang rekor Liga MX dalam memenangkan gelar regional menjadi 15 tahun. Tigres telah gagal di tiga dari empat final terakhir, dan sepertinya itu mungkin akan menjadi empat dari lima kesempatan setelah gol Diego Rossi di menit ke-61. Tigres pun akhirnya menjadi perwakilan Concacaf Champion pada ajang Piala Dunia Antar Klub 2020.

Mereka akan bertemu klub dari juara Asia Ulsan Hyundai dari Korea Selatan pada Kamis (4/02/2021). Ulsan Hyundai sendiri merupakan klub asal Korea yang berhasil menjuarai Liga Champion divisi Asia pada tahun lalu.

Mereka berhasil mengalahkan mengalahkan Persepolis, Iran dengan skor 2-1 pada laga final Liga Champion Asia 2020 (19/12/20). Keberhasilan mengangkat trofi LCA menjadi yang kedua kalinya bagi Ulsan setelah mereka merasakan atmosfer tersebut pada 2012 sekaligus menjadi perwakilan Asia dalam Piala Dunia Antar Klub 2020. Sedangkan bagi Persepolis, hasil ini membuat mereka gagal mengobati kekecewaan yang mereka dapatkan dua tahun lalu.

Al Duhail SC vs Al Ahly

Sementara itu, Al Ahly dan Al Duhail akan bertemu pada 4 Februari di Education City Stadium, salah satu venue Piala Dunia 2022 di Qatar. Raksasa Kairo, Al Ahly, dilatih oleh Pitso Mosimane dari Afrika Selatan, adalah klub paling sukses di Afrika dengan sembilan kali juara kontinental.

Sementara Al Duhail, yang manajernya adalah mantan pemain timnas Prancis dan mantan pelatih Rennes dan Nottingham Forest Sabri Lamouchi, lolos sebagai juara bertahan dari negara tuan rumah.

Kedua tim tersebut akan saling berhadapan pada pertandingan nanti, guna menentukan siapa yang akan bertemu Bayern Munchen di semifinal. Baik, Al Ahly atau Al Duhail akan menurunkan skuad terbaiknya pada pertandingan drawing Piala Dunia Antar Klub 2020 nanti.

Baca juga : Streaming Liga Eropa, Turnamen Raksasa Sejak 1971

Jadwal Piala Dunia Antar Klub 2020

Nah, berikut ini ada jadwal dan link live streaming Piala Dunia Antar Klub 2020.

Kamis, 4 Februari 2021

17.00 WIB Tigres UANL vs Ulsan

20.30 WIB Al Duhail SC vs Al Ahly

Minggu, 7 Februari 2021

21.00 WIB SE Palmeiras vs W2

Senin, 8 Februari 2021

21.00 WIB W3 vs Bayern Munchen

Kamis, 11 Februari 2021

18.00 WIB perebutan juara 3

21.00 WIB Final

*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

Streaming Piala Dunia Antarklub 2020 Eksklusif di Vidio

Nah, itu dia adalah jadwal Piala live streaming Dunia Antar Klub 2020 yang bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio. Kalian bisa live streaming pertandingan FIFA Club World Cup lewat aplikasi yang telah diunduh melalui smartphone kamu atau dengan mengunjungi website vidio.com. Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menonton pertandingan olahraga favorit kamu bebas iklan!

Artikel Terkait

Jangan Lupa Nonton IEL 4 University Super Series Hanya di Vidio

Jangan Lupa Nonton IEL 4 University Super Series Hanya di Vidio

Saksikan Live Streaming YONEX French Open 2021 di Vidio

Saksikan Live Streaming YONEX French Open 2021 di Vidio

Nonton Vidio Community Cup Ladies Season 6 Free Fire

Nonton Vidio Community Cup Ladies Season 6 Free Fire

Link Live Streaming Liga Voli Turki Putra Efeler Ligi 2021/22 Pekan Kelima

Link Live Streaming Liga Voli Turki Putra Efeler Ligi 2021/22 Pekan Kelima

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *