Saksikan Mega Series Suara Hati Kayla Season 2 Terbaru!

Saksikan Mega Series Suara Hati Kayla Season 2 Terbaru!

Mega Series Suara Hati Kayla Season 2 adalah sinetron terbaru Indosiar yang merupakan lanjutan dari Mega Series Suara Hati Kayla season sebelumnya yang telah selesai tayang beberapa bulan lalu. Sudah mulai tayang sejak tanggal 13 September 2021. Sudah lama para penonton di rumah menantikan tayangan ini.

Sinetron yang dibintangi oleh aktor dan aktris bertalenta anadalan Indosiar seperti Andrea Georgina, Temmy Rahadi, dan Masayu Anastasia. Terdapat sutradara keren yang ada dibalik proses syuting alur cerita sinetron ini, mereka berdua ialah Angga Yudha dan Dodi Zhebot.

Genre yang diangkat dalam sinetron ini masih sama seperti season 1 yaitu drama dan romance. Meskipun begitu, Suara Hati Kayla Season 2 ini menyuguhkan cerita yang lebih seru dan asik, banyak yang penasaran untuk menanti kelanjutan episode ceritanya.

Baca Juga: Masayu Anastasia, Pemeran Kayla di Mega Series Suara Hati Istri

Sampai hari ini 16 September, baru tayang 3 episode sejak awal dirilis. Sinetron yang digandrungi oleh ibu-ibu, karena mengungkapkan isi hati seorang perempuan yang menyimpan banyak sakit dan perih dalam menjalani kehidupannya. Kayla yang seharusnya bahagia dalam pernikahan yang ia bangun bersama suaminya, namun ia harus berjuang menghadapi segala kepelikan yang timbul dari kanan kiri orang sekitarnya.

Dalam sinetron ini turut mengisahkan Yudha yang haris mendekam di bui karena mendapatkan tuduhan telah meracuni Syifa. Hal itu pun membuat Kayla terkejut dan shock saat melihat wajah seorang wanita yang bernama Shanaz yang sekilas mirip dengan Syifa.

Akankah Kayla bisa bertahan dengan ini semua?

Namun, diam-diam ternyata Shanaz memanglah Syifa, tanpa Kayla ketahui selama ini. Tujuan Syifa menyamar menjadi Shanaz untuk membalas dendam kepada Kayla secara halus. Syifa ingin menghancurkan pernikahan yang akan dibangun oleh Kayla dan Yudha.

Kemudian, terdapat tokoh bernama Afgan yang ia juga sangat dendam kepada Yudha, calon suami Kayla. Padahal Afgan sendiri merupakan adik kandung dari Yudha. Namun, Yudha belum mengetahui itu, karena ia mengira bahwa Afgan telah meninggal sejak kecil karena adanya insiden kecelakaan yang menimpa. Akhirnya kehidupan mereka terpisah sejak kecil meskipun saudara kandung.

Baca Juga: Georgina Andrea, Blasteran Jerman Pemeran ‘Syifa’ di Mega Series Suara Hati Istri

Lantas bagaimana kelanjutan nasib Kayla dan Yudha yang tengah dikepung berbagai dendam orang sekitarnya? Dapatkah merkea melalui ini semua? Simak kisah  Mega Series Suara Hati Kayla Season 2 di Vidio!

Penulis: Anindya Pratiwi

Artikel Terkait

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!