Fakta Menarik Para Pemain Ikatan Cinta, Kevin Hillers Disuruh Tobat Sama Netizen

Fakta Menarik Para Pemain Ikatan Cinta, Kevin Hillers Disuruh Tobat Sama Netizen

Apa yang membuat suatu sinetron sukses memenangkan hati penonton? Ceritanya yang relatable, atau akting memukau para pemain dibaliknya? Yang jelas, jika keduanya bisa bersatu bukan tidak mungkin sebuah sinetron mampu menghipnotis penontonnya untuk menjadi fanatik. Hal inilah yang terjadi dengan sinetron Ikatan Cinta.

Antusiasnya masyarakat Indonesia dengan keberadaan serial drama satu ini membuat para pemainnya pun menjadi trending topic. Pada akhir 2020 hingga awal Januari 2021, banyak orang mulai mencari-cari seputar informasi tentang pemeran sinetron Ikatan Cinta. Totalitas para aktris dan aktor yang bermain di drama ini akhirnya menarik penonton untuk mengenal mereka lebih dekat. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik dari para pemain Ikatan Cinta.

Baca juga: Fakta Menarik dan Cerita Dibalik Lagu Ost Ikatan Cinta

Fakta Menarik Pemain Ikatan Cinta

Rendi Jhon sebagai Ricky

Nama Rendi Jhon mulai dikenal publik ketika dirinya bermain dalam sinetron Diam Diam Suka yang dimainkan oleh girlband Blink pada 2013. Kehadiran Rendi di Ikatan Cinta memang masih seumur jagung, namun dirinya berhasil mendapatkan perhatian di kalangan penonton terutama ibu-ibu.

Sayangnya, bukannya mendapatkan pujian, dirinya justru mendapatkan hujatan dari netizen karena sifat antagonisnya yang sukses membuat penonton kesal. Setelah penampilan perdananya di episode 228 Ikatan Cinta selesai, kolom komentar Instagram miliknya langusng dibombardir dengan komentar yang mengancam bahwa dirinya akan menjadi musuh ibu-ibu.

Pria kelahiran Desember 1993 ini menanggapi santai atas hal ini. Ia justru menganggap ini sebagai hal yang lucu. Selain sinetron, Rendi sebelumnya telah banyak bermain di FTV maupun layar lebar. Film yang pernah Ia bintangi adalah #TemanTapiMenikah, dan Reuni Z.

Evan Sanders sebagai Nino

Wajah Evan Sanders mungkin memang jarang terlihat dalam sebuah film maupun sinetron. Dirinya lebih sering tampil sebagai presenter maupun MC. Meskipun begitu, akting Evan Sanders tidak perlu diragukan.

Keahliannya dalam seni peran ini sukses membuat namanya juga ramai diperbincangkan oleh pecinta sinetron Ikatan Cinta. Hal ini karena dia juga memerankan karakter Nino, mantan suami Andin, yang menjadi penyebab Andin selalu bersedih. Bahkan ada salah satu netizen sempat berkomentar dalam postingan Instagramnya. “Hallo Nino jangan masuk mimpi Andin lagi ya serem oi.

Dibalik ketenaran yang sedang I rasakan sekarang, siapa sangka bahwa pria kelahiran Biak, Papua ini pernah bercita-cita untuk menjadi seorang pilot.

Kevin Hillers

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers memainkan karakter antagonis bernama Erlangga atau lebih dikenal dengan Angga. Setiap karakter yang punya sifat jahat dan menyebalkan memang selalu membuat penonton geram. Lucunya, terkadang hal ini terbawa hingga ke dunia nyata, lho.

Salah satunya adalah pengalaman Kevin Hillers yang menjadi sasaran emosi penonton Ikatan Cinta. Di laman Instagramnya, banyak warga net yang meramaikan kolom komentar sosmednya itu dengan nada emosi. Diketahui bahwa Angga, merupakan sosok dibalik mengapa Andin meminum racun. Banyak orang emosi dengan karakternya itu.

Berkat adegan itu, beberapa netizen sempat berkomentar di salah satu postingan Instagramnya. Ada yang menulis “Gue lempar batu lo”, dan yang lainnya membalas “Yang sabar ya bang Erlangga, mangkanya jangan jadi jahat. Tobat bang sebelum emak-emak se-Indonesia murka.” Selain membintangi Ikatan Cinta, pria keturunan Indonesia-Belanda ini ternyata juga sering tampil dalam FTV Suara Hati Istri di Indosiar, lho.

