FTV Telepon Dari Surga: Kala Korona Merenggut Semua Kebahagiaan, Streaming Eksklusif di Vidio

FTV Telepon Dari Surga: Kala Korona Merenggut Semua Kebahagiaan, Streaming Eksklusif di Vidio

FTV Telepon Dari Surga – Sudah lebih dari satu tahun sejak Covid-19 masuk ke Indonesia. Banyak orang kehilangan teman bahkan keluarga karena virus ini. Selain itu, adanya pandemi ini membuat orang semakin membatasi gerak demi bisa memutus penyebarannya. Komunikasi virtual pun menjadi salah satu cara agar tetap bisa terhubung dengan orang-orang tercinta.

Hal demikian ternyata membuat beberapa pelaku industri perfilman terinspirasi untuk membuat cerita yang serupa ke dalam sebuah karya salah satunya adalah berupa FTV. Sebuah FTV terbaru berjudul Telepon Dari Surga akan hadir di platform streaming Vidio secara eksklusif. Seperti apa kisahnya? Simak ulasan singkat mengenai Telepon Dari Surga berikut ini.

Baca juga: FTV Indosiar Terbaru Ratapan Buah Hati, Nonton Sampai Nangis di Vidio

Tentang FTV Telepon Dari Surga (2021)

Telepon Dari Surga merupakan series yang disutradari oleh Harvan Agustriansyah. Serial ini akan mulai tayang perdana pada 18 Juni 2021 ekskklusif di Vidio. FTV yang satu ini mengangkat tema tentang keluarga. Cerita yang dihadirkan merupakan gambaran dari sebuah kehilangan akan orang-orang yang terkasihi akibat Covid-19.

Sinopsis FTV Telepon Dari Surga

Arya harus dihadapkan pada sebuah kenyataan yang tak pernah Ia bayangkan sebelumnya. Dirinya harus ikhlas kehilangan istrinya yang sedang hamil tua karena virus korona. Ia tak menyangka bahwa ujungnya akan berakhir demikian. Segala pernak pernik tentang bayi yang berada di kamarnya hanya bisa Ia ratapi.

Ia kembali mengenang masa-masa lalunya bersama sang istri. Bagaimana Ia selalu menelepon istrinya bahkan di jam sibuk sekalipun hanya untuk menanyakan kabar. Arya juga melihat-lihat foto terakhir bersama istrinya itu sebelum korona merenggut darinya untuk selamanya.

Belum selesai batin Arya bersedih, Ia harus dikejutkan juga dengan berita duka yang datang dari kedua orang tuanya. Sama seperti istrinya, kedua orang tua Arya juga harus pergi akibat virus ini. Arya merasa sangat linglung tak bisa berpikir jenih bahkan untuk mengetahui apa yang sebenarnya Ia rasakan.

Hanya ada Adjie yang saat ini mampu menemani Arya. Adjie merupakan seorang praktisi kesehatan mental yang mulai memperhatikan kesehatan Arya. Selain menjaganya, Adjie juga senang memberikan Arya saran untuk mulai mengutarakan apa yang sedang berkecamuk di dalam hatinya walaupun itu sulit.

Arya pun mulai meluapkan kesedihan dan curahan hatinya itu ke Twitter. Tak disangka, tweet yang Arya tulis mendapatkan respon yang tak sedikit. Bahkan cuitannya itu mendapatkan di-retweet oleh ribuan orang. Namun dirinya menggunakan nama anonym sehingga tak ada yang tahu identitasnya. Di salah satu tweetnya, Arya mencantumkan nomer telepon dan memberinya nama Telepon Dari Surga.

Baca juga: Deretan FTV SCTV Hari Ini Bukti Kalau Dari Makanan Bisa Turun Ke Hati

Pemain

  • Revaldo sebagai Arya Wiryawan,
  • Shahabi Sakri sebagai Dimas,
  • Imed Lase sebagai Nita,
  • Sophia Saphira sebagai Mareta,
  • Mian Tiara sebagai Devi,
  • Saphira Wardhana sebagai Lala Paramita

Streaming Telepon Dari Surga di Vidio

Bagaimana Arya bangkit dan mulai menatap masa depan hidupnya? Streaming FTV Telepon Dari Surga eksklusif hanya di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang. Jangan lupa untuk terus berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati keseruan seru streaming berbagai macam tayangan menarik sepuasnya bebas iklan.

Jangan lupa untuk pantau terus blog Vidio agar tidak ketinggalan promo seru, rekomendasi film, drama Korea, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga terbaru karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan