NET TV Hadirkan Kembali Keseruan Anime Detektif Conan!

NET TV Hadirkan Kembali Keseruan Anime Detektif Conan!

NET TV merupakan salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia yang dimiliki oleh Net Visi Media. Stasiun televisi ini melakukan siaran uji coba pada tanggal 18 Mei 2013 dan secara resmi memulai siaran pada tanggal 26 Mei 2013. NET TV di mata masyarakat Indonesia merupakan channel yang selalu menyuguhkan tayangan hiburan yang berbobot.

Kualitas tayangannya meskipun bersifat menghibur namun tidak asal-asalan. Tetap memperhatikan tayangan apa yang dpat dikonsumsi dengan baik oleh masyarakat, tanpa sensasi yang harus menghebohkan publik. Salah satu program tayangan NET TV yang disambut dengan antusiasme besar penonton di rumah yaitu Serial Anime yang berjudul Detektif Conan.

Baca Juga: RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

Alur Cerita Detektif Conan

Anime Jepang yang sudah eksis sejak tahun 1994 ini, membuat penggemar setianya bernostalgia di masa sering membaca komiknya ketika remaja. Dengan diangkatnya Detektif Conan menjadi drama serial tentu menjadi angin segar bagi masyarakat. Apalagi, penonton di rumah dapat menyaksikan secara gratis secara langsung di channel televisi kesayangan yaitu NET TV.

Detektif Conan menceritakan tentang kisah remaja laki-laki dengan kamata bulat yang dipakainya dan sangat tertarik dalam memecahkan sebuah misteri dan kejahatan. Conan mengungkap berbagai teka-teki menggunakan nalar dan logikanya. Tentunya Conan tidak sendiri, berpetualang bersama teman-temannya merupakan hal seru yang selalu dinantikan dalam ceritanya.

Conan berubah dengan perawakannya seperti anak kecil dan melanjutkan misinya untuk menuntaskan kasus kejahatan yang ada. Fisik Conan berubah mengecil karena ia terus mengejar komplotan penjahat misterius yang berusaha ia ungkap.

Baca Juga: Metro TV : Fakta Menarik Program Susi Cek Ombak

Keberhasilan NET TV

NET TV telah berhasil memiliki lisensi 25 episode dari drama seri Anime Detektif Conan ini, khususnya dari episode 562 sampai 587. Dari 25 episode tersebut masih diolah untuk di translate alias di dubbing menjadi bahasa Indonesia dengan pengisi suara yang telah disiapkan oleh NET TV.

Menjadi kabar gembira untuk penonton di rumah, Detektif Conan ditayangkan dari setiap hari oleh NET TV, dengan jadwal hari Senin sampai Jumat pukul 13.30 WIB dan hari Sabtu sampai Minggu pukul 07.00 WIB.

Ingin tahu keseruan cerita dari Anime Detektif Conan? Yuk saksikan dengan nonton NET TV online di Vidio! Jangan sampai ketinggalan keseruan di setiap episodenya!

Penulis: Anindya Pratiwi

Artikel Terkait

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!