FTV Ratapan Buah Hati, Kisah Pilu yang Wajib Ditonton!

FTV Ratapan Buah Hati, Kisah Pilu yang Wajib Ditonton!

Manusia bisa mengambil pelajaran hidup dari mana saja, tak terkecuali dari dunia hiburan, banyak poin – poin moral positif yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari – hari. Salah satunya FTV Ratapan Buah Hati. Sejak pertama kali tayang pada 23 Januari 2021, FTV ini langsung menyuguhkan kisah kisah yang menyentuh. Setiap episode yang disediakan memuat cerita yang berbobot tentang kehidupan dan uniknya diambil dari sisi anak – anak. Sehingga menambah persepsi penonton bahwa anak – anak pun dapat bertahan dalam kehidupan yang tidak mengenakan.

Berbeda dengan FTV pada umumnya, Ratapan Buah Hati mencampur adukan emosi penontonya melalui pilunya kehidupan seorang anak. Diperankan oleh beberapa aktris cilik ternama seperti Chico Radella, Darren Rafid Chairran, Kayyisah Zahra serta Naqueenza Vevila Arissa, tayangan ini selalu berhasil menyampaikan pesannya dengan baik.

Selain itu, Ratapan Buah Hati ini juga banyak mengajarkan bagaimana bertahan dalam keadaan yang tidak memungkinkan, tidak hanya kepada anak, namun juga kepada para orang tua.

Dari alur yang disuguhkan, para penonton dapat mengambil banyak hikmah yang dapat diterapkan dalam kehidupan nyata, seperti semangat, kesabaran, bangkit dari keterpurukan, bahkan cara memaafkan kesalahan besar yang dilakukan oleh orang lain terhadap diri kita sendiri.

Baca Juga : Sinopsis Film Momentum, Perampokan dan Balas Dendam

Sebelumnya telah ada pula FTV Suara Hati Istri dengan mengusung konsep yang sama. Namun, jika Suara Hati Istri mengisahkan kehidupan pilu seorang istri, maka Ratapan Buah Hati mengisahkan kehidupan yang kejam bagi seorang anak. Anak – anak yang seharusnya menjalani masa kecil yang indah, penuh warna, serta didikan yang tepat, dalam FTV ini justru sebaliknya. Mereka dituntut dewasa dalam kebeliaannya. Berbagai masalah datang menimpa, sedangkan mereka harus tetap bertahan meskipun dalam keterpaksaan.

Hal tersebut menciptakan ilustrasi yang menyentuh emosi penonton. Apalagi para penonton tidak hanya disuguhkan dengan ceriita satu judul seperti halnya sinetron, melainkan setiap episodenya berbeda cerita. Sehingga permasalahan yang disuguhkan lebih beragam begitu pula dengan cara penyelesaian mereka yang tidak selalu sama.

Demikian mengenai FTV ini, nonton Ratapan Buah Hati hanya di Vidio, agar setiap episodenya tidak kamu lewatkan!

Terakhir, selalu pantau blog Vidio, yang berisi berita serta informasi terbaru mengenai film, sinetron, dan fakta – fakta lainnya dari film/sinetron favoritmu. Semua bisa didapatkan di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Baca Juga : Cara Voting Peserta Lida 2021 lewat Aplikasi Vidio, Dukung Duta Favoritmu Jadi Pemenang!

Penulis : Dewi Sri Widiani

Artikel Terkait

NET TV Hadirkan Kembali Keseruan Anime Detektif Conan!

NET TV Hadirkan Kembali Keseruan Anime Detektif Conan!

4 Karakter di High School Love Story yang Diperankan Mantan Anggota Grup Blink

4 Karakter di High School Love Story yang Diperankan Mantan Anggota Grup Blink

Review Assalamualaikum Series:  Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah

Review Assalamualaikum Series: Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!