Sinopsis 3 Judul Terbaru Ratapan Buah Hati yang Tayang di Bulan September

Sinopsis 3 Judul Terbaru Ratapan Buah Hati yang Tayang di Bulan September

Sinopsis Ratapan Buah Hati – Dari sekian serial FTV yang tayang di Indosiar, Ratapan Buah Hati menjadi salah satu FTV Indosiar yang menarik perhatian masyarakat karena mengangkat kisah yang berbeda. Ratapan Buah Hati yang tayang setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 07.00 ini merupakan FTV yang menyuguhkan kisah-kisah memilukan dari anak-anak yang harus berjuang sejak kecil dan kurang mendapat kasih sayang dari orangtuanya.

Telah tayang sejak 23 Januari 2021, Ratapan Buah Hati telah menayangkan berbagai cerita-cerita yang menyayat hati para penontonnya. Berikut kami rangkum sinopsis dari 3 judul FTV Ratapan Buah Hati yang tayang di bulan September:

Aku Hanya Ingin Disayangi Ayah

Berkisah tentang Joni (Naufal Ho) yang mempunyai ayah bernama Karso Lucky Alamsyah) yang merupakan mantan penjahat. Karena hal tersebut, Joni seringkali diejek dan dijauhi oleh orang-orang sekitarnya.

Walaupun ayahnya pengangguran dan sering memarahi dirinya dan sang ibu, Joni tetap menyanyangi dan berbakti kepada Karso. Namun, rasa sayang Joni dibalas Karso yang tega meninggalkan Joni dan istrinya demi bersama dengan wanita yang lebih kaya.

Baca juga:

Aku Anak Yang Disia-Siakan Oleh Keluargaku

Aku Anak Yang Disia-Siakan Oleh Keluargaku mengisahkan tentang seorang anak bernama Cantika (Angelia Livie) yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari orangtuanya. Gani (Dirly Dave), ayah Cantika, sejak Cantika lahir ia tidak pernah menyanyanginya. Gani menganggap Cantika adalah penyebab istrinya meninggal dunia.

Beberapa tahun kemudian, Gani bertemu dengan mantan kekasihnya, Ika (Elsya Syarief) dan mereka memutuskan untuk menikah. Sayangnya, Ika tidak menyukai keberadaan Cantika. Ika selalu berusaha menyingkirkan Cantika dari rumahnya. Bahkan, Cantika harus bekerja sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Anak Yang Berkorban Untuk Kebahagiaan Orang Tuanya

Bercerita mengenai Adam (Abiyyu Barakbah), seorang anak yang rela berkorban dan selalu menahan keinginannya demi kebahagiaan orangtuanya. Sayangnya, Yanto (Teuku Mirza), ayah dari Adam, adalah seorang ayah yang tidak bertanggung jawab dan suka menghambur-hamburkan uang.

Yanto juga tega menjual anaknya untuk diadopsi demi mendapatkan uang. Adam yang awalnya tidak mau terpisah dari keluarganya, akhirnya mengalah dan bersedia untuk diadopsi untuk meringankan beban orangtuanya.

Selain ketiga judul FTV Ratapan Buah Hati di atas, masih banyak seri FTV Ratapan Buah Hati lainnya yang sudah tayang di Indosiar. Apabila kamu belum menontonnya, kamu bisa nonton Ratapan Buah Hati di Vidio loh! Ayo segera download dan langganan Vidio sekarang juga!

Penulis: Hedi Rizki Amalia

Artikel Terkait

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!