Rekomendasi FTV Indosiar Paling Menyentuh: Ratapan Buah Hati

Rekomendasi FTV Indosiar Paling Menyentuh: Ratapan Buah Hati

Rekomendasi FTV Indosiar yang paling menyentuh merupakan salah satu sinema yang dapat menyentuh hati pemirsa. Banyak kisah perjuangan anak-anak dengan kehidupan yang pilu. Diangkat dari berbagai latar belakang kisah anak-anak yang mengisahkan kehidupan nyata.

Banyak kisah pilu dari kepolosan anak-anak yang mendapatkan perlakuan buruk dari sekitarnya yang diangkat dalam FTV Ratapan Hati. Seperti kisah kehidupan anak di jalanan, tidak memperoleh kasih sayang dari orangtuanya.

Anak-anak yang ditinggalkan orangtuanya, masa kecil yang tidak bahagia, tidak mendapatkan perhatian dari lingkungan sekitarnya. Masih banyak lagi kisah yang menyentuh dari Ratapan Buah Hati yang menguras air mata para pemirsa.

Berikut merupakan rekomendasi FTV Indosiar Ratapan Buah Hati yang tengah ramai ditonton masyarakat pada Bulan Agustus 2021:

Apa Salah Nayla, Ibu?

Hanum (Amel Leon) panik saat Nayla (Naqueenza) tidak pulang-pulang ke rumah. Ternyata Nayla di ambil oleh Desy (Delia Alena) yang merupakan ibu kandungnya. Tapi disaat hak asuh Nayla jatuh ke tangan Desy, Nayla hanya dijadikan alat untuk mendapatkan uang..

Simak kisahnya di Apa Salah Nayla, Ibu? Di Ratapan Buah Hati

Bagi Ibuku, Aku Hanya Boneka Tanpa Perasaan

Wahyu (Habibi) sebagai suami sudah tidak tahan dengan sikap istrinya, (Tyas Mirasih). Lantaran selalu curiga dan tidak pernah percaya dengannya. Disaat Wahyu memilih untuk berpisah, Mika (Chico Radella) anak satu-satunya itu ikut dengan (Tyas Mirasih). Tetapi (Tyas Mirasih) tidak mengurusnya dengan benar.

Simak kisahnya di Bagi Ibuku, Aku Hanya Boneka Tanpa Perasaan

Derita Hidup Anak yang Tak Diharapkan Kedua Orang Tua

Maya sangat sedih karna selalu melihat orang tuanya bertengkar. Rani (Elsya Syarief) seorang ibu yang sibuk dengan karirnya. Sedangkan Fadlan (Hendrayan) seorang bapa yang juga sibuk dengan dunianya. Maya tidak pernah mendapatkan kehangatan dari kedua orangtuanya.

Simak kisahnya di Derita Hidup Anak yang Tak Diharapkan Kedua Orang Tua

Aku Hanya Ingin Membantu Ayahku

Keceriaan berubah menjadi kesedihan saat Aji tertangkap polisi karena tertuduh mempunyai hutang perusahaan. Dikala itu Marissa tidak punya siapa pun selain ibu tirinya. Tetapi Marissa mendapatkan perlakuan yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Simak kisahnya di Aku Hanya Ingin Membantu Ayahku

Anak Korban Ambisi Orang Tua

Maya (Chico Radella) memiliki orang tua yang sangat sibuk dengan urusannya masing-masing. Sehingga Maya menjadi anak yang kurang kasih sayang dari kedua orangtua nya. Bahkan Maya merasa tertekan karena orang tua nya memaksa Maya harus menjadi juara kelas.

Baca juga: FTV Indosiar Terbaru Ratapan Buah Hati, Nonton Sampai Nangis di Vidio

Saksikan seluruh episode lengkap Ratapan Buah Hati di Vidio!

Penulis: Anindya Pratiwi

Artikel Terkait

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Perankan Rejeki di High School Love Story, Ini Dia Profil Febby Rastanty!

Perankan Rejeki di High School Love Story, Ini Dia Profil Febby Rastanty!