Fakta Menarik dan Cerita Dibalik Lagu Ost Ikatan Cinta

Fakta Menarik dan Cerita Dibalik Lagu Ost Ikatan Cinta

Mendengar nama Ikatan Cinta pasti yang langsung terlintas di benakmu adalah Andini dan Aldebaran. Dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, dan Evan Sanders, sinetron ini menceritakan kedua saudara yang jatuh cinta dengan orang yang sama. Selain sinetronnya, lagu-lagu yang hadir sebagai original soundtrack Ikatan Cinta ternyata ikut tertular ketenarannya.

Lagu pembuka dan penutup sinetron ini datang dari penyanyi Ade Govinda. Judulnya adalah Tanpa Batas Waktu yang dinyanyikan oleh Fadly Padi. Selain lagu utama ini, ada beberapa lagu juga yang hadir mengisi serunya sinetron yang tayang di TV Nasional sejak Oktober 2020 ini.

Hanya ada tiga yang hingga saat ini masih didengarkan oleh penonton setianya, mungkin kamu salah satunya. Ketiga lagu yang menjadi Ost sinetron Ikatan Cinta adalah Tanpa Batas Waktu dari Ade Govinda, Aku yang Salah dari Mahalini & Nuca, dan Galau Galau Galau dari Citra Scholastika. Sebelum menjadi tenar seperti sekarang, ternyata ada beberapa cerita dan fakta menarik dari ketiga lagu ini, lho.

Baca juga: Deretan FTV SCTV Hari Ini Bukti Kalau Dari Makanan Bisa Turun Ke Hati

Fakta Menarik dan Lagu Ost Ikatan Cinta

Tanpa Batas Waktu oleh Ade Govinda feat Fadly Padi

Fakta menarik di lagu Tanpa Batas Waktu adalah pastinya bagaimana proses lagu ini dibuat. Jauh sebelum menjadi soundtrack Ikatan Cinta, ada kejadian menarik yang membuat lagu ini akhirnya tercipta dan didengarkan oleh banyak orang.

Sang pencipta, Ade Govinda ternyata menemukan nada-nada untuk lagu ini di dalam mimpinya. Di dalam mimpinya, Ia memang sedang membuat lagu. Ia pun mengingat bagaimana lagu itu berbunyi. Sesaat setelah bangun, Ia langsung membuat lirik untuk nada-nada yang Ia dengar di mimpinya tadi.

Lagu Tanpa Batas Waktu juga tidak direncanakan untuk Ia pasarkan. Namun akhirnya Ia memutuskan untuk merilis lagu ini, dan Ia menunjuk Fadly Padi sebagai penyanyinya. Menariknya, lagu ini ternyata hanya dibuat kurang dari setengah jam.

Hingga sekarang, jumlah penonton video klip lagu ini menembus angka 9 juta viewers. Lagu ini juga dicover ulang Astrid. Cover buatannya itu juga berhasil menyentuh angka penonton yang fantastis yaitu 8.8 juta viewers.

Baca juga: 6 Rekomendasi Sinetron Ramadhan di Vidio, Mulai dari yang Terbaru hingga Legendaris

Aku yang Salah oleh Mahalini & Nuca pencipta Pika Iskandar

Lagu yang menjadi Ost Ikatan Cinta selanjutnya adalah Aku yang Salah yang dinyanyikan oleh Mahalini & Nuca. Kedua penyanyi  ini merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2020. Lagu yang dirilis pada 7 Agustus 2020 ini berhasil mendapatkan penonton hingga 18 juta viewers di YouTube.

Awalnya, lagu ini dibuat bukan untuk lagu duet. Tetapi, setelah mereka berdiskusi, mereka setuju bahwa lagu ini lebih cocok untuk dinyanyikan duet. Bukan hanya itu, fakta menarik lainnya adalah pembuatan lagu ini tidak memakan waktu lama. Bahkan untuk taking vocal maupun proses syuting video klipnya tidak sampai berhari-hari maupun berbulan-bulan.

Galau galau galau oleh Citra Scholastika pencipta Citra Scholastika & Reza

Semenjak kemunculan pertamanya di sinetron Ikatan Cinta episode 148, lagu Galau Galau Galau menjadi trending kembali dikalangan penonton setianya. Banyak yang mulai menyerbu untuk menonton video klip lagu ini di Youtube. Kolom komentar di kanal HITS Records yang mengunggah video klip lagu ini juga dibanjiri oleh netizen yang ramai membicarakan alasan mengapa mereka menonton klip lagu yang sudah 9 tahun lamanya tayang sejak November 2012.

Sang penyanyi pun juga dibuat kaget dengan reaksi warganet yang begitu antusias dengan sinetron Ikatan Cinta ini. Ia sempat berbagi cerita di akun Instagram milikinya berupa screenshot yang menunjukkan peningkatan viewers pada video klip lagunya itu. Ia pun berkomentar “Naik 100.000 viewers dalam beberapa jam.” Hingga saat ini, penonton Galau Galau Galau di Youtube sudah tembus hingga 2,7 juta viewers.

Baca juga: 5 Pesan Moral Ini Jadi Alasan Kenapa Harus Nonton FaceTrix Original Series Terbaru di Vidio

Streaming Ikatan Cinta Hari Ini di Vidio

Kamu yang belum nonton keseruan sinetron ini, sekarang saatnya kamu streaming Ikatan Cinta hari ini di Vidio. Jangan lupa juga untuk langgnan Vidio Premier Platinum untuk akses sepuasnya bebas iklan. Download Vidio sekarang!

Selalu kunjungi blog Vidio untuk update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

FTV Telepon Dari Surga: Kala Korona Merenggut Semua Kebahagiaan, Streaming Eksklusif di Vidio

FTV Telepon Dari Surga: Kala Korona Merenggut Semua Kebahagiaan, Streaming Eksklusif di Vidio

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Semua Ada di Vidio

Tag