6 Rekomendasi Sinetron Ramadhan di Vidio, Mulai dari yang Terbaru hingga Legendaris

6 Rekomendasi Sinetron Ramadhan di Vidio, Mulai dari yang Terbaru hingga Legendaris

Rekomendasi Sinetron Spesial Ramadhan – Menonton sinetron memang menjadi pilihan hiburan yang paling murah. Selain gratis, kamu juga diajak untuk memetik setiap pesan yang ada dibalik plot cerita. Tak terkecuali sinetron spesial Ramadhan. Memiliki cerita yang lebih mendalam dan mengandung unsur nilai islami, tidak jarang banyak penonton yang rela menonton berjam-jam ketimbang acara hiburan lainnya.

Memasuki bulan Ramadan, banyak judul sinetron baru menghiasi layar TV Indonesia. Ada juga beberapa judul sinetron lama  tetap tayang, namun hanya jalan ceritanya yang disesuaikan dengan tema bulan puasa. Kamu yang butuh rekomendasi sinetron selama bulan Ramadhan, berikut ini beberapa judul sinetron yang bisa kamu pilih.

Baca juga: Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

6 Rekomendasi Sinetron Ramadhan di Vidio

1. Bismillah Cinta

Bismillah Cinta merupakan sinetron yang hadir di Indosiar sejak 12 April 2021 pukul 18.00 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh artis terkenal Indonesia Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Fakta menarik dari sinetron ini adalah, Bismillah Cinta merupakan sinetron yang diadaptasi dari sebuah sinetron asal Malaysia yang berjudul Nur. Cerita yang diangkat ke dalam sinetron ini adalah adanya seorang anak Ustadz yang merasa terpanggil untuk menuntun seorang pemandu karaoke ke jalan yang benar. Niatnya yang baik ini justru mendapatkan cibiran ketika dirinya kepergok memasuki tempat karaoke.

2. Insya Allah Surga

Sinetron yang tayang di SCTV ini dirilis pada 1 April 2020. Selain bertema religi, sinetron ini juga memasukan unsur drama dan komedi. Dibintangi Ricky Harun, fokus cerita yang dibawakan oleh sinetron Insya Allah Surga adalah ketiga saudara yang mencari tahu jawaban teka-teki yang diberikan oleh Almarhum Ayah mereka. Teka-teki tersebut berbunyi “kejarlah akhirat tapi jangan lupakan dunia.”

3. Pesantren Rock & Roll

Rekomendasi sinetron Ramadhan yang bisa kamu tonton selanjutnya adalah Pesantren Rock & Roll. Sinetron ini merupakan sinetron lama yang dirilis pada 2011. Sinetron ini berhasil tayang hingga empat musim yang mana terakhir penayangannya berada di tahun 2017. Sinetron ini dibintangi oleh Ali Syakieb. Pesantren Rock & Roll menceritakan tentang seorang anak yang baru masuk sebuah pesantren. Awalnya, Ia tidak menyukainya. Menurutnya hidup di pesantren hanya mengekang dirinya. Seiring berjalannya waktu, kehadiran perempuan bernama Nada membuat hari-hari belajarnya semakin berwarna.

Baca juga: Para Pencari Tuhan Jilid Podcast, Cerita Di Balik Layar Sinetron PPT

4. 3 Semprul Mengejar Surga

Seperti dengan judulnya, tokoh utama dalam sinetron ini ada 3 orang. Mereka adalah Andhika, Gading, dan Uus. Sinetron yang tayang sejak 2013 dan berakhir di 2015 ini menceritakan kehidupan 3 pemuda yang ingin berbuat baik kepada orang-orang sekitarnya. Niat berbuat baik ternyata sulit dilakukan karena banyaknya rintangan yang menghalangi. Akankah niat mereka sirna begitu saja karena beratnya cobaan yang mereka hadapi?

5. Rumah Bidadari

Sinetron Ramadhan terbaru yang bisa kamu tonton selanjutnya adalah Rumah Bidadari. Sinetron ini hadir di SCTV sejak 13 April 2021. Disutradari oleh Deddy Mizwar, sinetron ini bercerita tentang para perempuan penghuni kost Rumah Bidadari. Kost Rumah Bidadari memiliki peraturan yang harus dipatuhi oleh setiap penghuninya. Peraturan tersebut adalah tetap berada di jalan agama, patuhi Al-Qur’an dan hadist. Pemilik kost sengaja memberlakukan peraturan ini karena Ia tidak ingin penghuninya lari dari ajaran agama seperti penghuni kost saingannya.

6. Para Pencari Tuhan Jilid 14

Pilihan sinetron selanjutnya adalah sinetron legendaris Para Pencari Tuhan Jilid 14. Sinetron ini kembali dengan cerita yang lebih segar dan kekinian. Bang Jack yang telah bertahun-tahun menjaga masjid, kini mendapatkan panggilan untuk menjadi pemain sinetron. Bang Jack tidak ingin melewati kesempatan ini karena perannya sebagai pemain sinetron tidak jauh dari berdakwah. Namun, pertentangan hadir dari orang terdekat Bang Jack, tak terkecuali hati kecil Bang Jack. Ia bimbang untuk memilih tetap berada di masjid, atau memilih untuk meninggalkan masjid demi pekerjaan barunya sebagai pemain sinetron.

Baca juga: Fakta Menarik Ini Jadi Alasan Kenapa Harus Nonton Para Pencari Tuhan Jilid 14

Streaming Sinetron Spesial Ramadhan di Vidio

Buat kamu yang ketinggalan dengan cerita sinetron di atas, kamu bisa streaming Sinetron Spesial Ramadhan di Vidio. Download aplikasi Vidio atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu sekarang! Langganan juga Vidio Premier Platinum untuk bisa akses jutaan konten terbaik sepuasnya bebas iklan.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga lengkap karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 5, Cermin Penuh Cerita dari Dunia Lain

Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 5, Cermin Penuh Cerita dari Dunia Lain

Nonton The Break Upper Episode 3, Titik Terang Usaha Aska Memperdaya Chicco

Nonton The Break Upper Episode 3, Titik Terang Usaha Aska Memperdaya Chicco

Segera Hadir Vidio Original Series Paradise Garden: Petualangan Misterius Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla

Segera Hadir Vidio Original Series Paradise Garden: Petualangan Misterius Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla

Vidio Original Series Assalamualaikum: Perjalanan Pencarian Ayah Dibalut dengan Nilai Religi

Vidio Original Series Assalamualaikum: Perjalanan Pencarian Ayah Dibalut dengan Nilai Religi

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Semua Ada di Vidio

Tag