Alyssa-Dude dalam Cinta Amara Berperan Sebagai Pasutri, Lagi!

Alyssa-Dude dalam Cinta Amara Berperan Sebagai Pasutri, Lagi!

Alyssa-Dude dalam Cinta Amara – Sering kali dipasangkan sebagai sepasang kekasih dalam sebuah sinetron, pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino kini membintangi Cinta Asmara yang pertama kali tayang pada 9 Agustus 2021 lalu di SCTV.

Sinetron Cinta Asmara sendiri berkisah tentang keluarga, dengan anak sebagai fokus ceritanya. Alyssa mendapatkan peran menjadi seorang ibu bernama Miranti, sedangkan Dude mendapatkan peran menjadi seorang ayah dan suami dari Miranti bernama Afandy.

Baca Juga : 7 Sinetron SCTV Terbaru di Vidio, Dari Kisah Cinta hingga Persahabatan

Di dalam sinetron ini, Miranti dan Afandy dikaruniai seorang putri berparas cantik bernama Amara yang diperankan oleh Ciara Brosnan, aktris cilik berusia 9 tahun bernama lengkap Ciara Nadine Brosnan. Dalam usianya yang masih belia, Amara banyak membantu orang tuanya. Mulai dari mengerjakan pekerjaan rumah tangga hingga menjual roti sebagai dagangannya. Hal ini membuat Amara berbeda dengan teman sebayanya yang lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermain. Hingga akhirnya menyebabkan Amanda sering mendapatkan cacian dari mereka bahkan sikap tidak suka dari adiknya sendiri yaitu Erika, yang diperankan oleh Chico Radella, aktris cilik kelahiran Palembang 2011.

Tetapi tidak semua nasib buruk menimpa Amara. Ia masih mempunyai satu sahabat baik yakni Kenzie yang diperankan oleh Muhammad Fauzan. Berbeda dengan kebanyakan teman Amara, Kenzie selalu mendukung apa pun yang Amara lakukan.

Baca Juga : Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia, Persahabatan Cinta Terlarang

Alyssa-Dude dalam Cinta Amara juga sedikit berbeda dengan sinetron – sinetron lain yang pernah mereka bintangi. Kali ini, tidak melulu mengenai kisah romantis melainkan mengenai peran orang tua serta perasaan seorang anak yang diperlakukan berbeda.

Uniknya, karena Alyssa-Dude belum dikaruniai buah hati perempuan, keduanya merasa senang ketika mendapatkan peran ini. Bahkan Alyssa merasa perannya kali ini memberikan gambaran ketika ia mempunyai anak perempuan. Sontak pernyataan tersebut diamini banyak orang agar keduanya segera mendapatkan anak ketiga, setelah anak pertama dan anak kedua mereka merupakan laki – laki bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Alyssa-Dude dalam Cinta Amara berharap sinetronnya kali ini dapat memberikan banyak pesan yang mendidik dan menginspirasi penontonya. Mulai dari bagaimana cara menyelesaikan permasalahan dalam rumah tangga, bagaimana cara mendidik anak, dan juga memperlakukan satu anak dengan anak yang lainnya. Selain itu, Cinta Amara menjadi sinetron yang diperankan pasangan ini untuk kesekian kalinya, setelah pertama kali mereka dipertemukan dalam sinetron Di Sini Ada Setan yang kala itu Alyssa hanya menjadi bintang tamu dari sinetron yang Dude bintangi. Sinetron lainnya yang diperankan oleh pasangan ini di antaranya Samudra Cinta, Anak Cucu Adam, sampai Aisyah.

Saksikan terus akting Alyssa-Dude dengan nonton Cinta Amara melalui platform Vidio. Jangan lupa download aplikasinya dan segera berlangganan!

Penulis : Dewi Sri Widiani

Related Posts

Saksikan Mega Series Suara Hati Kayla Season 2 Terbaru!

Saksikan Mega Series Suara Hati Kayla Season 2 Terbaru!

Daftar OST Cinta Amara yang Dinyanyikan Naura, Anak Sulung Nola B3

Daftar OST Cinta Amara yang Dinyanyikan Naura, Anak Sulung Nola B3

Nonton Gratis Love Is A Story, Kisah Tiga Jiwa Yang Tertukar

Nonton Gratis Love Is A Story, Kisah Tiga Jiwa Yang Tertukar

Dibintangi Bastian Steel dan Rebecca Klopper, Ini Daftar Pemeran Facetrix

Dibintangi Bastian Steel dan Rebecca Klopper, Ini Daftar Pemeran Facetrix

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag