Ketahui Fakta Menarik Para Pemain Mega Series Suara Hati Istri: Zahra

Ketahui Fakta Menarik Para Pemain Mega Series Suara Hati Istri: Zahra

Mega Series yang tayang di Indosiar ini sedang hangat menjadi bahan perbincangan. Kisah cinta dua insan harus terhenti karena sebuah hubungan yang terjalin menjadi hubungan antara anak dan Ibu tiri. Mereka adalah Zahra dan Alsyad.

Zahra sendiri masih sekolah, namun dirinya dinikahkan oleh orang kaya di tempat Ia tinggal. Pria tersebut merupakan ayah dari Alsyad. Zahra harus menerima takdir yang terjadi dalam hidupnya hingga rela mengorbankan cintanya untuk Alsyad.

Menikah di umur yang masih muda, Zahra harus dihadapkan dengan konflik rumah tangga yang sulit. Belum lagi, pasangannya yang memiliki rentang umur yang berbanding jauh dengan usianya. Masalah lain yang harus Ia terima adalah, bahwa Zahra bukanlah satu-satunya istri saudagar kaya itu. Dirinya merupakan istri ketiga.

Membaca singkat tentang konflik yang diangkat di mega series ini, pastinya kamu penasaran siapa saja para pemain yang mengisi karakter di sinetron yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB ini. Berikut ada beberapa fakta menarik dari para pemain mega sinetron Suara Hati Istri: Zahra.

Baca juga: Tentang Badai Pasti Berlalu, Sinetron Terbaru SCTV yang Tayang Perdana Hari Ini

Fakta Menarik Pemain Suara Hati Istri: Zahra

Lea Ciarachel Forneaux sebagai Zahra

Siapa sangka, pemeran utama dalam series ini ternyata kelahiran 2006, lho. Lea Ciarachel Forneaux merupakan belia yang lahir di Banten 15 tahun silam. Gadis dengan nama panggilan Lea atau Ciara ini merupakan dara campuran Indonesia dan Perancis. Walaupun lahir di Pulau Jawa, Lea lebih banyak menghabiskan waktu di Bali.

Lea mulai terjun di dunia hiburan pada 2019. Ia memulai karirnya sebagai seorang model. Setelah itu, Ia mulai membintangi sejumlah FTV. Mega Series Suara Hati Istri: Zahra merupakan sinetron pertamanya di mana Ia berperan sebagai tokoh utama, lho.

Bryan Andrew sebagai Alsyad

Jika kamu mendengar nama Bryan Andrew mungkin kamu kurang mengenal aktor satu ini. Tapi kalau kamu melihat sosoknya, pasti kamu merasa bahwa remaja kelahiran 20 Agustus 2001 ini sering sekali tampil di FTV dan juga sinetron Indonesia. Bukan hanya itu, dirinya juga pernah berkarya di dunia perfilman. Bryan pernah terlibat dalam film berjudul Sang Pencerah pada 2010. Film terakhir yang baru Ia mainkan rilis pada 2019 dengan judul Melodylan.

Ada fakta menarik yang datang dari aktor blasteran Indonesia-Swiss. Dirinya sempat digadang-gadang menjadi alasan sinetron Mermaid in Love ratingnya melonjak naik, lho! Wah, hebat ya! Kira-kira, keberadaannya di Suara Hati Istri: Zahra mampu menaikan rating sinetron ini juga nggak, ya?

Metta Permadi sebagai Putri

Dalam sinetron ini, Metta Permadi berperan sebagai istri kedua Tirta yang bernama Putri. Metta merupakan aktris cantik kelahiran 1989. Metta mengawali karirnya sebagai model. Hal ini merupakan ketidaksengajaan yang berujung pada keberuntungan untuknya.

Metta pernah mengikuti acara pencarian model cover majalah pada 2004, namun Ia gagal untuk memenangkannya. Menurut Metta, memiliki peran di Suara Hati Istri awalnya sangat berat. Namun seiring berjalannya waktu, Ia sudah bisa beradaptasi dengan karakter Putri.

Baca juga: Cinta Aliando Syarif Dihadang Keluarga, Nonton di Sinetron Keajaiban Cinta Episode Perdana Hari Ini

Panji Saputra sebagai Tirta

Apakah kamu teringat sesuatu jika melihat sosok Panji Saputra? Sebelum membintangi FTV Suara Hati Istri, Panji terkenal karena perannya di sinetron Jaka Tarub. Ayah dengan satu anak ini memulai dunia seni perannya sejak 2004.

Di balik akting memukau Panji di sinetron ini, ternyata ada fakta menarik yang ada pada sosok pemeran Tirta ini, lho. Dirinya akan sulit berkonsentrasi kalau para pemain maupun kru di lokasi syuting pada tertawa. Selain itu, tokoh inspirasi Panji dalam menjalankan profesinya sebagai seniman ternyata terinspirasi dari aktor Hollywood Robert de Niro.

Zora Vidyanata sebagai Ratu

Zora Vidyanata mulai meniti karir dalam dunia akting sejak 2004. Wajahnya sering kali kita lihat dalam berbagai judul FTV. Walaupun hampir menginjak umur 40 tahun, penampilan Zora Vidyanata masih terlihat awet muda. Zora juga merupakan salah satu finalis Putri Indonesia 2002.

Selain menjadi salah satu finalis ajang Putri Indonesia, perempuan dengan dua anak ini juga menjuarai ajang yang serupa. Ia pernah memenangkan Juara Ketiga Putri Citra 2000 dan Putri Kalimantan Barat pada 2002. Ada beberapa fakta menarik yang ada pada aktris yang suka menari ini. Di samping lihai berakting, ternyata Zora sangat senang dengan pelajaran matematika, lho.

Baca juga: Fakta Menarik Para Pemain Ikatan Cinta, Kevin Hillers Disuruh Tobat Sama Netizen

Nonton Mega Series Suara Hati Istri: Zahra di Vidio

Banyaknya terpaan isu yang menimpa rumah tangganya, apakah Zahra mampu bertahan? Mungkinkah Zahra memilih untuk mengejar Alsyad sebagai cinta sejatinya? Untuk kamu yang ketinggalan nonton, kamu bisa streaming Suara Hati Istri episode lengkap di Vidio. Langganan juga Vidio Premier Platinum untuk akses konten eksklusif lain seperti film, drakor, dan streaming TV Nasional sepuasnya bebas iklan. Download Vidio sekarang atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk update informasi terkini seputar rekomendasi film, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga mulai dari NBA, MotoGP, dan sepak bola karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan