Masayu Anastasia, Pemeran Kayla di Mega Series Suara Hati Istri yang Punya Segudang Pengalaman!

Masayu Anastasia, Pemeran Kayla di Mega Series Suara Hati Istri yang Punya Segudang Pengalaman!

Fakta Masayu Anastasia – Nama Masayu Anastasia pasti sudah tidak asing di telinga penggemar sinetron Indonesia. Aktris dan model kelahiran 19 Januari 1984 ini sudah sejak lama berlalu lalang di layar kaca maupun layar lebar Indonesia.

Pada awal tahun 2021, Masayu berkesempatan untuk ikut meramaikan Mega Series Suara Hati Istri. Berbeda dengan seri Suara Hati Istri lainnya yang memiliki format FTV, Mega Series Suara Hati Istri tampil dalam bentuk sinetron berjumlah 52 episode.

Masayu memainkan peran sebagai Kayla, istri dari Yuda (Temmy Rahadi). Cinta Kayla dan Yuda sudah dimulai sejak mereka SMA. Namun rumah tangga keduanya terusik oleh Syifa (Georgina Andrea), sahabat mereka dulu yang juga menyukai Yuda. Awalnya Kayla percaya Yuda akan setia, sayangnya kepercayaan Kayla dikhianati Yuda.

Peran Kayla tersebut dimainkan dengan apik oleh Masayu yang memang kemampuan bermain perannya sudah tidak diragukan. Ternyata selain berakting dalam sinetron, Masayu juga memiliki banyak fakta lainnya. Berikut adalah fakta Masayu Anastasia pemeran Kayla di Mega Series Suara Hati Istri!

Baca juga: Fakta Fay Nabila Pemeran Mega Series Suara Hati: Nabila, Si Cantik Penuh Talenta

1.         Langganan Sinetron dan FTV Indosiar

Kalau kamu pencinta sinetron dan FTV Indosiar pasti sering melihat Masayu Anastasia. Dengan kemampuan aktingnya yang tidak bisa diremehkan, Masayu sering mengambil peran di serial Indosiar seperti Kisah Nyata, Suara Hati Istri, dan tentu saja Mega Series Suara Hati Istri.

2.         Aktif juga di Layar Lebar

Selain setia menemani pemirsa di rumah melalui layar kaca, Masayu hingga saat ini juga masih aktif membintangi film. Salah satu film terbaru yang dibintanginya adalah The Doll 3. Pada film itu, Masayu berperan sebagai Rere.

3.         Pernah Membintangi Beberapa Video Klip

Masayu juga beberapa kali menunjukkan bakat aktingnya di beberapa video klip penyanyi papan atas di Indonesia di antaranya yaitu video klip milik Peterpen berjudul Ada Apa Denganmu dan Ressa Herlambang berjudul Masih Adakah Cinta

4.         Punya Bisnis Mukena

Tak seperti artis lainnya yang membuka usaha makanan, Masayu memilih untuk membuka usaha dengan berjualan Mukena. Bisnisnya ini bernama Untitled. Tak hanya memimpin bisnisnya, Masayu juga terjun langsung untuk menjadi model mukena yang ia jual loh.

Baca juga: Streaming Mega Series Suara Hati Istri Nur, Perjuangan Nur Mendapatkan Hak untuk Anaknya

5.         Mempunyai Putri yang Manis

Menikah pada 2008, pasangan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati dikaruniai seorang anak perempuan bernama Samara Anaya Amandari yang lahir tahun 2009. Walaupun kini telah berpisah, keduanya masih tetap kompak untuk sering meluangkan waktu untuk putrinya khususnya di hari-hari istimewa Samara.

Itulah fakta-fakta menarik dari Masayu Anastasia yang berperan sebagai Kayla di Mega Series Suara Hati Istri. Untuk kamu yang belum menonton mega series andalan Indosiar ini, bisa langsung nonton Mega Series Suara Hati Istri episode lengkap di Vidio loh! Ayo download dan langganan Vidio sekarang juga!

Artikel Terkait

Sinopsis Ikatan Cinta 27 September 2021: Rendy Dicurigai Al!

Sinopsis Ikatan Cinta 27 September 2021: Rendy Dicurigai Al!

Love Is A Story Episode 5, Mau Dibawa Kemana Tristan?

Love Is A Story Episode 5, Mau Dibawa Kemana Tristan?

NET TV Hadirkan Kembali Keseruan Anime Detektif Conan!

NET TV Hadirkan Kembali Keseruan Anime Detektif Conan!

4 Karakter di High School Love Story yang Diperankan Mantan Anggota Grup Blink

4 Karakter di High School Love Story yang Diperankan Mantan Anggota Grup Blink