Tentang Badai Pasti Berlalu, Sinetron Terbaru SCTV yang Tayang Perdana Hari Ini

Tentang Badai Pasti Berlalu, Sinetron Terbaru SCTV yang Tayang Perdana Hari Ini

Pernahakah kamu melakukan liburan yang tak trencana hanya karena alasan ingin melepas penat akibat patah hati? Dari hal tak terencana itu justru hadir beragam pengalaman yang tak terlupakan. Cerita seperti ini hadir dalam sinetron SCTV terbaru berjudul Badai Pasti Berlalu yang tayang perdana mulai hari ini Selasa, 24 Mei 2021 pukul 19.30 WiB.

Kamu yang suka dengan cerita bertema drama dan romansa pasti enggan melewatkan episode perdana sinetron Badai Pasti Berlalu ini. Sinetron ini akan dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas Indonesia seperti Michelle Ziudith, Stefan William, dan Immanuel Caesar Hito.

Baca juga: Selain Seru dan Bikin Baper, Ini Alasan Kenapa Harus Nonton Ikatan Cinta

Tentang Sinetron Badai Pasti Berlalu

Badai Pasti Berlalu merupakan sinetron terbaru yang disiarkan di SCTV mulai 24 Mei 2021. Sinetron ini bisa dibilang merupakan sebuah remake dari film pendahulunya dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 1977. Badai Pasti Berlalu versi terbaru ini juga masih diadaptasi dari novel karya Marga T.

Karakter utama yang ditampilkan ke dalam sinetron ini pun sama. Mereka adalah Sisca, Leo, dan Helmi. Sinetron Badai Pasti Berlalu disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan. Sementara untuk skenarionya digarap oleh Hilman Hariwijaya. Sinetron ini didproduksi oleh production house kenamaan, yaitu SinemArt.

Lagu yang menjadi Ost. dari sinetron ini memiliki judul yang sama dengan sinetronnya. Namun, di sinetron ini, versi yang dipakai merupakan versi yang diaransemen ulang dan dinyanyikan oleh Noah bukan versi asli milik mendiang Chrisye.

Alur Cerita dan Pemain

Plot yang ditawarkan pada sinetron ini masih sama seperti sinetron pada umumnya yaitu tentang percintaan. Namun, bukan sinetron namanya kalau tidak ada intrik yang menarik di dalamnya. Sinetron Badai Pasti Berlalu menceritakan tentang kisah cinta segitiga yang terjadi antara Sisca, Helmi, dan Leo.

Baca juga: 6 Rekomendasi Sinetron Ramadhan di Vidio, Mulai dari yang Terbaru hingga Legendaris

Sisca baru saja mengalami patah hati. Untuk melampiaskan rasa sakitnya itu, Ia kemudian memutuskan untuk berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Di sana Ia bertemu dengan Helmi. Sisca melihat Helmi yang sedang memaksa adiknya bernama Valen yang sedang hamil untuk pulang.

Merasa tidak tega, Sisca pun membantu Valen untuk menyelamatkan diri. Ternyata Sisca salah paham. Pertengkaran pun tak terhindarkan hingga datang Leo untuk membantu menyelesesaikan. Dari sinilah  kemudian mereka bertiga sering bertemu.

Layaknya pepatah, sering bertemu lama-lama jadi suka, perasaan yang tumbuh di hati Leo terhadap Sisca tak dapat disangkalnya. Sayang seribu sayang, Sisca nampaknya tidak tertarik kepada Leo. Cinta ternyata juga tumbuh di dalam hati Helmi. Kisah cinta segitiga pun muncul di antara mereka.

Semuanya itu berubah ketika pada suatu hari Helmi mengetahui bahwa Sisca merupakan anak dari seorang laki-laki yang telah menghamili Valen, adik Helmi itu. Apakah rasa sayang Helmi terhadap Sisca akan sirna oleh dendam yang ingin Ia balas untuk ayah Sisca?

Baca juga: Deretan FTV SCTV Hari Ini Bukti Kalau Dari Makanan Bisa Turun Ke Hati

Streaming Badai Pasti Berlalu Episode Perdana di Vidio

Kamu bisa mulai streaming Badai Pasti Berlalu di Vidio mulai hari ini pukul 19.30 WIB. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu. Kamu bisa nonton juga semua stasiun TV Indonesia secara online dan gratis. Langganan juga Vidio Premier untuk akses konten eksklusif dan menarik lainnya sepuasnya bebas iklan.

Selalu kunjungi blog Vidio untuk update rekomendasi tontonan menarik seperti film, drama Korea, serial China, drama India, sinetron dan FTV, sinopsis film, hingga jadwal olahraga terbaru karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Acara Trans 7 Ini Kian Fenomenal, Simak Profil 4 Lakon Utama di Lapor Pak! Berikut Ini

Acara Trans 7 Ini Kian Fenomenal, Simak Profil 4 Lakon Utama di Lapor Pak! Berikut Ini

Nonton Program TVRI Pesona Indonesia Melalui Aplikasi Vidio

Nonton Program TVRI Pesona Indonesia Melalui Aplikasi Vidio

Selain Ikatan Cinta, 3 Sinetron RCTI Ini Wajib Kamu Tonton

Selain Ikatan Cinta, 3 Sinetron RCTI Ini Wajib Kamu Tonton

NET TV Melalui Serial Animasi Hafiz dan Hafizah Hadir Mengedukasi Anak dengan Sentuhan Religi

NET TV Melalui Serial Animasi Hafiz dan Hafizah Hadir Mengedukasi Anak dengan Sentuhan Religi