Baca juga: 15 Film Indonesia Terbaru & Terbaik 2021, Bisa Nonton Streaming

Glenca Chysara sebagai Elsa

Mendengar nama Elsa mungkin kamu akan emosi duluan. Pasalnya, penderitaan yang dialami oleh Andin hampir semuanya karena perbuatan dirinya. Karakter Elsa sendiri diperankan oleh Glenca Chysara. Selain Kevin Hillers, nama Glenca menjadi salah satu pemeran antagonis di Ikatan Cinta.

Gadis kelahiran 14 Juli 1995 ini ternyata keponakan dari aktris cantik Poppy Bunga, lho. Dirinya pertama kali terjun ke dunia perfilman pada 2014 dengan membintangi berbagai judul FTV. Di 2018, untuk pertama kalinya Ia berhasil mendapatkan peran di film layar lebar berjudul Yowis Ben.

Selain Rendi Jhon dan Kevin Hillers, akun sosmed Instagram Glenca juga tidak luput dari serangan netizen yang menonton sinetron Ikatan Cinta karena emosi. Berkat perannya sebagai Elsa, Glenca mendapatkan panggilan tersendiri dikalangan penonton dengan nama Frozen. Frozen sendiri merujuk kepada film kartun yang mana di kartun tersebut juga ada karakter bernama Elsa.

Arya Saloka sebagai Aldebaran

Pemeran Aldebaran ini ternyata memiliki nama lengkap yang sangat panjang. Ia terlahir dengan nama Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo. Menjadi tokoh utama di sinetron Ikatan Cinta nyatanya membuat aktris yang lahir di Bali ini sempat kelelahan.

Karena sudah terlalu capek, Arya Saloka sering tertidur di lokasi syuting, lho. Bahkan jika ada adegan di mana dirinya harus tidur, dirinya mengambil kesempatan itu untuk tidur beneran. Tuntunan jadwal syuting yang padat membuatnya harus pintar membagi waktunya untuk istirahat. Meskipun begitu, kerja keras yang telah Ia lakukan akhirnya membawa peruntungan baginya.

Arya Saloka mulai dikenal publik melalui puluhan judul FTV yang sering Ia mainkan. Sebelum bermain di Ikatan Cinta, dirinya juga sering terlihat di film Indonesia terpopuler seperti Habibie & Ainun 3 dan Menunggu Pagi.

Amanda Manopo sebagai Andin

Fakta menarik terakhir datang dari pemain utama sinetron Ikatan Cinta yaitu Amanda Manopo. Amanda Manopo memainkan peran sebagai Andin. Andin sendiri digambarkan sebagai karakter yang penyanyang, setia, dan juga sabar. Watak baiknya inilah yang menjadi sasaran empuk para karakter antagonis di sinetron yang tayang di jam primetime ini.

Sama seperti Arya Saloka, tuntutan syuting dan scene yang padat membuat Amanda juga sering menggunakan waktu luangnya untuk tidur. Selain disibukkan oleh kegiatan syuting, Amanda Manopo ternyata juga menjadi seorang pebisnis. Untuk kamu yang belum tahu, para fans Amanda Manopo ternyata memiliki nama sendiri, lho. Mereka adalah MandaSkatic.

Baca juga: Cinta Aliando Syarif Dihadang Keluarga, Nonton di Sinetron Keajaiban Cinta Episode Perdana Hari Ini

Streaming Ikatan Cinta Hari Ini di Vidio

Itulah beberapa fakta menarik dari para pemain sinetron Ikatan Cinta. Untuk kamu yang tidak sempat nonton Ikatan Cinta hari ini, kamu bisa streaming Ikatan Cinta di Vidio. Jangan lupa untuk langganan Vidio Premier Platinum untuk akses konten eksklusif lain seperti film, drakor, dan streaming TV Nasional sepuasnya bebas iklan. Download Vidio sekarang atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu.

Pantau selalu blog Vidio untuk update informasi terkini seputar rekomendasi film, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga mulai dari NBA, MotoGP, dan sepak bola karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Acara Trans 7 Ini Kian Fenomenal, Simak Profil 3 Lakon Utama di Lapor Pak! Berikut Ini

Acara Trans 7 Ini Kian Fenomenal, Simak Profil 3 Lakon Utama di Lapor Pak! Berikut Ini

Nonton Program TVRI Pesona Indonesia Melalui Aplikasi Vidio

Nonton Program TVRI Pesona Indonesia Melalui Aplikasi Vidio

Selain Ikatan Cinta, 3 Sinetron RCTI Ini Wajib Kamu Tonton

Selain Ikatan Cinta, 3 Sinetron RCTI Ini Wajib Kamu Tonton

NET TV Melalui Serial Animasi Hafiz dan Hafizah Hadir Mengedukasi Anak dengan Sentuhan Religi

NET TV Melalui Serial Animasi Hafiz dan Hafizah Hadir Mengedukasi Anak dengan Sentuhan Religi