Sebelum Naluri Hati, 3 Sinetron Ini Pernah Diperankan Donny Michael

Sebelum Naluri Hati, 3 Sinetron Ini Pernah Diperankan Donny Michael

Naluri Hati Sinetron terbaru SinemArt yang tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu ini kini telah menempuh sebanyak 30 episode. Digadang-gadang jadi sinetron favorit dipenghujung tahun ini, Naluri Hati menghadikan kembali Samuel Zylgwyn (sebagai Zain) untuk menjadi bintang dan beradu akting bersama Shanice Margaretha (sebagai Dinda/Nayla).

Selain Samuel dan Shanice, ada pula Donny Michael. Suami dari aktris kenamaan Aryani Fitriana ini berperan sebagai Gilang Prasetyo, anak dari Rina (Debbie Cynthia Dewi), ibu sambung Dinda yang seharusnya bertanggung jawab atas meninggalnya ayah Dinda serta perebutan harta peninggalannya.

Menjadi tokoh antagonis, kiprah Donny Michael di dunia sinetron Tanah Air tak bisa dipertanyakan lagi. Pengalamannya terbukti dalam beberapa judul sinetron yang telah ia mainkan. Berikut 5 dari beberapa judul tersebut. Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Perankan Rejeki di High School Love Story, Ini Dia Profil Febby Rastanty!

Nada Cinta

Masih ingat dengan sinetron fenomenal tahun 2011 yang dibintangi oleh Mikha Tambayong, Randy Pangalila, Ajun Perwira dan Michella Putri yang berjudul Nada Cinta? Jangan salah, selain mereka bertiga, Donny Michael juga bermain dengan memerankan tokoh Alex Andromeda.

Bromo

Diproduksi oleh MD Entertainment, sinetron yang tayang pada tahun 2015 ini bergenre drama laga dan fantasi. Dalam sinetron ini, Donny Michaell kembali bertemu dengan Randy Pangalila melalui perannya sebagai Hans.

Istri Kedua

Selesai pada 4 Oktober 2020 lalu, sinetron Istri Kedua menghadirkan Donny Michael langsung bersama sang istri, Aryani Fitriana. Memerankan Arsa dan Shakila, Selain mereka berdua, sinetron ini pada masanya disebut-sebut bertabur bintang, dengan hadirnya Immanuel Caesar Hito, Tsania Marwa, Marcel Chandrawinata, Febby Rastanty, hingga Anjasmara.

Dalam sinetron ini, diceritakan Arya merupakan suami yang nyaris sempurna bagi Shakila, sebelum akhirnya bertemu dengan Luna, seorang wanita karier yang ditolong Arya ketika mobil yang ia kendarai mogok. Bermula dari pertemuan itu, keduanya menjadi semakin dekat hingga akhirnya menjalin hubungan. Luna sendiri menyuruh Arya menceraikan Shakila.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Web Series dan Sinetron yang Diperankan Cinta Brian, Bisa Ditonton di Vidio!

Berkah Cinta

Tak kalah dengan sinetron lainnya, Donny Michael dalam Berkah Cinta juga beradu akting dengan aktor dan aktris kenamaan Tanah Air seperti Irish Bella, Giorgino Abraham, Omar Daniel, Angela Gilsha, sampai Meriam Bellina melalui perannya untuk karakter Pratama Wirayudha. Melalui sinetron ini pula, Donny Michael menyabet penghargaan dalam Festival Film Bandung 2017 untuk kategori Pemeran Pria Serial Drama.

Melihat berbagai sinetron telah berhasil ditaklukan, pasti penasaran bukan dengan akting Donny Michael selanjutnya? Dari itu, jangan sampai kamu melewatkan setiap episodenya dengan nonton Naluri Hati SCTV yang bisa kamu tonton melalui Vidio.

Artikel Terkait

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!