Hikmah FTV Kisah Nyata Indosiar Bagi Penonton

Hikmah FTV Kisah Nyata Indosiar Bagi Penonton

Kisah Nyata merupakan program FTV yang diproduksi Mega Kreasi Films dan ditayangkan oleh Indosiar sejak tahun 2014.  Konsep program yang dihadirkan sangat menarik dengan genre yang yang dibawakan yaitu drama dan religi.

Program FTV ini terbagi menjadi empat yaitu Kisah Nyata Spesial, Kisah Nyata Harian (Petang, Sore, Malam), Kisah Nyata Spesial Ramadhan dan Spesial Lebaran. Alur cerita yang dihadirkan sangat dekat dengan konflik kehidupan nyata masyarakat Indonesia.

Nuansa yang dihadirkan selalu melekat di hati para penonton setianya dengan soundtrack iringan lagu religi yaitu berjudul takdir dari Opick dan Buka Mata Hati dari Lesti Andryani.

FTV ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris pemain berbakat Indonesia yang sudah lama melalang buana di dunia hiburan, salah satunya aktris cantik Vanessa Inez. Berikut merupakan ulasan pesan moral yang didapat dari dari program FTV ini.

Baca Juga: Nonton Judul FTV SCTV Bertema Jajan Bareng di Vidio 

Angkat Derajat Keluarga Berkat Kesabaran

Topik cerita yang ditayangkansalah satunya tentang kesabaran dalam menjalani hiruk pikuk kehidupan dunia nyata yang terkadang roda berputar sedang berada di bawah. Berbagai penindasan dan cemoohankarena tak punya harta menjadi makanan sehari-hari masyarakat kecil.

Melalui alur cerita Kisah Nyata yang menyajikan judul di setiap episodenya mampu mencerminkan hasil dari berkah kesabaran yang mampu mengangkat derajat keluarga menjadi lebih baik.

Judul episode tersebut diantaranya Kisah Pemilik Bengkel Berhati Mulia, Berkah Sabar Tukang Penjual Tahu, Berkah Kejujuran Anak Yatim Penjual Cobek, dan Gadis Penjual Pepaya Yang Berjuang Mengangkat Derajat Keluarganya.

Tuai Makna Rumah Tangga

Dalam membangun dan mempertahankan kehidupan mahligai rumah tangga memang tak mudah, banyak rintangan yang harus dilewati oleh sepasang suami istri. Namun, tak jarang salah satu pihak tetap kukuh dengan rasa keegoisannya seperti yang dikisahkan pada beberapa judul episode Kisah Nyata.

Judul episodenya yaitu Anakku Diakui Anak Maduku, Antara Aku, Adikku, Dan Suamiku, Salahku Tidak Percaya Istriku, dan Perasaanku Dipermainkan Suamiku. Berangkat dari judul tersebut, memang sangat relevan dengan problematika rumah tangga yang sering dialami oleh kehidupan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Nonton Ulang Mega Series Suara Hati Istri Anjani Indosiar

Itulah beberapa pesan moral yang dapat diambil dari program tayangan ini. Apabila Anda tertarik untuk menyaksikan episode cerita lengkapnya, saksikan melalu Streaming Kisah Nyata Indosiar di platform Vidio.  Jika terlewat, Anda juga bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming Indosiar di Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

Artikel Terkait

Persaudaraan Rafathar dan Rayyanza Terekam di RANS Entertainment

Persaudaraan Rafathar dan Rayyanza Terekam di RANS Entertainment

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Rekomendasi 3 FTV Pintu Berkah Menyentuh Hati

Rekomendasi 3 FTV Pintu Berkah Menyentuh Hati

Tayangkan Berbagai FTV dan Sinetron, Inilah Jadwal TV Hari Ini di SCTV

Tayangkan Berbagai FTV dan Sinetron, Inilah Jadwal TV Hari Ini di SCTV