FTV SCTV Romansa Ini Wajib Ditonton

FTV SCTV Romansa Ini Wajib Ditonton

Beberapa orang kurang menyukai sinetron sebagai sarana hiburan karena beberapa alasan. Namun hal tersebut tentu tidak menjadi penghalang untuk tetap mendapatkan hiburan dari industri pertelevisian. FTV SCTV romansa bisa menjadi salah satu alternatifnya. Berbagai judul dengan cerita menarik disajikan secara apik oleh para aktor dan aktris FTV yang profesional.

Mulai dari Rachquel Nesia, Rendy Kjaernett, Jerry Intveld, Gesya Shandy, Qausar Harta Yudhana, sampai Masayu Clara turut memerankan berbagai judul dalam FTV ini. Dengan judul yang beragam, permasalahan serta alur penyelesaian konflik dapat menjadi pilihan sesuai keinginan penonton. Mulai dari FTV yang cenderung romantis, bahkan komedi.

Di bawah telah dirangkum beberapa rekomendasi FTV SCTV Romansa yang wajib untuk ditonton.

Ramuan Cinta

Diperankan oleh Masayu Clara dan Qausar Harta Yudhana, FTV ini mengisahkan Yuyun (Masayu Clara) yang terdesak oleh kondisi sehingga harus pergi ke Jakarta untuk memenuhi permintaan abahnya sebagai perawat Pak Yudi yang sakit. Uniknya, ketika Yuyun sampainya di Jakarta, ia justru masuk ke mobil yang salah karena Yuyun mengira bahwa mobil tersebut adalah taksi online. Secara kebetulan, ternyata pemilik mobil tersebut adalah Panji (Qausar Harta Yudhana) yang merupakan cucu dari Pak Yudi. Kisah berlanjut ketika Panji diusir oleh kakeknya sendiri. Tonton kisah Yuyun dan Panji selengkapnya di FTV SCTV – Ramuan Cinta

Single Mom Jadi Rebutan

Menceritakan tentang Retha (Adzana Bing Slamet) yang merupakan single mom dengan satu anak. Meski begitu, ketika di kantor tempatnya bekerja Retha tetap menjadi pusat perhatian teman kerjanya seperti Ben (Rizky Alatas), Rio (Rendy Jhon) dan Bob (Robert Chaniago). Bahkan mereka menjadikan Retha sebagai bahan taruhan. Di mana orang yang berhasil mendapatkan Retha akan menjadi pemenangnya. Siapakah pemenang hati Retha pada akhirnya? Cari tahu dengan tonton Single Mom pada FTV SCTV – Single Mom Jadi Rebutan

Romansa Pasutri Magang

Kisah unik terjadi ketika Gladys (Rachquel Nesia) dan Junas (Rendy Kjaernett) harus terpaksa menikah secara mendadak untuk menggantikan kakak mereka berdua, Lintang (Gesya Shandy) dan Reno (Jerry Intveld) yang melarikan diri ketika hendak dinikahkan. Gladys dan Junas terpaksa menuruti keinginan orang tua mereka agar menikah sehingga tidak mempermalukan nama keluarga akibat perilaku kakak mereka. Akankah tumbuh benih cinta di antara pernikahan palsu mereka? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Romansa Pasutri Magang.

Baca Juga : FTV Ratapan Buah Hati, Kisah Pilu yang Wajib Ditonton!

Cintaku di Top Up Sampai Unlimited

Hardy (Rizky Nazar) yang dalam perjalanan untuk melakukan interview kerja namun harus berhenti dahulu di tengah jalan karena seorang anak kecil. Pada saat itu Hardy juga bertemu dan beradu mulu dengan Tania (Indah Permatasari), yang merupakan tante dari anak tersebut. Selanjutnya, siapa sangka ternyata Tania merupakan bos dari perusahaan yang melakukan interview dengan Hardy. Akankah Tania menerima Hardy di perusahaan tersebut? Cari tahu kelanjutannya di FTV SCTV – Cintaku di Top Up Sampai Unlimited.

Masih banyak rekomendasi lainnya, selengkapnya tonton di FTV SCTV hari ini hanya di Vidio.

Penulis : Dewi Sri Widiani

Artikel Terkait

NET TV Hadirkan Kembali Keseruan Anime Detektif Conan!

NET TV Hadirkan Kembali Keseruan Anime Detektif Conan!

4 Karakter di High School Love Story yang Diperankan Mantan Anggota Grup Blink

4 Karakter di High School Love Story yang Diperankan Mantan Anggota Grup Blink

Review Assalamualaikum Series:  Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah

Review Assalamualaikum Series: Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!