Kulepas Dengan Ikhlas, Salah Satu Sejarah Perjalanan Kisah Cinta Lesti – Billar

Kulepas Dengan Ikhlas, Salah Satu Sejarah Perjalanan Kisah Cinta Lesti – Billar

Kulepas Dengan Ikhlas – Pertama kali dipertemukan pada program talkshow One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Siapa sangka pasangan yang awalnya dijodohkan oleh warganet karena memiliki nasib yang sama yaitu ditinggal nikah oleh orang terdekatnya ini mantap melaksanakan akad nikah pada 19 Agustus lalu.

Pernikahan ini tentu saja menjadi kabar bahagia untuk fans keduanya. Program TV yang menayangkan proses pernikahan Lesti dan Billar juga menuai sukses besar dengan masuk ke 10 besar rating TV.

Namun, apa kamu tahu kalau pasangan fenomenal Lesti dan Billar sempat membintangi mini series Indosiar yang berjudul Kulepas dengan Ikhlas?

Pertama kali ditayangkan pada 30 Januari 2021, Kulepas Dengan Ikhlas yang dibintangi Lesti dan Billar ini sukses menjadi salah satu tontonan yang memiliki banyak penonton. Mini Series ini berhasil masuk ke jajaran 10 program TV dengan rating terbaik pada saat penayangannya.

Baca juga: Kulepas Dengan Ikhlas, Kisah Cinta Lesti dan Rizky Billar Dalam Mini Series Terbaru Indosiar

Selain karena kepopuleran pasangan Lesti-Billar, mini series ini juga memiliki alasan yang kuat lainnya mengapa memiliki banyak penonton di antaranya yaitu:

1.         Berbentuk Mini Series

Berbeda dari sinetron Indosiar lainnya, Kulepas Dengan Ikhlas tayang dalam bentuk mini series. Sehingga kisah dari Kejora dan Reza ini hanya diceritakan dalam 10 episode. Walaupun terkesan terlalu sedikit apabila dibandingkan dengan sinetron Indosiar lainnya, cerita mini series ini tidak kalah seru dan malah memberikan kesan yang ekslusif.

Jadi untuk kamu yang suka menonton serial dengan jumlah episode yang sedikit, Kulepas Dengan Ikhlas merupakan salah satu pilihan yang ditepat untuk mengisi waktu luangmu!

2.         Kisah yang Seru dan Tidak Biasa

Berkisah mengenai Kejora (Lesti Kejora), seorang make up artist yang sedang meniti kariernya. Ia mengagumi seorang presenter tampan bernama Kevin (Fadil Joan). Suatu hari, dalam perjalanannya ke tempat syuting, Kejora berinisiatif untuk menghentikan kendaraan yang lewat untuk mengantarkannya.

Reza (Rizky Billar) yang sedang dalam perjalanan ke rumah kekasihnya terkejut karena Kejora yang tiba-tiba berdiri di tengah jalan. Belum sempat memarahi Kejora, tiba-tiba Kejora sudah naik ke atas motornya. Mau tidak mau Reza mengantarkan Kejora.

Baca juga: Fakta Fay Nabila Pemeran Mega Series Suara Hati: Nabila, Si Cantik Penuh Talenta

Namun mereka mengalami kecelakaan dan membuat motor Reza rusak. Reza pun langsung menyalahkan Kejora yang seenaknya naik ke motornya dan membuat rusak motornya sehingga kekasihnya tidak mau menemuinya.

Siapa sangka, ternyata Reza adalah adik dari Kevin yang selama ini disukai Kejora. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara Kejora dan Reza. Namun karena suatu hal, keluarga Kevin salah paham mengira Kejora adalah kekasih Kevin.

Kisah yang diawali dengan pertengkaran dan kekecewaan ini membuat cerita Kulepas Dengan Ikhlas seru untuk diikuti. Kegalauan hati sekaligus rasa cinta yang tumbuh di antara Kejora dan Reza membuat penasaran penonton akan pilihan apa yang akan dipilih oleh keduanya, mana yang akan dipertahankan dan mana yang harus dilepas.

3.         Bertabur Bintang

Selain Lesti dan Billar, deretan aktor dan aktris populer juga ikut beradu akting dalam Kulepas Dengan Ikhlas. Di antaranya yaitu Elina Magdalena Joerg yang berperan sebagai kekasih Reza yaitu Sarah, Fadil Joan sebagai Kevin, serta adapula Tiara Ramadhani atau akrab disapa Rara LIDA yang ikut meramaikan mini series ini.

Kepopuleran dari aktor dan aktris lainnya tentu membuat antusiasme masyarakat untuk menonton mini series ini meningkat. Kualitas akting dari setiap aktor juga sudah tidak diragukan lagi.

Itulah beberapa alasan Kulepas Dengan Ikhlas menjadi mini series yang memiliki banyak penonton. Buat kamu yang belum menonton sinetron kisah Leslar ini, ayo nonton di Vidio! Jangan lupa juga untuk download dan langganan Vidio!

Artikel Terkait

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Perankan Rejeki di High School Love Story, Ini Dia Profil Febby Rastanty!

Perankan Rejeki di High School Love Story, Ini Dia Profil Febby Rastanty!