Semakin Seru! Inilah Alasan Kenapa Harus Nonton Love Story the Series

Semakin Seru! Inilah Alasan Kenapa Harus Nonton Love Story the Series

Alasan Nonton Love Story the Series – Love Story the Series menceritakan mengenai cinta Kendra (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) yang harus terhalang oleh dendam keluarga. Ken jatuh cinta kepada Maudy sejak pandangan pertama. Walaupun awalnya cinta Ken tak terbalas Maudy, tetapi sejak Ken menyelamatkan Maudy dari sebuah kecelakaan, hati Maudy sedikit demi sedikit akhirnya luluh.

Hubungan merekapun mendapat restu dari orangtua masing-masing. Namun ketika kedua keluarga bertemu,ayah dari Ken langsung menentang hubungan mereka berdua karena hubungan keluarga keduanya yang bermasalah di masa lalu.

Tetapi takdir kembali mempertemukan mereka berdua dalam suatu peristiwa dan membuat mereka tersadar kalau mereka ditakdirkan untuk bersama. Kedekatan kembali Ken dan Maudy tentu saja membuat ayah Maudy marah dan berniat jahat kepada Ken. Maudy yang mengetahui rencana jahat dari ayahnya langsung mengajak Ken untuk menyelamatkan diri.

Baca juga: Love Story the Series, Sinetron SCTV Terbaru Tentang Cinta dan Permusuhan Keluarga

Berikut alasan kenapa kamu harus nonton Love Story the Series:

1.         Memiliki Alur Cerita yang Menarik

Berlatarbelakang mengenai cinta yang terhalang oleh permusuhan kedua keluarga, Love Story the Series menjadi sinetron dengan alur cerita yang menarik dan berbeda dengan sinetron-sinetron lainnya. Semakin berjalannya cerita, alur cerita pun semakin seru dan tak terduga.

2.         Chemistry Antar Pemain yang Kuat

Tak bisa dipungkiri, pengalaman dan kemampuan akting dari Giorgino Abraham dan Yasmin Napper berperan besar dalam menarik perhatian penonton. Walaupun pertama kali tampil di sinetron, Yasmin tetap dapat menunjukkan chemistry yang kuat dengan Giorgino di setiap adegan Love Story the Series ini.

3.         Berhasil Masuk Nominasi di Beberapa Ajang Penghargaan

Kesuksesan dari Love Story the Series membuat para pemainnya mendapatkan nominasi di beberapa ajang penghargaan seperti Infotainment Awards 2021 pada kategori Best Male Character (Giorgino Abraham), Best Female Character (Yasmin Napper), dan Best Romantic Scene (Giorgino Abraham dan Yasmin Napper). Selain itu, sinetron ini juga mendapatkan nominasi di Indonesian Drama Series Awards 2021 pada kategori Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit (Giorgino Abraham) dan Pemeran Pendukung Pria dalam Drama Series Terfavorit (Anjasmara).

4.         Bergabungnya Haico Van der Veken

Nama Haico Van der Veken tentu sudah tidak asing di telinga pencinta sinetron berkat kesuksesannya dalam Samudra Cinta. Di Love Story the Series, Haico berperan sebagai Bunga yang merupakan seorang penyanyi yang sedang naik daun dan rekan duet Ken. Kemunculan peran Bunga ini membuat alur cerita dari Love Story the Series ini semakin seru karena karakter Bunga yang bisa saja menjadi orang ketiga di antara Ken dan Maudy.

Itulah beberapa alasan kenapa harus nonton sinetron Love Story the Series. Buat kamu yang belum sempat menonton Love Story the Series bisa langsung nonton Love Story the Series di Vidio. Jangan lupa download dan berlangganan Vidio sekarang!

Penulis: Hedi Rizki Amalia

Artikel Terkait

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!