Volleyball Nations League (VNL) 2021 Eksklusif di Vidio

Volleyball Nations League (VNL) 2021 Eksklusif di Vidio

Volleyball Nations League (VNL) 2021 akan dihelat mulai tanggal 25 Mei sampai dengan 27 Juni 2021. Pertandingan keseluruhan berjumlah 248, dengan pertandingan putra dan putri yang akan digelar di Rimini Fiera, Italia.

Volleyball Nations League merupakan kompetisi tahunan bola voli internasional yang dipertandingkan oleh tim nasional putra dan putri dari anggota FIVB (Fédération Internationale de Volleyball). VNL 2021 akan menjadi tahun yang sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta bola voli seluruh dunia, karena kompetisi ini sempat tidak diselenggarakan pada tahun 2020.

Volleyball Nations League 2021 ini akan diikuti oleh 22 Negara, yakni Belanda, Belgia, Turki, Serbia, Jerman, Rusia, Jepang, Thailand, China, Korea, Republik Dominika, Amerika Serikat, Italia, Polandia, Brazil, Kanada, Perancis, Bulgaria, Australia, Iran, Slovenia, dan Argentina.

Aturan babak pada kompetisi ini yakni dengan menggunakan 2 babak, yakni babak penyisihan dan knock-out. Seluruh tim nasional akan saling adu strategi dan kekuatan agar dapat mengumpulkan poin demi bisa tampil di babak knock-out.

Sang juara bertahan pada pertandingan putra dan putri, Rusia dan Amerika Serikat, akan sangat memiliki ambisi yang besar agar tetap bisa mempertahankan gelarnya. Namun di samping itu, tim nasional lain tentunya tidak mau kalah dan berharap banyak berbicara di Volleyball Nations League tahun ini.

Pada pertandingan voli putra, Shoji, pemenang libero terbaik dan medali perak pada VNL 2019, masih masuk dalam tim nasional Amerika. Hal tersebut menjadi ancaman untuk negara lain, karena Shoji memiliki kualitas bertahan yang sangat bagus dengan memiliki efisiensi 18,03% dalam penerimaan bola, bahkan ia dinobatkan ke dalam Dream Team sebagai libero terbaik.

Namun, perlu diwaspadai juga salah satu pemain dari tim nasional Argentina, yakni Bruno Lima. Ia merupakan penyerang paling efisien dari Volleyball Nations League 2019 dengan 177 tembakan yang berbuah poin dari 325 ayunan yang dicoba dengan rata-rata 54.46%.

Pada pertandingan putri, yang patut menjadi sorotan adalah Tatyana Kosheleva, yang telah resmi kembali ke tim nasional Rusia. Ia merupakan salah satu pemain yang mengantar Rusia menjadi juara Volleyball Nations League tahun 2010.

Akan tetapi, pada VNL 2021 ini, Kanada memiliki kepercayaan diri yang sangat baik. Kanada dianggap berpotensi menjadi kuda hitam pada kompetisi ini, karena itu mereka sangat bersemangat dan termotivasi untuk bisa tampil baik di VNL 2021.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai Volleyball Nations League (VNL) 2021. Bagaimana, sudah tidak sabar kan ingin nonton pertandingannya? Untuk itu, yuk streaming Volleyball Nations League ekslusif di Vidio.

Jangan lupa untuk beralih ke Priemier Vidio, yang terdiri dari beberapa paket pilihan. Dengan beralih ke Priemier, selain Anda dapat menikmati pertandingan VNL 2021, Anda juga dapat menikmati tayangan olahraga lainnya, seperti: UCL,Serie A,NBA, Liga 1, Bein (1 & 2), BWF, WTA, dll.

Artikel Terkait

Jangan Lupa Nonton IEL 4 University Super Series Hanya di Vidio

Jangan Lupa Nonton IEL 4 University Super Series Hanya di Vidio

Saksikan Live Streaming YONEX French Open 2021 di Vidio

Saksikan Live Streaming YONEX French Open 2021 di Vidio

Nonton Vidio Community Cup Ladies Season 6 Free Fire

Nonton Vidio Community Cup Ladies Season 6 Free Fire

Link Live Streaming Liga Voli Turki Putra Efeler Ligi 2021/22 Pekan Kelima

Link Live Streaming Liga Voli Turki Putra Efeler Ligi 2021/22 Pekan Kelima

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *