4 Karakter di High School Love Story yang Diperankan Mantan Anggota Grup Blink

4 Karakter di High School Love Story yang Diperankan Mantan Anggota Grup Blink

Pertama kali tayang pada 10 Agustu 2015, sinetron High School Love Story telah menjadi salah satu sinetron remaja yang mencuri perhatian. Sinetron High School Love Story ini dibintangi oleh mantan anggota grup Blink yaitu Febby Rastanty, Agatha Pricilla, Sivia Azizah, dan Alyssa Saufika Umari.

Bercerita mengenai Rejeki (Febby Rastanty), Anabel (Agatha Pricilla), Fasola (Sivia Azizah), dan Doremi (Alyssa Saufika Umari) yang berjuang mengapai impiannya menjadi penyanyi dengan bersekolah di Achipelago School yang merupakan salah satu sekolah musik paling bergengsi di Jakarta.

Memiliki latar keluarga dan kondisi ekonomi yang berbeda, keempatnya tetap bersahabat dan berusaha bersama mengapai impian mereka. Namun tentu saja tidak ada yang mudah dalam perjalanan mereka menjadi penyanyi terkenal. Mereka harus menghadapi berbagai hal misalnya guru killer, senior yang gila hormat, dan juga kisah cinta yang menyertai mereka.

Mempunyai latar belakang yang berbeda, tentu membuat karakter dari tokoh-tokoh yang diperankan Febby Rastanty, Agatha Pricilla, Sivia Azizah, dan Alyssa Saufika Umari sangat berbeda satu sama lain.

Baca juga: Perankan Rejeki di High School Love Story, Ini Dia Profil Febby Rastanty!

Rejeki (Febby Rastanty)

Tokoh pertama sekaligus tokoh utama di sinetron High School Love Story ini yaitu Rejeki dan diperankan oleh Febby Rastanty. Diceritakan bahwa Rejeki berasal dari keluarga kurang mampu. Walaupun begitu, Rejeki adalah seorang anak yang memilki mimpi yang tinggi. Ia yang memiliki bakat menyanyi, bercita-cita menjadi penyanyi terkenal dan sukses.

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, ia berkeinginan sekolah di Achipelago School. Namun karena orangtuanya tidak mampu membayar uang pendaftaran, Rejeki harus mengamen di jalanan dan bernyanyi di kafe. Setelah usaha kerasnya tersebut akhirnya uang pendaftaran sekolah pun berhasil ia kumpulkan.

Anabel (Agatha Pricilla)

Tokoh selanjutnya adalah Anabel yang diperankan oleh Agatha Pricilla. Anabel adalah anak dari seorang diva terkenal dan merupakan alumni Achipelago School. Berbeda dengan sang ibu yang memiliki suara merdu, Anabel justru tidak bisa bernyanyi. Karena kekurangannya tersebut, Anabel menjadi sosok yang kurang percaya diri.

Meskipun sadar dengan kemampuan bernyanyinya yang kurang, Anabel terpaksa bersekolah di Achipelago School untuk mengikuti keinginan ibunya. Kemampuan  bernyanyinya yang kurang membuat Anabel diolok-olok teman-teman sekolahnya dan mempunyai julukan bebek bernyanyi.

Baca juga: Sebelum ‘Dari Jendela SMP’, 3 Film Ini Dibintangi Sandrinna

Fasola (Sivia Azizah)

Diperankan oleh Sivia Azizah, Fasola atau Fafa adalah sosok yang blak-blakan dan apa adanya. Ia tak segan-segan mengutarakan rasa tidak sukanya terhadap seseorang yang berbuat seenaknya. Walaupun memiliki pembawaan yang jutek dan galak, sebenarnya Fasola adalah sosok yang tulus berteman dan peduli dengan teman-teman dekatnya.

Doremi (Alyssa Saufika Umari)

Doremi atau Rere adalah tokoh yang diperankan oleh Alyssa Saufika Umari. Tokoh Doremi adalah sosok yang sejak kecil selalu dikekang oleh mamahnya. Hal tersebut membuat dirinya disebut sebagai anak mamah karena ia selalu bergantung dan  menuruti semua perkataan mamahnya. Meskipun begitu, Doremi adalah anak yang berbakat. Selain menyanyi, dirinya juga bisa memainkan alat musik.

Itulah penjelasan karakter-karakter utama yang diperankan oleh mantan anggota grup Blink. Walaupun keempatnya memiliki sifat yang berbeda, namun mereka tetap bersahabat dan bersatu untuk menggapai impian mereka.

Jika kamu penasaran dengan perjuangan Rejeki dan lainnya, ayo nonton High School Love Story sekarang juga melalui Vidio! Di Vidio juga kamu bisa menonton sinetron-sinetron lainnya loh. Download dan langganan Vidio sekarang juga!

Penulis: Hedi Rizki Amalia

Artikel Terkait

Acara Trans 7 Ini Kian Fenomenal, Simak Profil 3 Lakon Utama di Lapor Pak! Berikut Ini

Acara Trans 7 Ini Kian Fenomenal, Simak Profil 3 Lakon Utama di Lapor Pak! Berikut Ini

Nonton Program TVRI Pesona Indonesia Melalui Aplikasi Vidio

Nonton Program TVRI Pesona Indonesia Melalui Aplikasi Vidio

Selain Ikatan Cinta, 3 Sinetron RCTI Ini Wajib Kamu Tonton

Selain Ikatan Cinta, 3 Sinetron RCTI Ini Wajib Kamu Tonton

NET TV Melalui Serial Animasi Hafiz dan Hafizah Hadir Mengedukasi Anak dengan Sentuhan Religi

NET TV Melalui Serial Animasi Hafiz dan Hafizah Hadir Mengedukasi Anak dengan Sentuhan Religi