Nonton Judul FTV SCTV Bertema Jajan Bareng di Vidio             

Nonton Judul FTV SCTV Bertema Jajan Bareng di Vidio             

FTV merupakan alternatif hiburan yang fresh disajikan oleh SCTV. Penonton di rumah dijamin betah nonton sambil menghabiskan waktu istirahatnya. Program tayangan ini menjadi primadona anak muda untuk alternatif tontonan ringan yang santai dan menarik.

Penonton setia di rumah banyak yang hanyut terbawa suasana pedesaan yang lekat dengan kehidupan sehari-hari semasa di kampung. Alur cerita FTV banyak dibumbui dengan adegan jatuh cinta yang diperankan oleh aktor dan aktris muda berbakat.

Berbagai deretan judul FTV yang nyentrik dan menarik disajikan SCTV. Berikut merupakan rekomendasi FTV SCTV bertema jajan dan  pemirsa di rumah dapat nonton duluan di platform streaming Vidio.

Baca juga: Rekomendasi FTV SCTV Paling Santai dan Menarik: Dijamin Betah Nonton!

FTV SCTV Pempek Palembang Rasa Sayang

Rara (Amanda Manopo) sedang mengadakan bazar kuliner di kampusnya namun ia masih merasa booth makanannya belum cukup. Akhirnya, Rara mencari pedagang kaki lima dan bertemu dengan Fadil (Dimas Anggara)

FTV yang disutradarai Bobby Herlambang ini sukses membuat penasaran peggemar FTV yang mengangakat tema unik tentang jajan pempek Palembang dikombinasi dengan alur cerita rasa sayang yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama di Indonesia yang digandrungi banyak anak muda yaitu  Dimas Anggara dan Amanda Manopo

Segulung Mie Ayam Rasa Cinta

Desty (Adinda Azani) shock saat mengetahui papinya bangkrut dan harus serba berhemat. Selly (Ina Marika) sebagai sepupu, menyemangati Desty supaya kuat dan tegar.. Akhirnya Selly pun mempunyai ide untuk berjualan mie ayam pakai gerobak supaya kuliah Desty tetap dilanjutkan

FTV yang mengangkat makanan favorit banyak masyarakat ini mampu diolah menjadi tayangan yang apik oleh sutradara Angling Sagaran dengan para pemain yang chemistrynya sangat kuat yaitu Adinda Azani dan Fandy Christian.

Baca Juga: Rekomendasi FTV Suara Hati Istri Yang Paling Menyayat Hati

Dari Nasi Padang Kumulai Jatuh Cinta

Drama romansa yang bercerita demi menjaga kenangan suaminya yang hilang, neneknya memaksa Qausar Harta untuk meneruskan usaha Nasi Padang. Eh malah jadi saingan sama Nadia Arina dan kakeknya yang jago bikin masakan padang. Berantem atau jatuh cinta ya mereka?

Lika liku episode judul FTV ini membuat jatuh cinta para penontonnya di rumah yang kebanyakan juga masih berjiwa muda. FTV ini dipimpin oleh sutradara Suroso M.Y.S dan pemain utamanya yaitu Nadya Arina serta Qausar Harta.

Penasaran dengan keseruan cerita dari banyak judul FTV Pilihan? Yuk jangan sampai ketinggalan dan segera nonton FTV SCTV di Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

Artikel Terkait

Persaudaraan Rafathar dan Rayyanza Terekam di RANS Entertainment

Persaudaraan Rafathar dan Rayyanza Terekam di RANS Entertainment

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Rekomendasi 3 FTV Pintu Berkah Menyentuh Hati

Rekomendasi 3 FTV Pintu Berkah Menyentuh Hati

Tayangkan Berbagai FTV dan Sinetron, Inilah Jadwal TV Hari Ini di SCTV

Tayangkan Berbagai FTV dan Sinetron, Inilah Jadwal TV Hari Ini di SCTV