FTV SCTV Pamela Bowie : Dari Romansa Hingga Komedi

FTV SCTV Pamela Bowie : Dari Romansa Hingga Komedi

Rasanya kurang tepat jika kamu mengira Pamela Bowie hanya bermain dalam sinetron serta film. Padahal ia juga mempunyai sederet FTV SCTV yang sangat menarik untuk ditonton. Bakat Pamela dalam dunia seni peran Tanah Air yang sudah tidak diragukan lagi, membuat ia dapat memainkan karakter dalam genre berbeda, mulai dari romansa hingga komedi. Berikut, beberapa FTV SCTV yang diperankan oleh Pamela Bowie.

Baca Juga : Jadwal dan Link Live Streaming WSBK Prancis 2021 di FOX Sports

Aku Yang Menyayanginya

Disutradarai oleh Anika Maharani, Pamela Bowie kali ini beradu akting dengan Fauzan Nasrul yang berperan sebagai Erfan, sedangkan Pamela dikisahkan sebagai kekasih Erfan yang bernama Elana. Elana sendiri yang sedang menanti kebahagiaan bahwa ia akan dinikahi oleh kekasihnya tersebut. Namun sayangnya, seseorang datang kepada Elana dan mengantarkan kabar buruk bahwa Erfan dan keluarganya tidak akan pernah mendatangi Elana.

My Wife Ngeselin Tapi Ngangenin

Perjodohan tidak hanya terjadi dimasa lampau dalam kisah terkenal Siti Nurbaya. Tetapi juga dalam masa kini dimana zaman sudah sangat modern dan orang – orang seharusnya memiliki sedikit kebebasan dibanding zaman dahulu, termasuk dalam menentukan pasangan hidup. Dalam judul yang disutradarai Suroso Mys, Pamela Bowie berperan sebagai Anisa. Ia dipasangkan dengan Kiki Farrel yang berperan sebagai Dikta. Mereka berdua dijodohkan sehingga harus pura – pura menikah.

Jatuh Cinta Boleh Ngutang

Bergenre komedi, kali ini Pamela Bowie beradu akting dengan Bhisma Mulia serta Denny Martin. Diceritakan bahwa Pamela merupakan tukang kredit yang berparas cantik bernama Ana. Dengan pesonanya, Denis (Bhisma Mulia) menjadi ingin terus menerus berutang agar dapat mengganggu Pamela.

Layangan Putus, Cinta Nyambung Terus

Masih disutradarai oleh Suroso Mys, Pamela yang berperan sebagai Chika bertemu dengan Mike Ethan yang berperan sebagai Roger. Diceritakan, Chika merupakan seorang penjual layangan, ia juga putus kuliah karena alasan ekonomi. Chika bertemu Roger yang tanpa sebab memarahi dan menuntutnya karena menjadi penyebab anak Roger jatuh ketika mengejar Chika untuk memberi layangannya.

Itulah beberapa FTV SCTV yang diperankan oleh Pamela Bowie, tonton FTV lainnya hanya melalui Vidio!

Penulis : Dewi Sri Widiani

Artikel Terkait

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!