Rekomendasi FTV SCTV Terbaru yang Dibintangi Farhan Rasyid

Rekomendasi FTV SCTV Terbaru yang Dibintangi Farhan Rasyid

Rekomendasi FTV SCTV – Nama Farhan Rasyid kini mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia khususnya bagi pencinta sinetron dan FTV SCTV. Laki-laki bernama lengkap Muhammad Farhan Friadi Rasyid ini lahir di Jakarta 25 Maret 2001.

Farhan Rasyid mengawali karier aktingnya dengan membintangi Di Bawah Umur dengan peran sebagai Bima. Ia juga membintangi film berjudul Geez & Ann dan Akhirat A Love Story.

Di dunia pertelevisian, ia juga beberapa kali membintangi FTV SCTV. Bagi kamu yang belum menonton aksi Farhan Rasyid di FTV SCTV, berikut kami beri rekomendasi FTV SCTV terbaru yang dibintangi Farhan Rasyid:

Baca juga: FTV SCTV Romansa Ini Wajib Ditonton

1.         Apa Harus Dipatok Ayam Biar Dinotice (2020)

Bercerita mengenai Farah (Glenca Chysara), perempuan yang memiliki profesi sebagai peternak ayam dan Doni (Qausar Harta Yudana) yang merupakan kekasihnya. Farah memiliki sifat yang mudah cemburu apabila Doni bersama dengan perempuan lain.

Namun cinta keduanya tidak mendapat restu dari keluarga Doni. Doni akhirnya memilih keluar dari rumah dan hidup mandiri dengan bekerja sebagai pemasok ayam bersama sang kekasih.

Di dalam FTV ini, Farhan Rasyid berperan sebagai sepupu Farah yang bernama Farhan. Ia memainkan karakter yang menyukai Mimi (Ade Yunita) yang merupakan sahabat dari Farah.

2.         Bridesmaid Barbar Curi Perhatian di Nikahan Orang (2021)

Bridesmaid Barbar Curi Perhatian di Nikahan Orang bercerita mengenai Bagas (Farhan Rasyid) yang menghadiri pernikahan dari mantan kekasihnya yang bernama Bunga (Gabriella Desta). Ia datang ke pernikahan Bunga dengan keyakinan bahwa dirinya sudah move on dari Bunga.

Baca juga: Rekomendasi FTV SCTV Paling Santai dan Menarik: Dijamin Betah Nonton!

Di pernikahan Bunga, tanpa disangka perhatian Bagas langsung tertuju pada seorang bridesmaid bernama Pingki (Adinda Azani) yang ternyata adalah sepupu dari Bunga.

Belum sempat dirinya berkenalan dengan Pingki, perempuan tersebut langsung pergi dari tempat pernikahan itu. Bagas tentu saja tidak langsung menyerah. Ia berusaha mencari tahu mengenai Pingki.

Suatu hari, karena khawatir dengan keselamatan Bagas, sang ibu merekrut seorang pengawal yang ternyata pengawal tersebut adalah Pingki. Namun, Bagas tidak menyadari kalau perempuan yang ditaksirnya di pernikahan Bunga ada di depan matanya.

3.         Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure (2021)

Judul FTV SCTV paling baru yang dibintangi Farhan Rasyid yaitu Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure. Di FTV ini, Farhan Rasyid berperan sebagai Pandu. Berkisah mengenai Aurel (Larasati Nugroho), seorang pelayan di sebuah kafe yang terpaksa harus angkat kaki dari kontrakannya karena ia menunggak membayar 3 bulan di hari pertama ia berpacaran dengan Dafa (Jerry Intveld)

Tanpa Aurel duga, ternyata penghuni baru kontrakannya yaitu Pandu langsung datang untuk menempati kontrakan tersebut. Sehingga ada sedikit cek-cok di anatara keduanya.

Ternyata Pandu pindah ke kontrakan tersebut untuk hidup mandiri dan menghindari perjodohan yang dilakukan orangtuanya. Ia juga bekerja part time sebagai pelayan kafe di tempat yang sama dengan Aurel.

Pertemuan tidak sengaja dan  pertengkaran kecil di antara Pandu dan Aurel, akhirnya lama kelamaan menumbuhkan perasaan suka di hati keduanya.

Baca juga: Semarakan Hari selama PPKM dengan Nonton Kumpulan FTV Pilihan di Vidio

Itulah beberapa rekomendari FTV SCTV terbaru yang dibintangi Farhan Rasyid. Apabila kamu belum menonton judul-judul FTV tersebut, bisa banget langsung nonton kumpulan FTV SCTV hari ini di Vidio loh! Jangan lupa download dan langganan Vidio sekarang juga ya!

Related Posts

5 Fakta Ending Paradise Garden, Gak Terduga!

5 Fakta Ending Paradise Garden, Gak Terduga!

Sinopsis Naluri Hati: Zain Perhatian Ekstra kepada Dinda!

Sinopsis Naluri Hati: Zain Perhatian Ekstra kepada Dinda!

Saksikan Mega Series Suara Hati Kayla Season 2 Terbaru!

Saksikan Mega Series Suara Hati Kayla Season 2 Terbaru!

Daftar OST Cinta Amara yang Dinyanyikan Naura, Anak Sulung Nola B3

Daftar OST Cinta Amara yang Dinyanyikan Naura, Anak Sulung Nola B3

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag